Skenario Allah adalah skenario yang kusuka kenapa? Karna aku tau bahwa ketetapan yang ku miliki akan tetap jadi miliku dan jika ketetapan itu bukan milikku pasti ia akan terlewatkan saja.
-Muhammad azka DirgantaraAssalamualaikum
Ini lanjutan dari part yang kemarin yaSemoga kalian suka
Happy reading 😊
..
.
.
.
.
Kamu"ucap Azka dia baru menyadari gadis yang ia tidak kenali adalah gadis yang selama ini dicarinya. diapun bersyukur sudah ditemukan sama gadis ini. Kenapa Azka mengenalnya karna wajah gadis itu tidak terlalu berubah hanya saja dia sudah berbeda dengan gamish polos berwarna pink dan jilbab panjang berwarna hitam. Badannya juga agak berisi sehingga pipinya agak cabi yang tidak dikenalinya.Eh saya?"ujar gadis
bingungKamu kan yang waktu itu selamatkan saya pas ketabrakan,ingat enggak? Waktu itu saya masih SMP kelas 2 dan saya masih menggunakan seragam ingat tidak?" Ujar Azka dengan semangat ia sangat bahagia bisa bertemu gadis yang selalu memenuhi pikirannya.
"Oh iyaaa, saya ingat kamu yang hampir ditabrakan tapi, saya tidak ingat semua hanya sedikit soalnya."ujar gadis itu sambil tersenyum.
"Iyaa gak papa, terus kamu siapa yah kok bisa kumpul disini sama keluarga saya."tanya azka kebingungan.
Kayra datang dengan membawa talenan yang berisikan Minuman diatasnya.
"Jadi Imelda itu teman sekolahku dia itu udah sering main kerumah, jadi aku undang de dia kesini." jawab Kayra sambil menaruh talenan diatas meja.
"Imelda kenalin ini Azka sepupu aku dia se-angkatan sama kita bedanya dia agak tua dikit lah dari kita,turus dia itu sekolah di SMA Nusa Bakti. "lanjut kayra dengan cengiran yang mengejek Azka agak tua.
Imelda dan Azka pun mengangguk-angguk kepala bahwa mereka mengerti.
"Ya udah, kalau udah ngerti baguslah, silakan diminum, minumannya."Tawar Kayra.
"Gue ke dapur dulu, kamu mau ikut enggak?"tanya kayra ke Imelda .
"boleh"jawab Imelda.
"Permisi saya pamit ke dapur dulu yah"ujar Imelda kepada semua orang.
"ayo"ujar kayra.
*****
Alunan musik berputar didalam kamar seorang gadis. sekarang pagi sudah berganti malam ia Masih menggunakan seragamnya. Imelda baru menyadari bahwa ia tertidur sejak tadi setelah mengangkat telepon dari Azka.
Ia melirik jam dinding pada kamarnya ternyata sudah jam 9 malam. Ia pun bergegas ke kamar mandi untuk membersikan badannya.
setelah berapa menit kemudian.
Ia sudah keluar dengan baju tidur Hello kittynya. kemudian ia pergi ke cermin untuk berkaca,ternyata matanya bengkak karna setelah menangis ia langsung tertidur. Mungkin ini lebih baik dari pada memikirkannnya.
Akhirnya ia pergi ke balkon kamarnya menatap langit yang indah dipenuhi bintang.
Andai langit bisa menyampaikan sesuatu, bahwa Naufal juga memiliki perasaan yang sama padanya. Nyatanya tidak,Naufal tidak memiliki perasaaan sama sekali padanya. Buktinya kini Naufal sudah mempunyai kekasih.
Atau ia yang salah telah menjadi orang ketiga? Entahlah seandainya google bisa menjawab semua yang ada dibenaknya, mungkin ia sama sekali tidak memerlukan penjelasan dari orangnya.
Atau ia yang salah mengartikan kebaikan Naufal padanya?Ahhh bodohlah sekarang ia harus berubah dan melupakan semuanya.
"Pasti bisa, ayo Imelda kamu bisa. "ia sendiri yang memberikan semangat pada dirinya.
Hari semakin gelap, yang tadinya langit sungguh terang dikarenakan bulan kini menjadi suata gemuruh petir menjadi, kayaknya akan turun hujan deras malam ini, rintihan-rintihan air jatuh perlahan-lahan. lebih baik ia masuk kekamarnya sebelum hujan turun hingga keras.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Assalamualaikum
terimah kasih buat yang udah ngeVote😍 meskipun itu baru sedikit enggak apa-apa, itu sudah sangat membahagiakan. Cieeeee hahahh untuk part yang ini pendek soalnya lagi sibuk sekolah. Menurut kalian cerita ini akan berakhir Happy atau Sad ending. Terus Imelda dia bakalan sama siapa?Azka atau Naufa?
jazakillah khairan yah
ig : @indahmauliidyya
KAMU SEDANG MEMBACA
Tak Sejalan
Teen FictionIni tentang kisah dari seorang Imelda Syakira Putri Megantara yang menyukai diam-diam sosok Naufal Dhanis Ludwin. Seorang Naufal akhirnya berhasil mencuri perhatian Imelda yang selama ini sangat tidak peduli dengan lingkungan sekitarnya. Ini tentang...