Kenapa aku suka makanan manis? Karena aku perlu bukti bahwa kamu jauh lebih manis dari makanan itu
- Lee Jeno.
"Dari Jeno lagi?" tanya Ryujin, teman sebangku kamu. Kamu mengangguk kecil sebagai jawaban.
"Ohh, sweet yaa, iri deh gua"
Kamu terkekeh lalu melihat apa yang Jeno berikan. Kali ini Jeno memberi kamu sebuah bekal makan, isinya adalah pancake dengan madu, lalu disamping tempat makan ada sekotak susu.
Jeno tau kamu belum sarapan pagi ini.
"WAH ANJER MENDING LO KASIIN KE GUE NAPADAH"
"Ngga mau wleee, cari pacar sana!"
"Emang Jeno pacar lo? Halah.." balas Ryujin ketus.
Benar juga, kamu dan Jeno bahkan tidak punya hubungan spesial.
Kamu menggeleng, "Bukan, tapi dia baik kan.. Kaya gak jomblo gue haha"
Ryujin mendecih sebal lalu ia membiarkan kamu makan dengan nikmat.
💌
"Jin, gue pulang duluan yaa, mau ke loker dulu" pamit kamu pada Ryujin yang sedang piket membersihkan kelas.
"Oh iyaiya, lagian nanti gue balik sama temen gue kok, tiati ya"
Kamu mengacungkan ibu jari kamu ke arah Ryujin lalu berlari menuju ke ruang loker. Biasanya beberapa buku paket atau barang yang malas dibawa pulang akan ditinggalkan di loker. Lalu sekarang kamu berniat untuk menyimpan beberapa buku karena berat.
Kamu melihat lokermu dan menemukan sticky notes di sana. Kamu mengambilnya tapi tak membacanya, kamu lebih mengutamakan membereskan bukunya terlebih dahulu. Setelah buku dan barang-barang di dalam loker tersusun rapih, kamu pun mulai membaca sticky notes tersebut.
'Coba jalan ke kanan, dan kau akan menemukan yang lainnya'
Kamu mengikuti arahan sticky notes tersebut, berjalan beberapa ke arah kananmu hingga kamu menemukan sticky notes lainnya yang menempel tepat di depan loker milik orang lain.
'Jalan terus aja'
Kamu melanjutkannya jalanmu, lalu lagi-lagi menemukan sticky notes di depan sebuah loker yang terletak di paling ujung.
'Coba balik lagi ke loker kamu, terus liat di sana ada apa'
Kamu memutar bola mata malas, siapa dia? Apa dia sedang mempermainkanmu?
Kamu berjalan malas kembali ke lokermu seraya cemberut. Kamu mulai mengutuk orang yang jahil seperti ini. Kamu sebal. Saat sampai di lokermu, mulutmu terbuka lebar sebab terkejut, tepat di depan pintu lokermu tertempel sebuah lolipop dengan sticky notes lagi.
'I wish you like it!'
Kamu tersenyum sangat lebar.
Baper?
Tiba-tiba seseorang menyandarkan dagunya pada bahumu, ia berbisik tepat di telingamu, "Gak akan ngucapin makasih nih?"
Kamu langsung membalikkan badan dan melihat siapa cowo tersebut, Jeno.
Kamu mundur karena wajah kamu dan Jeno terlalu dekat, sampai-sampai punggung kamu menabrak loker. Jeno mendekat lalu menyandarkan tangan kanannya pada loker, sedangkan tangan kirinya ia letakkan pada sakunya.
"M-makasih" ucap kamu gugup sebab Jeno terus mendekatkan wajahnya pada wajahmu.
"Sayang.. Makasih sayang" ucap Jeno seraya tersenyum miring.
"A-apaan s-sih udah a-aku mau p-p-pulang!!" kamu langsung mendorong tubuh Jeno hingga mundur, tapi setelahnya Jeno kembali mengunci pergerakan kamu.
"Sayang dulu ah" Jeno terkekeh.
"Iya makasih sayangg!!" ucap kamu langsung mendorong dan berlari meninggalkan Jeno.
Jeno tertawa kecil lalu mengejar kamu, mengikutimu dari belakang seraya terus tersenyum memperhatikan kamu. Kamu mempercepat lari kamu hingga kelelahan dan mulai berjalan. Jeno tak berhenti mengejar hingga akhirnya dia menarik tangan kamu hingga kamu jatuh ke pelukannya.
Ia mendekatkan bibirnya pada telingamu, "Kak Daniel ga jemput, pulang sama aku"
💌
Siapa yang mudik? Aku mudik nih ke rumah Jeno makan kimchi pake kupat:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Baper x Lee Jeno✔
Short StoryJeno x You [END] He is so soft, He is so handsome, He is so care, And he can catch you into his heart. June, 2018 ©_Littlefox