O6, #dontcrychallenges

705 218 126
                                    


raesung duduk dikarpet bareng gua. sedangkan bang hyunsuk duduk diatas kasurnya. kita bertiga lagi fokus nonton the maze runner, setelah balik dari sekolah masing-masing.

menurut orang orang yang pernah nonton sih, filmnya sedih gitu, bikin baper dah intinya. jadi gua, raesung, sama bang hyunsuk bikin #dontcrychallenges.

siapa yang nangis duluan, dapet hukuman. HOHOHO^______^



gegara raesung nonton sambil ngunyah permen karet, gua kadang gak fokus. dia tuh kalo ngunyah pasti ada suaranya.


“minjem tangan lo dong,” kata raesung yang atensinya masih ke layar laptop bang hyunsuk.

gua noleh bentar, habis itu nyondorin tangan gua.

“makasih yak,” kata raesung lagi.


dan teleknya pas ngeliat telapak tangan gua, ternyata raesung ngasih permen karet bekas mulutnya.



gua berdecak sambil noyor palanya. “nama doang mejeng adiwiyata,” olok gua. “buang ah nih!”

“ssttt...” bang hyunsuk sama raesung naruh telunjuknya di bibir, nyuruh gua diem.


padahal yang mulai pertikaian itu si pantat onta! hadoe sabar,,,,



gua kembali diem dan fokus sama filmnya.

“aduh gak bisa gua.” bang hyunsuk ngalihin mukanya dari layar laptop.


gua tadinya mau ngolok ngolok. eh nyesel duluan pas raesung nanya terus jawabannya, “gabisa gua liat cewek secantik teresa.”



mata gua udah berkaca kaca liat adegan yang bener bener sad. sebelum air mata turun terus gua kalah, gua berusaha masukin air mata yang udah diujung.

ngipasin biar kering.

“anjir sedih banget tai,” umpat raesung yang udah ngelap ngelap ingus ke baju gua.


raesung nangis duluan ternyata genk,,,,

“udah ah udah, gak kuat lagi gua nontonnya. sedih nyet,” kata raesung lagi. dia berdiri dari duduknya terus ngambil tisu yang emang udah disiapin.


dont cry babyyhh,” kata bang hyunsuk ngelus ngelus punggung raesung.



“RAESUNG DILUAR UJAN LHO, ITU MOTOR KAMU GAK DIMASUKIN???” teriak mama irene dari bawah.


“rumah deket pake bawa motor segala sih lo, masukin dulu tuh motor lo!” suruh gua dorong dorong raesung keluar kamar. “habis itu kesini lagi, hukuman buat lo belum dikasih.”


raesung langsung keluar. “nurut gua mah sama bini,” ocehnya.


gua cuma ngasih tampang —hoek.


//-//


“loh, loh, kok motornya dibawa masuk sih?” tanya mama irene yang suaranya ngebuat gua sama bang hyunsuk keluar kamar.


gua ngeliat raesung dari tangga. dia masukin motornya ke dalem rumah, gimana mama irene gak gemes.


“tadi tante nyuruh saya masukin motor,” sahut raesung yang masih nahan motornya.

bodoh banget sih heran,,,

“aduuuh raesung sayanggg, kamu pengen dibelai dipipi ya?” kata mama irene beneran gemes mau nampar.

raesung cuma cengar cengir, “gausah tante, nanti om mino cemburu. kan udah jarang dibelai.”

papa mino yang lagi minum langsung nengok ke arah raesung. untung mukanya raesung gak disembur.

“maksudnya masukin ke garasi bukan ke rumah,” tutur papa mino.

“oh, iya iya om, saya taro garasi.” raesung keluarin motornya lagi dibantuin sama papa mino.

bang hyunsuk yang ikutan ngeliatin bareng gua ditangga nyeletuk, “murka gua lama lama ama kelakuan itu orang.”

dia geleng geleng begitu juga gua yang ikutan geleng. “suka gak mirror lo, padahal kelakuannya sebelas duabelas,” celetuk gua.



“masih warasan gua tapi,” sahut bang hyunsuk gak terima.

//-//





makin gajelas. yang mau baca, gih baca. yang baca tp ganiat mending gausah baca hehe:)))

[✔] ᴛʜᴇ ᴅᴜᴍʙᴇsᴛ ᴛʜɪɴɢTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang