(Disini moment-moment selama di Blackpink House)
Jisoo POV
Perusahaan Chikinku kembali stabil, itu semua karena bantuan mereka, Jennie Lisa dan Chaeyoung, sahabat-sahabatku.
Sekarang kami berada dalam pesawat untuk berlibur menuju Thailand, tempat kelahiran Lisa. dia mengajak kami untuk berlibur bersama, aku menyetujuinya karena tidak ada salahnya untuk belibur kesana.
Aku duduk disamping Jennie, sedangkan Lisa dan Chaeyoung berada tepat didepan kami.
"Unnie,aku mengantuk." Jennie meletakan kepalanya dibahuku.
Aku melirik kearahnya, ya dia memang mudah sekali mendapatkan kantuk.
"Baiklah, tetaplah seperti ini dan tidur dibahuku." ucapku sambil mengatur posisi duduk agar Jennie bisa tertidur dengan nyaman dibahuku. Jennie pun terlelap dalam tidur.
Sudah lama rasanya aku tidak menikmati kebersamaan dengan Jennie. Aku sangat merindukan saat-saat seperti ini.
Betapa bodohnya aku dulu, menjauhi Jennie yang sangat peduli denganku. Hanya kerena aku cemburu dan tidak suka melihat Jennie dekat dengan Chaeyoung waktu itu. Aah, aku sangat egois.
Akan aku ingat kejadian itu sebagai pelajaran yang berharga, agar lebih menghargai kehadiran seseorang yang sangat berarti bagiku, seperti Jennie. Dan sahabatku yang baru yaitu Lisa dan Chaeyoung. Aku akan menjaga mereka seperti aku menjaga diriku sendiri.
Ku lihat dari sela-sela kursi yang diduduki oleh Lisa dan Chaeyoung. mereka juga terlihat sedang tidur.
.
Kami tiba di Thailand, dan tempat pertama yang kami tuju adalah Hotel. kami sangat lelah karena perjalanan yang menyita waktu selama kurang lebih 6 jam.
Diperjalanan menuju hotel kami membicarakan mengenai tempat yang akan kami datangi selama berlibur di Thailand.
"Tidak usah khawatir, aku akan menjadi pemandu kalian," ucap Lisa dengan yakin. Tapi entah kenapa aku merasa tidak yakin dengan perkataan anak ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chikin Ku Lempar Gadis Ku Dapat ( Completed )
РазноеCeritanya aneh. Kalian gak akan kuat. Biar aku saja :(