BAB 7: Anak Baru?

34 7 0
                                    

Ketika engkau jatuh,hanya akan ada 2 jawaban yang kamu dapat, yaitu cintamu terbalas dan cintamu tak terbalas.
-Tak sejalan-

Setelah aku sampai di sekolah pada jam 7.15 WIB untung saja aku tidak terlambat, 10 menit lagi pagar sekolah ditutup. Kalau saja aku terlambat, pasti aku tidak akan dibukakan pintu pagar.

"Imelda"teriak Kayra sambil berlari ke arahku.

"Iya, ada apa jangan teriak-teriak dong sakit ini kuping."ucapku pada Kayra.

Aku punya kabar baik buat kamu, sepupu aku Azka dia akan pindah kesini. Dengar-dengar dia bakalan satu kelas dengan kita."Ucap Kayra dengan senang dan semangat.

Bagaimama tidak semangat, Kayra sudah lama tak bertemu dengan sepupunya itu. Azka anaknya itu Ganteng,pintar dan sholeh. Terus si Azka itu banyak yang suka sama dia tapi, Azka orang tipekal cuek dan dingin.

Sebenarnya, Mereka hanya meliha sisi Azka dari depan. Azka kalau sama orang yang dikenal dan sayang, dia itu peduli dan orang yang asik diajak main.

"Oh yah, masa?"jawabku tak percaya.

Aku memang mengenalnya, sangat mengenalnya tapi kok bisa yah,banyak cewek yang suka sama dia. Anehkan padahal aku melihat Azka biasa saja. Sebentar lagi pasti Azka bakalan punya banyak fans.

"Iyaaa ,ehhh itu dia mel."ucap kayra sambil menuju ke arah depan.

Aku langsung saja,melihat arah yang ditunjuknya, benar apa yang dibilang kayra.

"Iyaaa, ehh tunggu bentar kok dia kearah kita sih?"tanyaku

"Kagak tau mel, tapi enggak papa lah,aku kangen banget sama dia. "jawab kayra

"Kamu kangen sama dia?biasa juga kalau ketemu berantem kayak tom and jerry. "ucapku sinis kepada kayra.

Bagaima tidak setiap Azka dan Kayra bertemu selalu saja, ada yang direbutkandan ada yang didebatkan. Baru diantara mereka tidak ada yang mau mengalah kadang aku pusing sendiri melihat mereka berdua.

"Azka."teriak Kayra

"Wa'alaikumsalam, Jangan teriak-teriak dong Kayra ini juga gue mau nyamperin lo"ucap Azka kesal ke Kayra.

"Eh iyaa gue lupa, assalamualaikum Azka yang gantengnya sedunia"ucap Kayra dengan senyuman pesodent.

"Iyaa,gak papa makanya banyak makan ikan supaya gak jadi pelupa mulu."ucap Azka

"Iyaa, eh bdw lo kok pindah Ka? "tanya Kayra

"Biasa papa,mama suruh gue pindah kesini buat jagain lo berdua."jawab azka bercanda.

"Bilang aja karna ada syakira kan,lo pindah ke sini. Padahal biasa kitakan musuh, kalau lomba antara sekolah,ah gak asik lu."ujar kayra.

"Assalamualaikum, Syakira tambah cantik aja nih."goda Azka ke Imeda.

Azka memanggilku dengan sebutan berbeda karna dia ingin berbeda dengan yang lain. Mungkin agak aneh didengar tapi begitulah Azka.

Wa'alaikumsalam, alhamdulillah kalau gitu."jawabku kepadanya.

"Lo itu ya, gak ada kapok-kapoknya godain Imelda mulu. Kasian itu kupingnya sakit dengar gombalan receh lo yang gak guna!"ucap Kayra kesal, sambil menekan kata gak guna.

"Ehh udah-udah mendingan kita ke kelas, keburu jam pelajaran dimulai."ucapku melerai sebelum terjadi pertempuran.

"Yaudah,ayo"jawab Azka dan Kayra serempak.

******

Selama diperjalanan banyak pasang mata melihat Azka.

Ya allah, itu anak pindahan yang diberitakan yah, ganteng banget.

Tak SejalanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang