11, perfect stranger

557 163 98
                                    





“adu jotos ayam lagi ga, rin?” teriak sunwoo dari bangku paling atas.

gua baru aja kelar penilaian basket dilapangan indoor. biasanya ada sunwoo, ada raesung, tapi kali ini gak ada.

dengan celana olahraga yang sebelahnya gua angkat tinggi tinggi, gua nyamperin sunwoo sama yang lain.

“raesung mana?” tanya gua ngelirik sekitar.

sunwoo ngangkat bahunya. “biasanya sama lo, kan?” kata sunwoo malah balik nanya.

“dia diuks kayaknya, tadi adkel ada yang pingsan dikantin. raesung gotong ke uks,” sahut haechan yang lagi makan cilor.

jangan jangan cewek yang dibonceng raesung, adkel itu lagi????


gua manggut. “biasanya bareng mulu lo,” celetuk eric disamping sunwoo.


“yaudah gua duluan.” gua jalan keluar lapangan indoor setelah pamit sama anak cowok dari kelas raesung itu.


sebenernya, dimalem kejadian raesung nyium pipi itu, kita berdua udah agak renggang. ditambah lagi, raesung yang tiba tiba boncengan sama cewek. ya makin renggang.

makanya tadi pagi, gua minta bareng sama bang hyunsuk aja.







“rin, tadi gua jemput ke rumah. katanya lo udah berangkat duluan sama bang uncuk?”

disaat gua lagi khidmat jalan menuju kelas, badan gua ditubruk sama raesung. dia ngalungin lengannya di pundak gua.

“lemes banget lo? sakit?” tangan raesung ditempelin ke kening gua, mastiin panas atau enggak.

gua natap dia datar, habis itu nurunin tangan dia ke posisi semula. raesung tuh kalo ketemu gua berasa enteng banget, kayak gaada kejadian yang buat dia bersalah gitu???




“udah, kan? gua mau ke kelas,” sunggut gua sambil jalan cepet.





//-//



gua pulang naik angkot, bareng sama jisung. sebenernya raesung ngajak bareng sih, tapi gua nolak bareng.


“lo gak bareng raesung aja?” tanya jisung duduk dihalte.

gua noleh ke jisung. posisinya gua berdiri sambil liat angkot, jisung duduk. kepala gua geleng geleng.

“udah mau ujan, kalo angkotnya lama terus ujan gimana?” tanya jisung lagi. gua natap jisung pake tatapan elang. dari tadi ngomul mulu lur.

“ya gua ke ujanan.”

“nah, itu lo tau kalo bakal ke ujanan. kenapa gak ngikut raesung naek motor?” oceh jisung yang mulutnya pengen banget gua pakein lem tikus.

“bacot banget sih! suka suka gua napa,” amuk gua teduhan di halte. udah rintik rintik ujan soalnya.

gua duduk samping jisung. galama ponsel gua bergeter.

kutil tampan
|lo ga lg jauhin gua kan?

gua baca chat dari raesung, tapi gak ngebales. irit kuota. CIAAAA

kutil tampan
|kl lo jauhin gua
|alesannya apa?

gua hembusin napas kasar, “masih aja gak sadar?” celoteh gua terus power off ponsel.

“...hah? lo dingin?” jisung lepas jaket denimnya terus nyampirin dipundak gua.




uDAHLAH INI YANG JADI PERAN UTAMANYA JISUNG AJA AKU LAIK :)))

gua noleh ke jisung. “udah mau magrib nih sung, lo gak bakal dicariin?”

“enggaklah, santai. lah elo gimana?”

“santai,” jawab gua niru omongan jisung. setelahnya semua yang ada di depan gua blur, bahkan muka atau suara jisung.




//-//



WOI INI SUNWOO TENGIL BANGET SIH :") tp jago ngalahin eric main jotos. bukan jotos ayam-___-

btw theboyz isinya visual semwa, tolongin dong biar gua setia ama jeno-hyunjin-raesung aja):

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

btw theboyz isinya visual semwa, tolongin dong biar gua setia ama jeno-hyunjin-raesung aja):

[✔] ᴛʜᴇ ᴅᴜᴍʙᴇsᴛ ᴛʜɪɴɢTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang