Pyongi

1.3K 146 85
                                    

Jisoo POV
Hancur rasanya hati ini,melihat sahabat yang aku sayangi terseret kedalam pusaran air yang sangat mengerikan itu.

Aku mencoba sekuat tenaga untuk meraih tangannya, namun tak bisa ku gapai,karena air lebih dulu menarik tubuhnya. Aku berteriak,tak rela jika Jennie harus pergi untuk selamanya.

Aku tak tega melihat raut mukanya yang seakan-akan berbicara, "Jisoo unnie kumohon tolonglah aku."

Kulihat Lisa dan Chaeyoung tak henti-hentinya berteriak memanggil nama Jennie yang kian menghilang dari pandangan.

Apa yang harus aku lakukan?

Bagaimana ini?

Aku takut..

Tapi Jennie...

Aku tak ingin kehilangan dia..

Aku.. menyayanginya.

Aku.. membutuhkannya.

Jisoo POV end

Jisoo berenang kearah pusaran air itu,sontak membuat Lisa dan Chaeyoung kaget dan mencoba menahannya, tapi tak sempat.

"Tunggu aku Jennie!!" Teriak Jisoo langsung meluncur kearahnya.

"Jisoo tidak!!" Teriak Lisa.

"Andwee unnie!!" Teriak Chaeyoung.

Tanpa pikir panjang Lisa dan Chaeyoung berenang masuk kedalam pusaran air itu dengan saling berpegangan tangan untuk menyusul Jennie dan Jisoo.

Wruuussshh~

Mereka semua berputar-putar dalam pusaran air itu.

"Aku mati,, aku mati," Gumam Lisa dalam hati sambil memejamkan kedua matanya.

"Aaaaaaa.." teriak semua orang. Mereka tidak bisa mengendalikan tubuhnya karena terjangan air yang sangat kuat.

Jennie POV
Aku terseret dalam pusaran air yang sangat mengerikan, aku hanya bisa pasrah jika memang ini takdirku,aku rela untuk mati disini.

Tapi seseorang berteriak memanggilku,dan mendekat kearahku. Itu adalah Jisoo unnie, ia menyusulku. Aku mendengar Lisa dan Chaeyoung juga berteriak memanggilku,mereka rela masuk kepusaran air ini demi menyelamatkanku.

Aku tak kuat lagi,rasanya kesadaranku akan hilang. Mataku terpejam dan tubuhku terseok-seok diterpa arus yang menerjangku.

Jennie POV end

"Jennie-ya!! Sadarlah,kumohon sadarlah!" Kini Jennie berada di pangkuan Jisoo.

"Unnie,bukalah matamu! Jebbal," ucap Lisa sambil menepuk-nepuk pipi Jennie agar ia sadar.

"Jennie!! jangan tinggalkan aku," Jisoo berteriak kemudian memeluk tubuh Jennie.

Chaeyoung tak kuasa menahan tangisnya melihat Jennie yang tak kunjung sadar,ia terduduk lemas didekat ekor Jennie.
"Lisa! Lihatlah ekornya bergerak- bergerak, Jennie unnie baik-baik saja!"

Tak lama Jennie sadar dan membuka kedua matanya.
"Ooh unnie, syukurlah." Kini Lisa ikut memeluk Jennie dan Jisoo disusul oleh Chaeyoung. Mereka merasa lega karena Jennie sudah kembali.

"Ah,lepaskan.. pelukan kalian membuatku sesak."

"Ommo mianhe unnie," ucap Lisa dan Chaeyoung seraya melepaskan pelukkannya.

"Jennie,kau membuat aku takut." Kini Jisoo terisak.

"Aku baik-baik saja unnie,kalian jangan mencemaskan ku." Jennie tersenyum namun dengan senyuman yang masih lemah.

"Kita ada dimana?" Tambahnya lagi.

Lisa Jisoo dan Chaeyoung pun baru menyadari tempat disekelilingnya.

"Ah.. sepertinya pusaran air itu membawa kita ke tempat ini unnie."
Ucap Chaeyoung tapi masih ragu.

"Ucap Chaeyoung tapi masih ragu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Banyak sekali patung disini."
Kini Lisa terheran-heran.

"A-apakah ini adalah samudera Pyongi?" Ucap Jisoo sambil menopang tubuh Jennie untuk bangkit.

Jennie berfikir sejenak sambil melihat patung-patung yang ada disana.

Jennie merekahkan semyumnya.
"Kau benar unnie, kita sudah sampai di samudera Pyongi."

"Dari mana kau tau ini samudera Pyongi unnie," ucap Lisa yang juga ikut menggandeng tangan Jennie.

"Hya.. aku baru sadar, arti kata Pyongi adalah patung Lisa!" Ucap Chaeyoung dengan semangat.

"Waah jinjja? Uh, akhirnya kita sudah dekat dengan keberadaan gelang giok itu."

Mereka semua semakin bersemangat untuk mencari gelang giok yang dimaksud oleh sang ratu.

.

.

.

Haii..
Sekarang karakter mak Jichu udah mulai lembut nih, karena pas tenggelam disungai itu, dia pikir ga bakal ada orang yang mau nolong dia. Tapi kenyataannya Jennie sama yang lain ikut nyebur dan nolongin dia.Makanya Jisoo berubah jadi lebih lembut karena ternyata masih ada orang yang peduli sama dia😂😂

.

Oh iya.. author sekedar mengabadikan official foto comeback mereka disini.
Gilak baddas banget😍😍😍😍

Gilak baddas banget😍😍😍😍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Chikin Ku Lempar Gadis Ku Dapat ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang