O8, hadin jisung rahardian

676 175 89
                                    


((mau update lagi ah. EHEEE))



bangun tidur, gua langsung dengerin lagu pake earphone, galupa volumenya gua gedein.

keseharian gua kalo minggu emang gitu.

“RIN!”

gua buka mata, bang hyunsuk tiba tiba ada di depan muka gua. “ngapain lo?” tanya gua lepasin earphone.

“ngapain, ngapain, daritadi gua teriakin kagak denger juga,” omel bang hyunsuk, “disuruh beli bubur mang brian. cepetan!”

bang hyunsuk narik narik kaki gua biar keluar dari selimut.

“ya kenapa gak lo aja sih bang yang beli?” geram gua yang paginya udah ke ganggu.

“gua mau cat rambut sama papa mino nanti, asik.” bang hyunsuk naik turunin alisnya.

yA BELI BUBUR DEPAN KOMPLEK EMANG LAMA????

gua mendelik terus dorong bang hyunsuk keluar kamar. gausah mandi, ganti pakean aja, gua udah cling kek sunlight. g

“duitnya minta ke mama irene. bubur gua gausah pake bawang goreng, kecap, kerupuk—”

gua gak gubris omongannya bang hyunsuk, melainkan langsung lari ke lantai bawah. bacooood,,,

“ma, beli bubur buat empat orang, kan?” tanya gua pas liat mama irene lagi nonton tv bareng papa mino.

mama irene nekuk alisnya. “siapa aja?” tanyanya.

“lah, bukanya mama, papa, bang uncuk sama kakak?”

mama irene geleng kepala. “mama sama papa engga, buat kalian berdua aja,” sahutnya sambil ngasih uang duapuluh ribu.

gua buat gestur 'oke' ke mama irene habis itu lari keluar rumah.




“jangan lari lari nanti jatoh!” teriak papa mino dari dalem rumah.





hehehe aku suka keluarga ini^_____^

//-//

nyampe ditempat tujuan, gua langsung disuguhin sama pelanggan yang udah bejibun mau makan ditempat.

mang brian biasanya ngelayanin sendiri, tapi kali ini ada anak seumuran gua yang ikut bantuin.

lagi asik asiknya nunggu antrian, gua liat raesung lewat naik motor bareng sama cewek. gua gak liat muka ceweknya sih, tapi bajunya tuh kek penari di klub malam, yang banyak pernak perniknya.

mana bajunya warna ungu, udah gitu pendek banget. raesung lagi deketin janda apa ya???

“mbak, mau pesen apa?” tanya anak yang bantu ngelayanin bubur.

gua yang masih bengong sambil liat motor raesung melaju sampe gak sadar kalo antriannya udah digua.

“pesen bubur, lah!” sewot gua masih fokus liat motor raesung yang udah jauh.

“santuy mbaknya,” celetuk dia.

gua natap dia terus manyun. “mang bri, bubur aku dilayanin amang aja deh, yang ini nyebelin,” adu gua yang langsung dapet cekikikan dari si mamang ganteng.

“oh iya iya siap, neng,” kata mang brian. padahal dia lagi repot sendiri ngurusin yang makan diwarung buburnya.

“lo gak liat ayah gua repot ngurusin yang makan disini? udah cepetan, mau pesen bubur yang berapa?” tanya cowok itu lagi.


gua awalnya kaget, pas dia nyebut mang bri ayahnya, emang sih mirip. baru sadar aku T—T

gua berdecih. “bubur yang sepuluh ribu, dua. satu lengkap, satu lagi gausah pake bawang goreng, kerupuk, kecap, kacang, telor, usus, kuah kuning, sama bubur,” sebut gua panjang lebar.

“berarti satu lengkap, satu lagi steroform doang?” ulang cowok itu pendek.

gua yang sebenernya nyebutin pesanan sambil bengong langsung melongo. “hah? iya iya terserah deh.”


“nih mbak,” katanya ngulurin pesanan gua.

“gausah manggil mbak dong! nama gua arin,” sewot gua.

dia ngelirik gua cuek. “kalo gitu, gua hadin jisung rahardian, anaknya ayah brian sama bunda seulgi.”


//-//

kenalin ini,
hadin jisung rahardian yang bakal menggunjang-ganjing kehidupan. eAKKK

 eAKKK

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✔] ᴛʜᴇ ᴅᴜᴍʙᴇsᴛ ᴛʜɪɴɢTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang