O9, jealous

622 177 79
                                    



gua mencak mencak pas nyampe rumah. bubur yang tadi dibeli langsung gua kasih bang hyunsuk sesuai pesanan.

gua makan bubur dikamar, baru suapan pertama tapi sendoknya udah gua taro lagi. gak mood. si boncel masuk soalnya.

“kok punya gua cuma steroform aja sih?” protes bang hyunsuk di depan pintu kamar gua.

gua jalan kearah dia. “makanya beli sendiri,” toyor gua habis itu ngulurin bubur. “makan aja nih, lidah gua kelu gak berasa jadinya.”

bang hyunsuk noyor balik gua. “heleh sok baku bahasa lo,” celetuknya sambil nutup pintu.

gua langsung kunci pintu kamar, eh detik berikutnya bang hyunsuk udah manggilin lagi. “rin, rin, baju gua nyangkut. buka dong!”

gua ke depan pintu lagi, habis itu lepasin baju bang hyunsuk yang nyangkut. lagi pake baju gede bener, badan aja hampir tenggelem.

kutil tampan
|rin drmh ga?

siapa lagi kalo bukan raesung yang nambahin embel embel tampan dikontaknya sendiri.

arin
engga.|

kutil tampan
|engga dirmh tp dihatiku
|y ga? hehe

arin
njs. mau apa lo?|

kutil tampan
|mau kamu :)

arin

arin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


kutil tampan
|beneran nih gua
|mau ikt ke gor ga?

arin
gak|

kutil tampan
|ok aku jmpt

arin
tai kucing.|

kutil tampan

kutil tampan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




padahal gua lagi kesel sama raesung. tapi gimana, susah. raesung tuh kalo dioceh dikit, malah makin sesuka dia.

“kakak, ada raesung nih,” panggil mama irene.

tuh kan udah dateng aja. mana belum mandi,,,,,,



“suruh pulang lagi aja, ma. aku gak mau ikut masuk klub klub,” sahut gua dari kamar.

“kamu ngajak arin ke klub? tante bilangin mom jisoo sama dad hanbin loh,” ancam mama irene yang bikin gua cekikikan dikamar.

“engga tan, raesung ngajak ke gor.”

“boong ma, suruh pulang aja. sekalian laporin tuh ke mom sama dadnya,” pekik gua lagi.



“JAHAT BANGET SIH, RIN!” celetuk raesung. “yaudah kalo arin gamau ikut ke gor, saya sendiri aja. pamit ya tante.”

//-//




gua turun ke bawah pas denger suara motornya raesung keluar dari pekarangan rumah.

tumben kali ini bawa motor mulu, kagak pernah bawa baysikelnya.

nyampe bawah langsung disuguhin bang hyunsuk, papa mino, sama mama irene yang dandanannya udah rapi banget.

“ini pada mau kemana?” tanya gua bingung.

bang hyunsuk ngerapihin jaket kulitnya. papa mino ngejawab gua, “ke salon, kak. kamu dirumah aja ya,” katanya.

gua melongo. “belom mandi sih lo,” samber bang hyunsuk.

gua menyesali kejadian berapa menit lalu. “yah, tau gitu aku ikut raesung ke gor.”

“ih, si kakak mah, beneran ke gor bukan klub? kasian tau raesung, mama omelin tadi,” celetuk mama irene.

“habis kakak kesel liat raesung naik motor bareng cewek.”




hAH?? APAAN????


gua rapetin mulut sendiri, sementara orang orang yang ada di ruang keluarga udah diem seribu kata. sebelum sebuah olokan dilempar ke gua, jadi gua milih naik ke kamar lagi aja.

“apa kak?”

“gimana, gimana?”

“kenapa, kak? telinga papa kemasukan air nih pas mandi, raesung sama siapa?”


gua elus elus dada. alhamdu, pada congean. “engga, engga, aku suka rapnya bang changbin tetangganya mang brian.”

“bukan bukan, tadi katanya cemburu sama siapa? cewek yang apa tadi?”

“raesung, pah. apa ya tadi, naik motor bareng kayaknya.”

“oh iya, mama ngerti—”



“UDAH PADA PERGI SANA KE SALON!!!”




//-//

[✔] ᴛʜᴇ ᴅᴜᴍʙᴇsᴛ ᴛʜɪɴɢTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang