Karena Cahaya

1.4K 160 27
                                    

Jisoo POV

Aku terpeleset dari pijakan yang ternyata licin sehingga aku tercebur kedalam air.

Aku kira sebelumnya sungai ini tidak dalam, karena memang terlihat dangkal dari luar.

Aku tidak bisa berenang, aku panik. Aku berteriak meminta pertolongan, dan yang terlintas dipikiranku hanya Jennie. "Jennie-ya dowajuseyo!!" teriakku kencang. Tapi dia tak kunjung datang menyelamatkannku.

Kaki ku terasa kram, aku tak kuat lagi untuk bertahan sampai akhirnya seluruh tubuhku tenggelam. Aku kehabisan nafas sampai air yang menggantikan udara masuk kedalam mulutku. Aku hanya bisa pasrah dan menutup mataku.

"Apakah ini akhir hidupku? Tapi aku belum meminta maaf pada mereka, terutama pada Jennie sahabatku. Aku hanya berharap ada kesempatan kedua untuk memperbaiki hubunganku dengan dia,karena semua ini salahku yang terlalu egois" Pikirku yang masih berharap untuk tetap selamat.

Aku membuka kedua mata yang sedari tadi tertutup, "Ini aneh, kenapa aku tidak merasa kehabisan nafas? aku rasa paru-paruku baik-baik saja walau sudah banyak air yang masuk kedalam tubuhku,dan aku tidak merasa sesak." Aku mencoba bernafas dalam air,dan ternyata ini berhasil. Ini keajaiban.Tapi aku tetap tenggelam.

Aku merasakan ada yang memegang bahuku, aku melihat keatas ternyata Jennie sedang mencoba menyelamatkanku, aku juga melihat Lisa dan Chaeyoung yang ikut menyeburkan diri mereka kedalam air untuk saling membantu. Aku merasa senang.

Tak lama aku melihat raut wajah mereka yang kebingungan. Itu mungkin karena mereka merasakan hal yang sama sepertiku.
Mereka bisa bernafas didalam air.

Jisoo POV end

Posisis mereka sekarang masih didalam air mencoba untuk keluar ke permukaan dengan saling menarik satu sama lain. Tapi permukaan air itu seolah seperti kaca transparan yang sangat tebal dan tidak bisa ditembus , hingga membuat mereka terjebak didalam sana.

"Hal aneh macam apa lagi ini," gumam Lisa dalam hati

Lisa mencoba untuk terus menembus permukaan air itu, tapi tetap tak bisa.

Jisoo melihat sebuah cahaya yang berasal dari bawah . "Jika aku bisa bernafas disini,apakah aku juga bisa berbicara?" gumamnya dalam hati.

"Hei," semua orang kaget melihat kearah Jisoo. Ia bisa berbicara dalam air!

"Unnie kau-" Jennie pun kaget ia bisa berbicara dalam air.

"Hya! Daebak,"ucap Chaeyoung menimpali dan langsung menutup mulutnya.

Lisa pun tak mau kalah, ia penasaran

"Cek satu dua tiga, ommo ommo!" Lisa juga terkejut dan langsung menutup mulutnya sama seperti Chaeyoung.

"Ah,aku tidak mengerti lagi sekarang." Ucap Jennie yang tak percaya karena mereka bisa berbicara didalam air.

"Ini memang tak masuk akal, tapi lihat disana," tunjuk Jisoo kearah cahaya dibawah.

"Mungkin kita harus pergi kesana, siapa tau ada jalan untuk keluar dari sini." Tambahnya lagi.

"Baiklah, ayo kita kesana," ucap Chaeyoung seraya menarik tangan Lisa, Lisa menarik Jennie,dan Jennie menarik tangan Jisoo. Mereka semua berenang kearah cahaya itu dan masuk kedalamnya.

Mereka sudah berada ditempat yang berbeda sekarang,lebih luas.

"ini seperti lautan," ucap Chaeyoung sambil melihat sekitar.

"Aku tidak heran lagi Chaeng, dari awal juga sudah banyak kejadian aneh yang menimpa kita." Ucap Lisa.

"Lihat! Disana!"tunjuk Jisoo kearah depan.

"Itu seperti manusia tapi ber e-," belum sempat Jisoo melanjutkan perkataannya tiba-tiba sesuatu hal terjadi pada mereka, lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Itu seperti manusia tapi ber e-," belum sempat Jisoo melanjutkan perkataannya tiba-tiba sesuatu hal terjadi pada mereka, lagi.

Wuuuuusshhhh~~

.

.

Criing Criing~~

Tiba-tiba cahaya terang memancar dari tubuh keempat gadis itu.
( kayak di film barbie itu loh )
Namun, semua orang berteriak setelah cahaya tadi menghilang.

Aaaaaaaa!!!

Mereka kaget setengah mati. Kaki mereka tak ada, kini berganti menjadi ekor. Tubuh merekapun berubah menjadi seperti,, ikan.
( Ikan yang sexy you know lah😆)

Aaaah bukan.

.


.





Mereka seperti

.


.





.
PUTRI DUYUNG.

--------




Nah kan 😆😂

Ff macam apa ini🙈🙈😂😂

Chikin Ku Lempar Gadis Ku Dapat ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang