BAB 8: Ada apa dengan syakira?

32 7 0
                                    

Kita bisa saja memilih siapa yang akan menjadi jodoh kita. Tapi kembali lagi kepada yang diatas. Siapapun yang akan menjadi jodoh pasti itu adalah yang terbaik meski itu bukan dia yang kamu tunggu,buka dia yang kamu harapkan.
-Tak sejalan-

"Yaudah gue balik dulu, udah jam 3 Mana bawah anaknya orang lagi."ucap Azka pada Naufal.

"Iyaa, gue juga mau balik ini. Lo hati-hati, kapan-kapan kita ngumpul yah."balas Naufal

"Oke."ucap Azka sembari mengangkat jempol nya.

Azka dan Naufal dulu adalah teman SMP meskipun Mereka berbeda angkatan mereka bisa akrab karna Azka dan Naufal dulu sama-sama Anggota osis. Naufal juga sudah menganggap Azka seperti saudara sendiri.

"Kayra lo udah selesai?"tanya Azka pada Kayra

"Udah, tinggal tunggu Imelda"jawab Mayra

"Loh, Syakira kan, sudah selesai dari tadi. Gue ketemu Syakira, katanya mau ke lo"jawab Azka kaget ia pikir Syakira sudah sama Kayra dari tadi.

"Tunggu, ke gue? sedangkan gue dari tadi tungguin dia disini sama lo. Gue pikir lo sama Imelda masih cari buku! Emang tadi kenapa si lo gak sama-sama si kesini aja" Tanya Kayra ia merasa ada yang aneh.

"Tadi gue ketemu Naufal teman SMP gue jadi kita ngobrol sedikit."jawab Azka.

"Tunggu-tunggu, kayaknya gue gak asing dengan nama itu. Naufal danish ghaziyah anak SMAN 45?"tanya Kayra.

"Iya kok lo tau. Emang lo kenal sama dia? "jawab Azka dengan tenang.

"Sebentar,pas lo ketemu sama Naufal dia sama siapa?bisa enggak lo ceritakan kejadian tadi"ucap Kayra.

Akhirnya Azka menceritakan semua kejadian yang tadi, tanpa menambah dan mengurangi sedikit pun.

"Emang ada apa?apa hubungannya Naufal dengan Syakira?"tanya Azka merasa ambigu.

"Ya Allah Azka, ayo kita cari Imelda"ucap Kayra panik ia sama sekali tidak peduli dengan pertanyaan .

"Syakira kenapa Kayra"tanya Azka ia mulai panik semenjak Kayra merasa tidak nyaman.

"Aduh,lo gak usah banyak bacot,bantuin gue cari Imelda. lo coba deh hubungin nomornya Imelda. Tanya Dia dimana, Nanti kalau sudah ketemu! baru gue ceritain ke lo!"jawab Kayra ia tidak boleh panik ia harus tenang.

Azka dan Kayra mencari keberadaan Imelda diseluruh penjuru Mall tapi tidak ketemu. Azka dan Kayra sudah menghubungi Imelda tapi Nomor yang dihubungi selalu saja tidak aktif.

"Sabar Kayra, gue coba hubungi lagi semoga yang ini diangkat. Bismillah."ucap Azka kepada Kayra.

"Assalamualaikum, hallo Azka"ucap diseberang sana yang tidak lain ialah Imelda yang dicari-cari. Suaranya seperti habis menangis entah apa yang terjadi.

"Wa'alaikumsalam,Syakira kamu dimana."tanya Azka khawatir. Azka tau bahwa ada yang tidak beres dari Syakira. Tapi,Azka tidak akan menanyakan itu terlebih dahulu yang terpenting adalah keberadaan Syakira dimana.

"Ah iya,Maaf Azka aku udah ada dirumah. Aku minta maaf juga soalnya aku gak kasih tau kamu dan Kayra, kalau aku pulang duluan karna tadi ada urusan."ucap Imelda diseberang sana.

"Ah iya tidak apa-apa. Yasudah kalau begitu kamu istirahat dulu."ucap Azka pada Imelda.

"Iya,wasalamualaikum."ucap Imelda tidak lupa dengan salamnya.

"Gimana ka?"tanya kayra

"Dia udah dirumah Kayra"jawab Azka dengan tenang.

Akhirnya Mereka berdua bisa menghela Napas dengan tenang.

Tak SejalanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang