14, confused

529 166 88
                                    


gua lari-larian ke arah jisung yang baru aja keluar dari kelasnya, dibelakngnya ada raesung, eric sama junkyu.

gua niatnya mau ngasih jaket sama baju olahraga yang kemaren dipinjem ke jisung.


“sung!” panggil gua.

gua matung ditempat. masalahnya ini yang nengok malah raesung, jisungnya jalan sante aja.


“jisung!” gua narik tasnya jisung biar nengok, “lo kok jalan aja, sih?!” cicit gua pelan.

gua ngajak jisung ke arah tangga satunya, kita turun ngelewatin koridor anak kelas satu.

“gua mau balikin baju, nih,” kata gua sambil buka tas terus ngeluarin baju olahraganya, jaket dia ditangan gua.


jisung cuma diem aja, gak komat kamit kayak biasa. “nih, makasih ya!” seru gua.

jisung ngambil baju olahraga sama jaketnya ditangan gua. pas gua ngedongak, jisung lagi jilat darah yang ada di sudut bibirnya.


“LO KEPANA ANJIR LECET LECET KEK MOTORNYA BANG UNCUK???”

gua panik padahal daritadi jisung samping gua, kenapa baru sadar sekarang.


“bacoooot,” celetuk jisung mencetin ujung bibir yang robek kecil. “udah berapa menit lo sama gua, baru nyadar sekarang?”

“yaudah, ke uks dulu deh. lebam semua muka lo,” saran gua langsung narik jisung ke arah uks.

“emang uks masih buka???”



//-//




gua nyocolin alkohol di daerah lebam sama bibir jisung yang agak sobek. “lo kenapa bisa kayak gini sih? gak takut diomelin sama ayah bri?” tanya gua masih telaten ngobatin.

jisung santai sama aktivitasnya netesin obat merah disikut yang bedarah juga. dia diem aja.

“ini juga gara gara lo,” sahut jisung setelah lama gak buka suara.

gua yang kurang paham langsung nyerit. “...hah?”

“lemot banget sih. gua ditonjokin raesung gara gara lo,” perjelas jisung. “lo... deket banget apa sama raesung?”

gua ngedongak natap jisung yang natap gua juga. “i-iya dari kecil emang gua bareng dia terus,” jawab gua.

“gimana, gimana?” jisung sekarang nyila kakinya diatas kasur uks. gua juga ikut duduk disampingnya.

“gimana apanya sih?” celetuk gua sewot.



“lo kok bisa renggang gitu sama raesung? padahal gua denger, lo sering banget main ke kelasnya.”

gua diem seribu kata. yA MASA GUA BILANG CEMBOKUR RAESUNG BONCENG CIWI????? malu ah.

“gatau ah. kesel aja.” sahut gua nyemilin oreo yang dititip ke hyunjin pas istirahat siang.

“lo suka raesung?” tanya jisung langsung nyeplak.

gua baru aja buka suara. “suka—”

“rin, kunci uks kamu yang pegang, ya? kakak pulang duluan,” kata kak sohye julurin kunci ke gua.




gua ngangguk setelahnya kak sohye pergi. “yaudah, kita pulang juga. takut keburu malem,” ajak jisung.


“lah, percuma dong gua pegang kunci uksnya,” protes gua. “disini dulu aja, gua juga tadi belum kelar jawab, kan.”

jisung noleh ke gua. “gua udah tau lo suka raesung, jadi buat apa masih disini?” sahut jisung senyum. dikit.




au ah, pusying ):




//-//

[✔] ᴛʜᴇ ᴅᴜᴍʙᴇsᴛ ᴛʜɪɴɢTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang