gua gak bisa mikir rasional, otak udah kalut. kalo gak nurutin raesung, nanti gua ditinggal sendiri di sini.
kalo diikutin, namanya gua ikutan goblok. ya konyol banget sih idenya nyet,,,,
“yaudah iya! jangan ngintip lo!” dan bodohnya, gua malah ngikut goblok.
raesung nyerit. “lah, aturan gua yang ngomong gitu. kan lo mau tuker celana sama gua, berati gua dulu yang buka baru elo.”
tuh kan udah goblok duluan,,,
“yaudah cepet!“ gua tutup mata sambil munggungin raesung, “udah belom nih?”
“udah. gantian nih gua tutup mata?” tanya raesung yang langsung dapet jitakan dari gua dikepalanya.
“yaiyalah, porno banget sih otak lo!”
awalnya raesung mau cursing, tapi gajadi. “kan gua nanya, rin.”
“ya nanya juga ngotak dikit ngapa,” oceh gua. btw gua pake celana raesung dulu, baru buka rok gua. “udah nih, sung.”
gua ngulurin rok ke raesung sambil nutup mata lagi. raesung otomatis langsung ngambil rok ditangan gua.
“dah ayok, lo naik ke pundak gua.”
gua langsung buka mata, liat penampilannya pas pake rok. yaallah mau ngakak, tapi inget dosa numpuk.
celana bola yang dipake raesung balapan gitu sama rok gua, astagfirullah,,,
“rok lo mini amat sih,” kata raesung.
“udah ah, bantuin gua manjat.”
“sabar nyai, jongkok dulu.” raesung jongkok di depan dinding. gua langsung naik ke pundaknya, “sumpa lo berat banget.”
gua nunduk. liat komuk raesung yang ngeringis kesusahan ngangkat gua. “udah nyampe atas belom sih, nyai? remuk tulang gua,” celetuk raesung dengan suara tertahan.
adoe jadi gatega acu,,,,
“tinggal manjat, tahan.” gua pegangan sama dinding paling atas. sebenernya ketar-ketir, tinggi banget coy.
“cepet naik, sung!” kata gua pake volume pelan.
raesung nepukin pundaknya dulu, kepalanya angguk angguk aja. “iya iya tunggu situ,” sahutnya.
setelah raesung manjat dan duduk samping gua, “lo mau turun duluan apa barengan?” tanyanya.
“bareng!” tukas gua antusias.
“yaudah pegangan!”
gua langsung megang baju seragam raesung, “jijik kalo gua megang tangan lo. jorok sih suka ngupil.”
raesung cuma buang napas kasar habis itu manggut aja.
baru aja raesung mau terjun, gua nahan dia dulu. “kaki gua gimana?”
“elah korengan doang bukan patah.” tanpa aba aba dia ngerangkul pundak gua terus terjun kebawah.
deg degan gua nying,,,,
//-//
bu sunmi baru aja keluar kelas setelah denger jam mata pelajaran kedua habis. gua yang awalnya tegap langsung uring uringan dibangku.
gua masuk pas mapel kedua dan sekarang lagi istirahat.
“lo habis darimana? kumel begini?” tanya jaemin ngeliat gua kek ngeliat kuda nil.
gua taro tas diatas meja terus lanjut uring uringan lagi. “telat anjir, gegara nemenin raesung liat topeng monyet dulu. akhirnya gua masuk lewat belakang.”
jaemin ngakak, “yah, monyet liat monyet.”gua ngelirik hyunjin arfan yang baca diary punya handini hyunjin sampe senyam senyum sendiri. “serem bego lo!” lempar gua pake kostak pensil.
hyunjin arfan langsung kaget. “bacot aje lu. mana si raesung? biasanya nyamperin kek bucin.”
“ngaca tulul!” toyor gua dikepalanya.
“OIY RIN! RAESUNG KAGAK SEKOLAH???”
ini si felix bule gila congornya minta ditendang,,,
anak kelas gua pada noleh ke dia semua. ee e eee tar dulu? raesung gak masuk?
felix berdiri depan meja gua. “tadi dia ada bareng gua, madol lagi kali tuh orang,” jawab gua asal.
sedetik setelahnya,
“EH ANJIR! APA MASIH DI TOILET??? CELANANYA KEMASUKIN DITAS GUA!!!”
//-//
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] ᴛʜᴇ ᴅᴜᴍʙᴇsᴛ ᴛʜɪɴɢ
Short Story[ft. choi raesung] ❆; the strongest love is the love that can demonstrate it's fragility. ©2018, kyotombe.