13, changed

599 158 100
                                    


“ayang, gua kangen nih. biasanya lo maen ke kelas gua, kenapa jadi mendekem kek ayam mau nelor?”


hshshshs si bule ini kenapa ha????


gua yang lagi nyender sambil baca komiknya hyunjin arfan langsung noleh ke sumber suara. sedangkan, empu yang punya komik lagi ke kantin.


“yok, makan bareng,” ajak felix sambil jejelin bekelnya di depan muka gua.

“tumben amat lo bawa bekel,” sahut gua gak terlalu peduli.

felix ngelirik gua. dia nyautin balik, “dari fans nih, makanya lo coba duluan gih, sapa tau ada racunnya.”

“terus kalo ada racunnya, biar gua yang mati duluan? iya iya pinter banget lo!” amuk gua yang ngejitak keras kepalanya.

felix ngeringis. “lo sama raesung lagi kenapa sih? gak kayak biasanya,” tanya felix, masukin satu sendok nasi goreng ke mulutnya.

“gapapa. lo liatnya gimana?” tanya gua balik.



felix ngangkat bahunya, bibirnya dia tekuk. “kalo saling suka, kenapa gak jadian sih? bikin gemes lo berdua.”




//-//

sejak renggangnya gua sama raesung. kita jadi jarang ketemu, sekalinya ketemu juga gak ada percakapan panjang.


raesung jadi banyak mendekem juga dikelasnya, sekalinya keluar kelas langsung jailin kakel.


gua lagi ketawa ngakak gegara liat anak kecil yang main ome.tv terus gombal gitu.


sanha ngelirik dikit ke layar hp gua. “lo ditinggal raesung, nyarinya di ome.tv? bocah lagi yang di deketin,” celotehnya.


APASIH DITINGGAL????



“DIEM AJA BISA GAK SIH BERAK CICAK???!!!!” pekik gua di depan muka sanha yang langsung kicep.


“mendingan tik-tok bareng gua, tar dapet cowok cakep,” oceh sanha lagi. dia ngeluarin hpnya dari saku, gua langsung masang ekspresi datar pas sanha nyetel lagu dj aisyah.


gua noyor palanya. “JIJIK KAMBING!!!” habis itu keluar kelas.

ome.tv gua masih nyala, pas gua liat layarnya masih si bocah yang tadi gombal. dia ngeliatin gua sambil celangap gitu. mungkin heran sama kejadian tadi.



digangguin ya, kak? Kalo aku disitu udah aku tempeleng orang yang gangguin kakak.

“hahaha...”

gila, gue ngakak lagi. receh banget sial. bocah-bocah ome juga pada kenapa???

“lo kalo gak kuat ditinggal raesung gausah segitunya juga kali, rin.” gua noleh, ada sunwoo yang lagi kangkangan sambil makan somay.

“lo ngapain?” tanya gua.

DIGANGGUIN LAGI YA, KAK?” teriak si bocah.

sunwoo tiba-tiba mepetin gua. “apa lo? gua pacarnya, jangan genit. dosa gangguin pacar orang,” kata sunwoo.

gua langsung close aplikasi ome.tv, natap sunwoo datar. “datar banget muka lo, gausah datar-datar anu lo udah datar.”

KASAR BOSSSSS!!!!





gua tau pembicaraan dia kemana. sebelum sunwoo pergi, gua langsung narik rambutnya. “kurang ajar banget lo,” desis gua.



sunwoo mukulin tangan gua yang masih nempel dirambutnya sambil ngerang kesakitan.

“rae, raesung, si arin gak kuat dicuekin lo nih.” denger sunwoo yang nyebut-nyebut nama raesung, otomatis gua langsung nengok ke samping.

ternyata eh ternyata gua ditipu. raesung gaada, sunwoonya kabur.

gua langsung nguber sunwoo yang udah lari duluan. pas gua mau lari malah nabrak orang yang di depan.

“maaf, maaf,” kata gua sambil liat orang yang gua tabrak. seoyeon.

raesung natap gua sarkas. “hati-hati kalo jalan, rin.”

padahal cewek yang gua tabrak biasa aja. kok malah raesung yang ngomel? hshshs.

ngeliat gua yang diem aja diluar, anak kelas yang namanya hwall langsung ngeledek gua, “aduuh arin sakit hati akang malah bela ciwi baru uwu,” ledeknya yang bikin anak sekelas ikutan ngecengin.





“UWU UWU UWUU...”







//-//





ini pada kenapa sih???? YAALLAH GESREK, gegara post june yang cuma koloran doang :')

[✔] ᴛʜᴇ ᴅᴜᴍʙᴇsᴛ ᴛʜɪɴɢTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang