Maaf mungkin adalah kata-kata mudah yang sering didengarkan sebagai ungkapkan bersalah bukan?
-Tak sejalan-Naufal danish ludwin anak sulung dari pasangan Andra Permata Ludwin dan Ghea Inal Putri Marda. Naufal memiliki adik perempuan bernama Nina Anjani Ludwin. Naufal sendiri bersekolah di SMAN 1 Jakarta, sama seperti Imelda, Naufal pun bersekolah di sekolah favorit dengan akreditasi A. Naufal sendiri sekarang duduk dibangku akhir sekolah.
Naufal sendiri adalah salah satu Most wanted di Sekolahnya. Naufal juga adalah siswa yang sangat aktif disekolah. Naufal juga banyak mengikuti organisasi baik diluar sekolah maupun disekolah. Seperti Orkemsa dan Pemuda indonesia melawan Aids/Hiv adalah organisasi yang diikuti diluar. Organisasi didalam sekolah adalah Osis,Alam lestari,pramuka dan Palang merah remaja. Naufal juga sering mengikuti lomba dan olimpiade.
Berhubung Naufal sekarang sudah sibuk dikarenakan sedikit lagi Naufal akan menghadapi Ujian Nasional. Jadi, Naufal sudah tidak terlalu aktif seperti waktu dulu. Naufal hanya akan mampir jika ada waktu luang. Masa jabatan Naufal pun sudah habis disetiap organisasi yang diikutinya.
"Naufal" Teriak salah satu pria.
"Hmm."jawab Naufal.
"Lo kenapa? Keliatannya lo capek ?"tanya Axell.
"Yah begitulah gue kemarin habis seleksi anggota baru yang masuk organisasi kemanusiaan. "jawab Naufal.
"Oh gitu toh,emm eh bro lo tadi dicari si Nanda tuh katanya ada perlu sama lo" ucap Axell.
"Oh iyaa, nanti gue temuin dia bentar lagi. "ucap Naufal.
"Ok, gue pergi bentar dulu ke kelas 11 ipa 1. " ucap Axell.
"Ngapain lo? "tanya Naufal.
"Biasa bro, lo kayak kagak tau gue aja."jawab Axell dengan senyum pepsodennya.
"Okelah, gue juga mau ketemu sama Nanda. "ucap Naufal.
"Sip gue cabut duluan yahh."ucap Axell sambil pergi meninggalkan Naufal.
*****
Setelah Axell pergi, Naufal juga pergi menemui Nanda, yang katanya ada perlu sama Naufal.
Naufal pergi ke kelas 12 Ipa 3, itu adalah kelas Nanda. Nanda ternyata ia ada didepan kelasnya bersama teman-temannya.
Nanda zakira azhara adalah Gadis remja cantik, kulitnya putih, badannya yang kecil sesuai porsi tubuhnya. Nanda sendiri adalah salah satu cewek Most wanted disekolah ini dan Nanda adalah pacar Naufal.
Nanda dan Naufal adalah sepasang remaja yang dijodohkan oleh orangtua mereka masing-nasing. Sebenarnya sejak awal Naufal ia menolak perjodohan ini. Menurutnya ini bukan lagi zaman Siti Nurbayah dimana anaknya dijodoh-jodohkan. Tapi,Mau tidak mau Naufal harus menerima permintaan ayahnya. Nanda yang sejak lama menjadi sahabat Naufal ia mempunyai perasaan lebih dari sahabat buat Naufal. Tapi Naufal sama sekali tidak mempunyai perasaan apapun kepada Nanda ia juga tidak bisa membalas perasaan Nanda, yang jelas Nanda ia sudah anggap seperti adiknya sendiri. Dan pada akhirnya satu sekolah mengetahui bahwa Naufal dan Nanda adalah sepasang kekasih.
Sesampainya Naufal dikelas Nanda, Naufal pun langsung menghampiri Nanda yang kelihatan lagi ngumpul bareng sama teman-temannya.
"Pagi. "ucap Naufal kepada teman-teman Nanda.
"Pagi."jawab salah satu temannya.
"Duh pagi-pagi udah diapelin nih sama pacaranya."ucap Sindy sahabat Nanda.
Naufal hanya tersenyum menanggapi omongan teman-teman Nanda.
"Gue tinggal dulu."ucap Nanda meninggalkan teman-temannya.
"Iya''ucap mereka serempak.
"Kata axell kamu cari aku? "tanya Naufal pada Nanda.
"Iyaa, sebentar aku ada acara ulang tahun adikku. kamu bisa gak temanin aku?"tanya Nanda pada Naufal kembali.
"Hmm gak tau soalnya aku lagi banyak tugas, kerjain proposal kegiatan penggalangan dana kemanusiaan 2 bulan lagi." ucap Naufal agak merasa bersalah karna ia tidak bisa menemani Nanda.
"hmm, kalau kamu gak bisa gak apa-apa, nanti aku minta temanin Sindy aja."ucap Nanda.
"Yaudah kalau gitu, aku minta maaf karna gak bisa temanin kamu"
"Iya gak papa, aku masuk kelas dulu. sedikit lagi masuk kelas bye, see you "ucap Nanda dengan senyuman yang begitu indah.
"Iya belajar yang rajin "ucap Naufal sambil mengacak rambut Nanda.
"Ih kamu kok usil banget, kan jadi berantakan. Nanti kalau aku tambah jelek gimana."ucap Nanda dengan cemberut.
"Kamu tetap cantik kok. "ucap Naufal dengan senyum yang paling bagus yang membuat semua kaum hawa terkagum-kagum.
"Ihh gombal deh, sana pergi ke kelas nanti telat dimarahin guru tau"ucap Nanda
Malu-malu.Iya, sayang aku pergi dulu kamu baik-baik belajarnya. "ucap Naufal meninggalkan kelas Nanda.
Dan sebelum Nanda memasuki kelas ada sebuah suara yang memanggil namaya dengan lengkap, lantas Nanda pun berbalik.
"Nanda zakira azhara, aku sayang kamu. "teriak Naufal lalu pergi kembali ke kelasnya.
"Maafkan aku Nanda, aku tidak dapat membalas perasaan yang kamu punya untukku. Rasanya aku hanya menyayangimu seperti adikku tidak lebih." batin Naufal dalam hati.
"Cieee cieee cieee Nanda."ucap teman-teman kelas Nanda yang mendengarnya.
Seluruh wajah Nanda merah layaknya kepiting rebus.
"Maafkan aku Naufal aku tau kamu hanya sandiwara bukan, supaya aku bahagia"batin Nanda.
.
.
.
.
.
.
.
.
.ig : Indahmaulidyairianti
Cerittaku
KAMU SEDANG MEMBACA
Tak Sejalan
Teen FictionIni tentang kisah dari seorang Imelda Syakira Putri Megantara yang menyukai diam-diam sosok Naufal Dhanis Ludwin. Seorang Naufal akhirnya berhasil mencuri perhatian Imelda yang selama ini sangat tidak peduli dengan lingkungan sekitarnya. Ini tentang...