“ADUU ADUU PERIH!”
gua teriak teriak pas papa mino nyocolin alkohol ke luka gua. jadi tuh kronologisnya pas jam olahraga, gua ikutan main jotos ayam sama anak kelasan raesung.
dan giliran gue lawan sunwoo, dia jotos lutut gua kenceng banget sampe mental ke meja guru terus terpelanting lagi ke lantai.
bayangin aja sih, harusnya gua jatoh duduk. ini malah tengkurep gegara muter muter kek angin topan.
“lagian kamu mah, kayak preman aja. mainnya sama yang bringas,” oceh mama irene teken pelan es batu dipipi gua.
bang hyunsuk merhatiin di samping papa mino. “sekalian aja lo berantem ama preman, rin,” ledeknya.
gua shireena arin baskara yang hobinya temenan sama anak cowo.
hamdalah, selama gua main sama cowo cowo, mereka gak pernah sekalipun nyakitin hati.
“sewot banget masnya. suka suka gua lah, toh, seruan main sama anak cowo,” sahut gua judes sambil buka bungkusan bengbeng.
gatau gua juga dapet bengbeng darimana????
papa mino geleng kepala, baru aja kelar balut lutut gua pake kasa. “menurut kamu main sama anak cowo itu lebih asik, tapi gausah sampe segininya juga, kak.”
“pa, itu mulutnya gak sekalian dibalut kasa aja? suka ngomong kasar tuh,” adu bang hyunsuk yang nunjuk nunjuk mulut gua.
gua lirik bang hyunsuk sinis habis itu manggut. “iyaaa papaku,” sahut gua gemes.
papa mino itu tipikal cowo cool yang hatinya lembut banget. walaupun kadang suka savage juga.
“ARIIINN???” teriak orang dari luar rumah.
yang bikin muak, dia tuh ketok pintu udah kek orang butuh pertolongan gegara rumahnya kemalingan. gabisa selow.
mama irene lirik gua, “tuh pacarmu nyamper.”
gua langsung manyun. jalan ke depan pintu rumah dengan kaki kanan yang nyeret-nyeret.
“berisik lo. kenapa nyariin gua?” tanya gua setelah liat raesung di depan pintu.
dia ngelirik gua dari atas ke bawah. “HAHAHA— gimana, gimana? gua mau main sama bang uncuk nih, ada ga?”
ngeledek banget sial,,,
belom pernah dibenturin ke mulutnya ikan paus yAaaaA????
gua mendelik. tanpa gua suruh masuk, dia udah nyelonong duluan. “lo tadi balik sama siapa?” tanya raesung.
raesung nuntun gua jalan.
TUNTUN AKU MENUJU SURGA JUGA DONG BANG. g
“si sunwoo lah, dia yang bikin gua kayak gini,” oceh gua ngegas.
raesung langsung noyor pala gua. “salah lo juga sih, main jotos ayam sama cowo kek sunwoo. dia nendang bola aja melambung ampe kaca hotel, apalagi elo, bisa sampe kasur hotel!” cercanya dilanjut tawa menggelegar.
“KOK MALAH MAKI MAKI GUA SIH ELONYA???? YANG SURU GUA NGADU SAMA SUNWOO SIAPA???!” omel gua gak mau kalah.
“iya-iya maap, bacot banget mulut lo.”
//-//
bang hyunsuk ngejreng gitarnya sambil nyender di tempat tidur. disinilah sekarang—kamar bang uncuk—gua sama raesung ngewar game yang lagi trending di yutub.
niatnya raesung mau ngajak bang hyunsuk review itu game tapi karna gua penasaran dan mau coba main, jadinya gua sama bang hyunsuk ganti gantian.
“ITU KAMBING PENJAHATNYA! TEKEN R2 GUBLUK!”
raesung gereget sendiri ngeliat gua yang mainnya masih lambat banget.
“YA SABAR LAH SETAN. GUA MASIH GAAPAL LETAK LETAKNYA!”
“BERISIK ANJENG!” seru bang hyunsuk yang udah gak tahan sama kegambrengan kita bedua.
“ini ler adeknya bikin gemes,” sahut raesung yang kini nada bicaranya berasa kek bisik bisik.
//-//
kyotombe, 2018.
ft.
dafin raesung adiwiyata
another main cast;
yg family, millennium sq, and etc.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] ᴛʜᴇ ᴅᴜᴍʙᴇsᴛ ᴛʜɪɴɢ
Short Story[ft. choi raesung] ❆; the strongest love is the love that can demonstrate it's fragility. ©2018, kyotombe.