Jam menunjukan pukul 9 pagi. Kini keempat gadis itu berjalan di tepian sungai untuk mencari sesuatu yang memungkinkan untuk dimakan. Lisa dan Chaeyoung berada didepan, Jennie di tengah sedangkan Jisoo berada paling belakang.
Tiba-tiba Chaeyoung menghentikan langkahnya. Matanya melotot dengan mulut terbuka.
"Astaga Lisa! it..it itu disana, pohon jambu itu!" Mereka bergegas mendekati pohon jambu yang berbuah sangat lebat itu.
"Wooah." Sambut semua orang kagum karena melihat buah jambu yang luar biasa banyaknya.
"Akhirnya dede diperutmu bisa makan dengan kenyang Chaeng,kekeke" ucap Lisa sambil mencolek dagu sepupunya itu.
"Hya! Dede apa maksudmu Lalisa."
"kekeke, maksudku Dede dede cacing Chaeng,hihihi." Lisa sangat senang menggoda sepupunya yang sedang kelaparan itu.
"Apa-apaan mereka, disituasi seperti ini masih saja bisa tertawa." Gumam Jisoo dalam hati.
"Baiklah Lisa, aku dan Chaeyoung akan mengambil jambu ini,dan Kau carilah ikan di sungai itu." Tunjuk Jennie ke arah sungai yang ada di hadapannya itu.
"Lalu bagaimana cara kalian mengambil jambu yang ada diatas pohon itu? Kakimu masih sakit kan unnie, dan Chaeng kau tidak bisa memanjat, kau kan hanya bisa makan saja.keke." lanjutnya lagi.
Tiba-tiba seseorang yang tidak diharapkan mendekat, "Aku akan bantu mengambil jambu itu." Ucap Jisoo ketus.
"Hah,mood ku jadi hilang." ucap Lisa malas menanggapi perkataan Jisoo itu.
"Kalau begitu aku akan mencari ikan di sungai saja, kalian tunggu lah dan petikan jambu itu untukku juga."
"ooh ok, kau berhati-hatilah." jawab Chaeyoung.
Lisa melihat ke pinggiran sungai,ia tak percaya dengan apa yang dilihatnya.
"Astaga, tempat ini masih alami sekali. Aah melihat ikan-ikan ini saja rasanya ku sudah kenyang." Ucap Lisa sampai tak sadar meneteskaan air liurnya. Ia pun segera mencari cara untuk bisa menangkap ikan-ikan tersebut. Dan,
KAMU SEDANG MEMBACA
Chikin Ku Lempar Gadis Ku Dapat ( Completed )
DiversosCeritanya aneh. Kalian gak akan kuat. Biar aku saja :(