We get it

1.2K 132 2
                                    

Ini emang ff aneh dan bikin pusing. Kalo gak suka,yaa mending gak usah baca.

Kalo masih ada yang suka ya makasih.😂.
Di part ini baca nya pelan-pelan yaa..🙆

.

Tubuh Jennie terpental karena semburan air yang sangat kuat dari dalam guci saat ia mencoba mengambil gelang itu. Semua orang berteriak dan langsung menghampiri Jennie.

"Unnie gwencanha?"

"Ah ya aku tidak apa-apa Chaeng."

"Kenapa kau bisa terpental!" ucap Jisoo dengan panik.

Jennie mencoba bangkit, "Aku juga tak tahu unnie,tiba-tiba saja air keluar dari dalam guci itu dan aku terdorong,"

"Apakah kau terluka? apakah ada yang sakit unnie?" tanya Lisa dengan cemas.

"Aku baik-baik saja Lisa, kau jangan khawatir."

Jisoo memalingkan tubuhnya dan melihat ke arah guci itu.
"Aku akan coba untuk mengambil gelang itu, kalian tunggulah disini."

Tapi Jennie dengan cepat menahan tangan Jisoo. "Unnie,itu berbahaya!"

"Tenang dulu unnie,kita harus mencari cara agar bisa mengambil gelang itu," ucap Lisa sambil berfikir.

"Ah tidak ada waktu lagi, kita harus segera mendapatkan gelang itu dan keluar dari tempat ini. Aku rasa aku bisa mengambilnya, kalian diam lah disini."

"Tapi unnie,"

"Gwencanha Jen, aku bisa."

Jennie melepaskan genggamannya.

"Baiklah,Fighting unnie!" seru Lisa dan Chaeyoung.

Jisoo segera memasukan tangannya kedalam guci itu, ia menariknya dengan sekuat tenaga.

Ketika ia mengerahkan seluruh kemampuannya, tiba-tiba bruss air menyembur dari dalam guci itu mendorong tubuhnya sampai terpental.

"Unnie!" Teriak semua orang mereka bergegas menghampiri Jisoo.

"Ah, sulit sekali untuk mengambil gelang itu," ujar Jisoo dalam hati.

"Unnie,gwencanhayo?" Tanya semua orang.

" I'am Jisoo i'am ok." Ucapnya datar.
Tapi Jisoo memegangi pinggangnya yang sepertinya sedikit sakit.

Lisa menghela nafasnya panjang."Aku kan sudah bilang, kita harus mencari cara untuk mengambil gelang itu.Kita tidak boleh gegabah unnie! Aku ingat ketika ratu menceritakan bahwa iapun pernah mengalami hal yang sama dengan kita, terpental berulangkali saat hendak mengambil gelang itu."

Perkataan Lisa dibalas oleh anggukan semua orang.

Chaeyoung kembali melihat guci itu dari dekat,

Chaeyoung kembali melihat guci itu dari dekat,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Chikin Ku Lempar Gadis Ku Dapat ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang