14 - Prepared birthday party

6.5K 1K 103
                                    

Berhubung hari ini NCT Dream kambek, aku bakal ceritain soal ultah Jeno walaupun udah kelewat jauh wkwkwkwkwkwk..
^gak nyambung ew:(



💌



Jeno tak pernah ingat akan hari spesialnya. Iya, dia tidak ingat bahwa 4 hari lagi usianya akan menginjak 18 tahun. Kamu, Jisung dan Jaemin memanfaatkan kesempatan ini untuk mencari tau tentang apa saja yang Jeno inginkan untuk saat ini.

"Eh emang gak apa-apa ya entar sama kak Yiyang?" tanya Jisung dengan polosnya.

"Biarin lah, kita kan temennya Jeno. Lagian nanti kalau kak Yiyang mau kasih sesuatu buat Jeno suruh malem aja lah biar romantis, kita mah acaranya siang doang kok gak lama" jelas Jaemin.

"Terus kak Yiyang marah gak sih kalo gue tetep deket sama Jeno kaya gini?" kamu menampakkan wajah sedih.

"Enjoy aja kali (y/n), kalo ujungnya Jeno milih lu si kak Yiyang bisa apa wkwkwk" jawab Jaemin apa adanya.

Kamu jadi sedikit tenang, lagipula disini posisi kamu bukan sebagai penghancur hubungan antara Jeno dan Yiyang. Kalian hanya teman dekat, iya, teman.

"Eh itu kak Jeno!" Jisung menunjuk Jeno yang tengah berjalan dengan Yiyang.

"Ih udah biarin lagi pacaran tuh mereka" Jaemin menepuk tangan Jisung.

"Sakit hyung!"

"Wleee" Jaemin menjulurkan lidahnya.

Kalian saat ini tengah berbincang bertiga saja di kantin seraya menikmati jus yang ditraktir oleh Jaemin. Katanya sih, dia lagi baik aja, padahal biasanya Jaemin ini paling pelit kalau soal jajan. Katanya uangnya lebih baik ditabung.

"Oh ya, mulai sekarang berarti kita kudu merhatiin Jeno lebih, dan tanya-tanya soal apa barang yang dia pengen. Tapi jangan sampai curiga ya!"

"Jaemin bacot ih" sarkas Jisung.

"Kalian gelut aja wkwkwk" kamu tertawa.

"Gimana kalau kita rayainnya di rumah Jeno aja? Nanti gue bisa izin ke ortu dia, terus sekalian bawa anak-anak yang lain" usul Jaemin.

"Gue ngikut aja ya" jawab kamu.



💌



[JenoLee :
Sorry gabisa anter ya, aku harus anter kak Yiyang]

Kamu hanya tersenyum tipis melihat pesan dari Jeno. Memang kamu siapanya Jeno sampai harus cemburu melihatnya pulang dengan pacarnya? Rasanya tidak berguna juga.

Kamu yang memang baru saja bubaran langsung berjalan menuju ke gerbang sekolah. Tiba-tiba ada seorang laki-laki dengan pakaian bebas melambai ke arahmu. Kamu kebingungan sendiri, tapi kemudian laki-laki tersebut menghampirimu.

Baper x Lee Jeno✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang