SASHA POV
Namaku RENASHA JONATHAN. Aku biasa di panggil sasha, itu panggilan kesayangan dari keluarga ku. Yaa setidaknya aku tau mereka sangat menyayangi ku. Aku seorang shewolf dan belum menemukan mate ku. Banyak kaum kami yg menemukan mate nya saat usia 17 tahun saat mereka bisa berganti shif tetapi tidak dengan ku. Aku berganti shif saat umur 16 tahun tapi sampai saat ini aku belum menemukan mate ku . aku tinggal di silvermoon pack aku mempunyai kakak laki-laki namanya lucas. Sebenarnya dia sudah di tunjuk untuk menggantikan ayah ku sebagai alpha tapi ia menolaknya dengan alasan iya belum menemukan mate nya.
Hari ini seperti biasanya aku membantu mom di dapur. Sebenarnya ada maid yg menyiapkan makanan tapi mom terlalu suka memasak untuk ayah. Lucunya mereka di umurnya yg tidak lagi muda tapi jangan ragukan keromantisan mereka. Kadang membuatku dan lucas merasa iri.
Hari ini aku merasa kesepian. Ayah dan mom pergi ke pack kakek. Ayah ku juga menjadi alpha di sana. Hebatnya ayah ku bisa memimpin dua pack sekaligus. Kembali ke hari ini, lucas pergi untuk mengurus perusahaan di dekat perbatasan pack.
"Jika kita sudah menemukan mate kita pasti tidak akan kesepian begini ". Kata lira, ya lira nama serigalaku. Kurasa sekarang dia juga merasa bosan seperti ku.Aku mengabaikan keluhan lira di kepalaku terus menerus membuat ku pusing. Aku memutuskan untuk berkeliling. Di belakang mansion ini ada sebuah taman bermain untuk para pups. Melihat mereka tertawa saja bisa membuatku tersenyum.
Saat aku sedang asik melihat tingkah pups yg menggemaskan itu tiba-tiba aku merasakan ada yg menabrak kaki ku. Saat kulihat ternyata ada seorang pups yg sedang duduk di bawah kaki ku dengan wajah yg hampir menangis. Aku segera mengendongnya, mengusap kepalanya hingga ia tersenyum padaku.
"Maafkan aku, aku takkan mengulanginya lagi" katanya dengan mata yg berkaca-kaca. Aku tertawa dan mengangguk. "Maaf nona, anak ku telah mengganggumu" kata seorang wanita yg kurasa adalah ibu dari anak ini. Aku tersenyum "tidak apa-apa. " kemudia ia membawa anak nya untuk pergi.Tidak terasa hari mulai malam. Mom dan ayah menginap di pack kakek dan kurasa itu akan lama. Saat lucas pulang aku membukakan pintu mansion tapi beberapa detik kemudian aku terkejut lucas membawa seorang wanita.
"Kau membawa siapa lucas??" kataku sambil menunjuk wanita itu. Wanita itu blushing membuatku semakin penasaran di tambah tangan lucas yg tidak melepaskan pelukannya.
"Apa kau tidak berniat memberiku jalan untuk masuk? " aku langsung tersadar dari lamunan ku karna ucapan lucas barusan. "Ahh maafkan aku "kata ku sambil menunjukkan cengiran khas ku.Setelah beberapa jam lucas menceritakan tentang ia dan wanita itu dan baru ku sadari bahwa wanita itu adalah mate lucas. "Panggil saja aku lyla". Katanya dengan menunjukkan senyumannya. Sangat manis pantas saja lucas sampai tergila-gila padanya.
"Kau kapan akan mencari mate mu huh? jangan iri melihat ku ya". Kata lucas padaku. Sudah kuduga ia akan mulai mengeluarkan ekspresi menyebalkan nya. Awas saja dia tunggu saat aku bertemu dengan mate ku nanti. Aku langsung pergi meninggalkan lucas dan mate nya, kudengar ia terkekeh
"Kurasa apa yg dikatakan lucas itu benar"kata lira memindlink ku.
"jangan membelanya lira, "kataku kesal sedangkan lira hanya terkekeh didalam sana.Oke gays.. Segini dulu ya
Jangan lupa tinggalkan jejak...
KAMU SEDANG MEMBACA
My mate is my mine
WerewolfNamaku BRYAN J. ALBERT seorang alpha dari bluemoon pack. Aku sudah menjadi alpha sejak umur ku 18 tahun namun sampai sekarang aku belum menemukan mate ku, luna untuk pack ku.