Ketika engkau jatuh cinta, engkau tak bisa memilih kepada siapa jatuh cinta tapi, satu hal yang perlu engkau ketahui. Engkau berhak untuk mendapatkan cinta terbaik.
-Tak sejalan"Imelda..Imelda.."teriak seseorang dari kejauhan yang tidak lain Valeri teman SMP Imelda.
"Iya ada apa val? Kamu ngapain sih teriak-teriak bisa kan pelan-pelan dikit."ucap Imelda dia heran kenapa bisa temannya ini memiliki suara yang sangat besar hampir sama kayak Tetangga kelasku yang bernama Indah 11, 12 lah dia sama Valeri
"Gini mel, gue kemarin dapat kabar bahwa lo sama kayra dipilih masuk Osis. Gue juga dipilih, asal lo tau gue bahagia banget dengarnya. Makanya gue datang kasih tau lo kabar ini. Dan jangan lupa lo info ke kayra juga. Satu lagi minggu depan pertemuan Osisnya dimulai. Ingat! lo harus datang!! Jangan lupa itu." ucap Valeri dengan semangat 45.
"Oke siap. Aku bakalan datang kok,tenang aja."jawab Imelda dengan mengangkat jempolnya.
"aku kelas dulunya, ada urusan. Makasih banyak atas informasinya. "lanjut Imelda.
"Sama-sama, gue juga mau ke kantor dulu bye. "ucap Valeri.
Akhirnya Imelda sampai dikelas, setelah beberapa menit kemudian bel sekolah berbunyi menandahkan waktu telah usai. Guru mata pelajaran pun masuk. Dan hari ini adalah pelajaran PKN yang diajarkan ibu Monika.
Tama pun menyiapkan seluruh siswa.
"Bersiap "ucap tama
"beri salam ke pada ibu guru" lanjut tama setalah melihat teman-temannya siap."Selamat siang bu "ucap serentak seluruh siswa.
"Selamat siang anak-anak, duduk"
Ucap bu monika."Oke semua nya tolong bikin kelompok seperti kemarin dan lanjut diskusi kalian,habis itu presentasikan diskusi kalian ke depan mengerti?" Ucap bu monika lagi.
"Mengerti bu" ucap seluruh siswa didalam kelas.
*******
Jam belajar sekolah telah selesai,dan sekarang adalah waktunya untuk kembali ke rumah.
Waktu berlalu begitu cepat bahkan Imelda tidak merasakan nya, Malam ini langit begitu cerah bertabur bintang. Angin yang berhembus membuat jilbab sang pemilik berterbang tak searah.
Imelda sama sekali tak terusik oleh, angin malam yang berhembus kepadanya. Ia sibuk dengan dunia pikirnya, memikirkan sosok yang begitu dikagumi nya, membuatnya tidak pernah berhenti untuk tersenyum. Ada satu hal dipertanyakan Imelda apakah sosok yang begitu dikagumnya telah memiliki seorang kekasih? jika ia berarti ia harus menerima kenyataan!
Ya rabbku, jika benar perasaan ini hanyalah bentuk kagumku terhadapnya, aku mohon hilangkanlah secepatnya, jangan engkau membuatku banyak berharap kepadanya.
Tak terasa, waktu sudah kian malam akhirnya Imelda memutuskan untuk masuk kedalam kamar.
"Huhuu.... Dingin sekali diluar, dimana hapeku sejak tadi aku tidak mengaktifkannya mungkin akan banyak notifikasi yang masuk". Ucap Imelda sembari mencari hapenya.
5 menit kemudian
Akhirnya,aku menemukan Hapeku dibawah bantal. Aku menyalakan data seluler hapeku, dan betul saja ternyata banyak sekali notif yang masuk.
kayra: imelda oii imelda 23
Iqbalsudirman: syakira?Oii syakira 10
ValensiaNB: woy lu dmn? 25
Charlesholid: beb lu udah pr blm? 10
Xmipa2:
Karunia : prank gusy 2222Dan masih banyak lagi chat yang lain tapi aku hanya membuka ruang chat dari
Organisasi kemanusian setingkat {Orkemsa}
Kak Naufal : selamat malam kepada anggota orkemsa. Disampaikan ke seluruh anggota orkemsa bahwa besok diadakan pertemuan untuk membahas kegiatan yang akan di adakan. Waktu/jam 2:45 jika yang pulang lama menyesuaikan saja.
Sekian dan terima kasihKayra:siap kakk👍
Valen: sip kak👍
Gabriel: oke kak 👍
Tama : siap kak 👍
Fransiska : mkasih kak infonya 👍
Siap kakak, Mksih kak infonya.
Kak Naufal :sama adek2 😊
Setelah melihat info dari grup akhirnya aku mematikan hape lalu membuat mode diam dan aku pun tidur karna besok pasti banyak menghabiskan waktu dan tenaga.
******
Di lain Tempat.
Edwin dan Naufal sedang sibuk dengan pikiran masing-masing yang memikirkan bagaimana acara kegiatan amal tersebut berjalan lancar dan meriah.
"Eh gimana lo udah ada ide belum untuk kegiataan?"tanya Naufal.
"Gue sih udah ada idenya" jawab Edwin.
"Ide lo gimana" tanya Naufal kembali.
"ide gue itu, gue bakalan panggil pengusaha-pengusaha mudah untuk ikut dalam kegiatan amal tersebut, dan kita bakalan bikin bazar dengan banyak aneka makanan, gue juga bakalan bikin Flyer untuk infokan mereka yang punya bakat dalam bernyanyi atau dance ikut gabung dalam kegiatan ini, jadi pengujung bakalan terhibur dengan adanya musik. Gue juga bakalan undang komunitas mobil dan motor untuk gabung dalam kegiatan ini. Dengan begitu kita bisa ambil sedikit untung dari pengusaha makanan, dan uang itu kita gunakan untuk amal. Itu saja mungkin nanti dari anggota lain akan menambahkan pendapatnya."ujar Edwin
"Oke gua suka ide lo, nanti kalau lo butuh bantuan bilang aja ke gue supaya gue bantuin lo" jawab Naufal.
So gimana ceritanya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Tak Sejalan
Teen FictionIni tentang kisah dari seorang Imelda Syakira Putri Megantara yang menyukai diam-diam sosok Naufal Dhanis Ludwin. Seorang Naufal akhirnya berhasil mencuri perhatian Imelda yang selama ini sangat tidak peduli dengan lingkungan sekitarnya. Ini tentang...