Waktu terus berjalan tidak akan berhenti,tidak akan kembali.
-Tak sejalan-Tidak seperti hari biasa pada sebelumnya, hari ini aku merasakan waktu sangat panjang dan terlama bagiku. Aku pulang lewat dari jam pulang sekolah karna ada pelajaran tambahan dan membuatku cukup lelah. Aku melihat arlojiku ternyata sudah jam 16.00 WIB Akhirnya akupun beranjak menuju parkiran motor sekolah dan bergegas pulang.
Tidak membutuhkan waktu yang lama aku sudah sampai dirumah. Aku membuka pintu pagar kemudian memasukan motorku.
"Assalamuualaikum" ucapku mengetuk pintu.
"Wa'alaikumsalam, kenapa baru pulang Sya" ucap Mama khawatir.
Kalau boleh jujur, Aku sangat terkejut karena keberadaan Mama! Kenapa Mama yang menjawab bukan Kak Al ataupun Bibi?"Ujarku dalam batin.
"Tadi ada pelajaran tambahan makanya aku agak telat pulangnya Ma."ucapku mencium tangan Mama berlagak biasa saja.
"Mama."lanjutku lagi.
"Iya sayang."
"Mama, kok bisa di rumah?Syakira pikir Mama pulang dari luar kota minggu depan"ucapku sambil menundukkan kepalaku hingga menghadap lantai.
"Ya bisa dong Sya, pekerjaan Papa kan sudah selesai jadi Mama minta sama Papa biar kita langsung pulang."ucap Mama padaku.
Aku menganggukkan kepalaku. Lalu aku lanjutkan dengan beberapa pertanyaan yang mengganjal dalam hatiku.
"Tapi,biasakan Mama sibuk Meskipun perkerjaan papa sudah selesai masih ada yang lain Ma."ucapku.
"Mama itu gak tega sama kamu dan Kak Al. Mama dan Papa udah sering tinggalin kalian jadi, Mama dan Papa ambil cuti buat kalian. Untuk pekerjaan InsyaAllah ada sekretaris papa yang bantu."ucap Mama sambil mengelus pipiku.
"Mama Syakira rindu."ucapku sambil merengek kepelukan mama.
"Ah anak mama udah besar,hmm tapi ini bau apa nya."ucap mama sambil mencium-cium badanku.
"Ihh mama."ucapku merengek lagi
"Yaudah kamu mandi! habis itu turun makan malam sini."ucap mama
Setelah itu aku pamit ke Mama untuk pergi ke kamar sekalian bersih-bersih.
"Kayak nya, apa yang di bilang mama bener deh habisnya tadi banyak kegiatan ditambah lagi hari ini panas matahari cukup terik."Gumanku sambil mencium bau badanku sendiri.
Aku memutuskan untuk membersihkan diri. Setelah 30 menit kemudian akhirnya akupun keluar dari kamar mandi.
"Akhirnya, selesai juga rasanya segar banget."ucapku sendiri.
Setelah mandi, aku mengambil handphoneku. Sejak tadi pagi aku belum menghidupkan Handphoneku, aku menyalahkan data selulerku dan benar saja banyak notifikasi yang masuk di Aplikasi Whatsapp dan instagram.
Aku mengabaikan beberapa pesan Wa tidak penting dan aku membalas beberapa yang penting menurutku. Aku mengetik sebuah nama di pencarian Aplikasi Wa, aku menulis nama Kayra tidak membutuhkan waktu lama nama Kayra langsung terpampang jelas. Aku mengetik beberapa kata lalu aku menekan tombol panah yang disamping kanan yang berfungsi sebagai kirim.
Imelda : Ra, km udh pr?
Ting...
Centang 2 mungkin Kayra sedang sibuk. Beberapa menit kemudian centang yang tadinya berwarna abu Akhirnya berwarna biru menandakan Kayra sudah membaca, tidak lama kemudian Kayra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tak Sejalan
Teen FictionIni tentang kisah dari seorang Imelda Syakira Putri Megantara yang menyukai diam-diam sosok Naufal Dhanis Ludwin. Seorang Naufal akhirnya berhasil mencuri perhatian Imelda yang selama ini sangat tidak peduli dengan lingkungan sekitarnya. Ini tentang...