Tau kata-kata kalau ada pertemuan pertama bakalan ada pertemuan selanjutnya. Kata-kata itu benar buktinya terjadi sama gue.
-Muhammad azka dirgantaraSetelah beberapa kali pertemuan organisasi entah apa yang dirasakan Naufal dia sangat suka melihat Imelda.
Sejak pertama kali, gadis itu sudah mengusik kehidupannya dan sejak saat itu pula Naufal memang mulai menyukai Imelda. Tapi, apa yang harus Naufal lakukan. Bagaimana dengan perjodohannya dengan Nanda. Naufal hanya akan menyakiti perasaan Nanda dan orang tuanya. Terlebih lagi Naufal Dan Imelda berbeda keyakinan.
Tapi, Entah kenapa Imelda terlihat berbeda tadi, seperti menghindari sesuatu atau mungkin itu hanya perasaan Naufal saja tapi, kenapa Naufal cemburu melihat kedekatan Azka dan Imelda. Apa mereka mempunyai hubungan khusus?
Sudahlah, mungkin Naufal hanya ditakdirkan untuk mengenalnya bukan untuk bersatu. Tapi, apakah Naufal bisa menyembunyikan perasaannya dari Imelda.
Ayo Naufal fokus! Sedikit lagi kegiatan amal tersebut akan dimulai.
Sejenak lupakan dulu.
Line.... Line.... Line
Sebuah notif dari App line masuk diponsel Naufal. Lantas ia beranjak mengambil ponselnya lalu meninggalkan balkon kamar.
Ternyata notif yang barusan masuk diponselnya berasal dari Azka.
Tumben Azka, pasti ada maunya ini anak"pikir Naufal tanpa pikir panjang akhirnya ia pun membuka notif tersebut.
Muhammad azka dirgantara
Naufal yg anteng kta ngumpul yuk, sekalian ad yg pengen gue ngomong. Gk pakek tapi-tapian.
Nnty gue info yah kapan dan jam berapa yang pasti di cafe biasa!Betul sudah dugaan Naufal tumben Azka menghubunginya. Biasanya Azka dia sibuk dengan Organisasi dan Eskul yang diikutinya.
Apa ada yang mau dibicarakan Azka?Ah sudahlah tidak perlu terlalu dipikirkan. Paling juga ngumpul biasa saja,sama anak-anak yang lain.
Naufal pun memutuskan untuk beranjak menujut kasurnya lalu beristirahat.
*****
'Kediaman Azka'
Setelah mengantar Kayra pulang ke rumahnya dengan selamat. Azka langsung memilih pulang tanpa singgah di rumah kayra. Sekarang azka sudah sampai dirumahnya.
"Assalamualaikum,Ma" ucap Azka saat memasuki rumahnya.
"Wa'alaikumsalam, Ka"ucap mama Laila datang dari dapur.
Mama Laila adalah Ibu kandung dari Azka. Ibu Laila sendiri adalah wanita karir tapi tidak dapat dipungkiri bahwa Ibu Laila sendiri tidak melupakan kodratnya sebagai Ibu dan istri. Mama Azka memiliki usaha butik dan kue. Bahkan sudah memiliki cabang dibeberapa kota.
"Gimana sekolahnya ka?"tanya Mama Azka Sembari duduk diruang tengah.
"Hm, begitulah ma, seperti biasa "ucap Azka sambil mencium punggung tangan mamanya.
"Seperti biasa bagaimana Ka, keliatannya kamu lagi sedih ini, ada apa? biasanya juga cerita sama mama."ujar mama Azka
"Azka gak apa-apa Ma, cuman Azka capek aja. Ya udah Azka ke kamar dulu Ma"ujar Azka ke mamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tak Sejalan
Novela JuvenilIni tentang kisah dari seorang Imelda Syakira Putri Megantara yang menyukai diam-diam sosok Naufal Dhanis Ludwin. Seorang Naufal akhirnya berhasil mencuri perhatian Imelda yang selama ini sangat tidak peduli dengan lingkungan sekitarnya. Ini tentang...