Tak sepatah katapun keluar dari mulut mereka. Ya, Jennie Jisoo Lisa dan Chaeyoung hanya bisa melihat seluruh tubuh mereka yang berubah menjadi duyung. Mereka coba mengibaskan ekornya, dan itu memang benar-benar menjadi bagian dari diri mereka sekarang.
Lisa memutuskan untuk naik kepermukaan,ia berenang dengan lincahnya. Ternyata mereka berada ditengah-tengah lautan yang jauh dari daratan.
Tak lama ada duyung tua yang mendekat kearah mereka, keempat gadis itu tetakutan.
"Apakah kalian sudah memakan jambu sebelum datang kesini?" ucapnya sambil terus melihat seluruh badan kami,
"Dan ah,rupanya kalian juga sudah memakan ikan yang ada di sungai," tambahnya lagi.
"Ba-bagaimana kau tahu?" kini Jennie berani berbicara.
"Kalian bisa bernafas di air berkat jambu yang telah kalian makan sebelumnya, dan kalian berubah wujud, itu karena kalian telah memakan ikan disungai keramat. Terimalah, ini takdir yang harus kalian jalani," jelas duyung tua itu.
"Bagaimana cara agar kami bisa kembali normal?dan pulang ketempat asal kami?" Chaeyoung kini meneteskan air matanya.
"Tenanglah,kalian pasti akan pulang, namun sebelum itu kalian harus melakukan suatu tugas disini. Ini sudah takdir, kalian memang terpilih untuk bisa menyelamatkan kerajaan kami."
Ratu Ji-hyun datang bersama dengan pengawalnya.
"Hormat pada sang ratu!" Ucap duyung tua itu sambil membungkuk kan badannya.
"Selamat datang dikerajaan duyung gadis-gadisku, aku senang melihat kalian datang," Pesona sang ratu tak bisa terbantahkan, bahkan empat gadis itu sampai melotot melihat kecantikan sang ratu.
"Aku mohon ratu, bebaskanlah kami dan tolonglah bantu kami untuk pulang ke tempat asal kami," Jisoo memohon sambil menundukan kepalanya pada sang Ratu.
"Kami mohon ratu," ucap Jennie, Lisa dan Cheyoung yang mengikuti Jisoo sambil menundukkan kepalanya.
"Aku akan membantu kalian, tapi kalian juga harus membantuku."
"Apa yang harus kami lakukan untukmu ratu?" Tanya Jennie yang masih menundukan kepalanya.
"Kumohon carikanlah Gelang giok berwarna hijau di dasar samudera Pyongi, itu adalah benda yang sangat berharga bagi kerajaan ini."
"Kami tidak mengetahui apa-apa ratu, kami sangat bingung, bahkan kami tak tau dimana samudera Pyongi yang ratu maksud, dan kenapa harus kami yang mencarinya?" Tanya Chaeyoung yang merasa ini adalah sebuah paksaan.
"Selama bertahun-tahun Kami terus berusaha mengambilnya, namun samudera itu hanya bisa ditaklukan oleh orang-orang yang berasal dari dunia manusia. Untuk itulah aku menyesatkan orang-orang dihutan dodo untuk masuk kedunia ini.
Aku meminta tolong pada mereka untuk mencarikan gelang giok itu, namun mereka semua tak bisa membawanya karena hanya orang-orang berjiwa besar dan mempunyai cinta yang tuluslah yang dapat membawa gelang giok itu.
Yang paling sulit adalah kalian harus mengorbankan sesuatu untuk mengambil gelang itu, dan kerjasama adalah kuncinya. " Jelas sang ratu pada Jennie Jisoo Lisa dan Cheyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chikin Ku Lempar Gadis Ku Dapat ( Completed )
De TodoCeritanya aneh. Kalian gak akan kuat. Biar aku saja :(