18, wake up

493 155 74
                                    

((ayoo baca dl part17. tengah malem dabel up huhu))





gua buka mata, ngeliat sunwoo yang ngelirik ke arah gua juga. baru aja mulut gua mau ngebuka, sunwoo udah nunjuk-nunjuk.

“jangan begerak, diem, tar gua panggil dokter dulu,” katanya terus keluar dari ruangan yang gua tempatin.

gak lama, cowok berawakan jas dokter masuk ke ruangan gua, diikuti orang-orang yang ngintip dibalik pintu.




dokter yang diketahui namanya razan sungjin abimana, meriksa dua bola mata gua. setelahnya ngasih minum, habis itu keluar lagi.


karna mama irene gak kuat bau-bauan rumah sakit, dan maximal orang yang boleh masuk cuma tiga biji.

jadi di ruang rawat gua ini udah ada bang hyunsuk, sunwoo—

“...jisung kemana?” tanya gua ke sunwoo.



oknum yang gua cari tiba tiba masuk. “udah bangun, rin? lo gak bangun tiga hari tau,” celetuk jisung yang bikin bola mata gua hampir copot.

“raesung tiap pulang sekolah nyempetin kesini bareng gua,” oceh jisung lagi.



gua tertegun denger jisung yang tiba-tiba ngomongin raesung. pengen nanya, tapi gua posthink kali aja raesung pamit pulang bentaran.




“gua juga sama yang lain nyempetin kesini buat jenguk. emejingnya pas gua bisikin lo, ‘heh sayang bangun’. eh lonya beneran bangun,” cerita sunwoo sambil cengar-cengir.

gua sama jisung sama-sama natap sunwoo sinis.



kENAPA SIH WOO????


“lo kok diem aja sih, bang?” tanya gua noleh ke bang hyunsuk.

matanya langsung jelalatan kemana-mana, dia ketauan merhatiin gua pas lagi ngobrol. “gua kangen jieun, tapi lebih kangen sama lo,” katanya nanar.





UTUTUTUUU^_________^







//-//






gua senderan dikepala kasur rumah sakit. ini udah jam 8 malem. tangan gua unyel-unyel mainan yang dikasih felix siang tadi. disaat temen sekolah jenguk plus gua bangun, raesung malah gaada.




gua merenung. kenapa gua baru bangun pas tiga hari? tabokan tongkat baseball dikepala gua parah banget apa, ya???




terus, kenapa hari ini raesung gak dateng?




“jam jenguk masih ada, kan?”





gua noleh ke samping kanan. tepat ke pintu yang baru aja ditutup dari dalem sama orang yang barusan ngomong.




“lo ngapain ke sini malem malem? gua udah mau tidur,” sahut gua ubah posisi dari duduk jadi tiduran.





“hilih, gak kangen lo sama gua?”


“engga sama sekali, woo!” celetuk gua.


yang jenguk sunwoo. pupus harapan gua bakalan dijenguk sama raesung. sunwoo naro bingkisan yang dia bawa diatas nakas.


“kapan lo balik?” tanyanya.



“besok mungkin.”


sunwoo diem bentar. “g–gua boleh ngajak lo keluar pas lo balik?”



“hm, boleh,” jawab gua dengan anggukan sekali. “tapi lo anterin gua ketemu raesung juga, ya! jahat banget, temennya sadar dia gak jenguk sama sekali.”






//-//


dua chap lagi cukup ya🌚

[✔] ᴛʜᴇ ᴅᴜᴍʙᴇsᴛ ᴛʜɪɴɢTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang