Pesan Nenek

1.5K 171 41
                                    

Ini sudah jam 4 pagi,cukup jauh mereka berlari masuk kedalam hutan,sosok anak kecil itu pun sudah tidak mengejar lagi. Kini mereka berjalan perlahan,sambil sesekali melihat kearah belakang.

"Aw kaki ku!" tiba-tiba suara Jennie terdengar dari belakang,ia langsung terduduk dan memegang pergelangan kakinya, sontak membuat Lisa dan Chaeyoung menghentikan langkahnya dan segera menghampiri Jennie.

"Unnie gwencanha?" Tanya Lisa yang panik,segera ia memeriksa kaki Jennie yang terluka. Tapi karena gelap, sangat sulit untuk mengetahui luka itu.

"Unnie apakah sakit?" Tanya Chaeyoung yang juga ikut untuk memeriksa. Posisi Lisa dan Chaeyoung sekarang berjongkok menghadap Jennie.

"Aww!" Teriak Jennie pada Lisa.

Lisa merasakan tangan nya basah
Setelah memegang kaki Jennie. Ternyata kakinya sudah mengeluarkan banyak darah, Mungkin karena terbesit ranting-ranting pohon saat mereka berlari tadi. Segera Lisa menyobekan sedikit bajunya untuk menutupi luka pada kaki Jennie.

Brekk~

"Lisa,apa yang terjadi,kenapa kau merobek bajumu!" tanya Chaeyoung.

"Ah,Jennie unnie sedikit berdarah Chaeng, aku mengikat lukanya agar tidak terjadi infeksi." Ucap Lisa sambil terus melakukan pekerjaannya.

"Ah unnie,kau bertahanlah," ucap Chaeyoung sambil menggenggam tangan Jennie.

"Selesai." Ucap Lisa.

"Gomawo Lisa, sekarang sudah tidak terlalu sakit."

"Syukurlah unnie." Sekarang Lisa merasa lega. Kini ia dan Chaeyoung mulai duduk dengan tenang.

"Kita sudah berlari cukup jauh Lisa,dan hantu itu tidak mengejar kita lagi. bagaimana jika Kita istirahat disini saja," ucap Chaeyoung sambil memijit-mijit kakinya yang terasa pegal.

Jennie pun menimpali, "Benar Lisa,mungkin jika matahari sudah terbit, kita akan mudah untuk keluar dari hutan ini."

"Kalian benar,sebaiknya kita diam disini sampai pagi datang."

Mereka duduk sambil menyenderkan punggungnya di sebuah pohon besar dengan saling berpegangan. Mereka benar-benar kelelahan sampai tak terasa ketika mata terpejam, mereka langsung tertidur.

.

Mentari pagi menyinari ketiga gadis itu,menyilaukan mata yang sedang terlelap dalam tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mentari pagi menyinari ketiga gadis itu,menyilaukan mata yang sedang terlelap dalam tidur.

Huaaaah~~
Lisa meregangkan tubuhnya sambil menguap,rasanya tulang-tulang di sekujur tubuhnya terasa mau copot.

"Unnie, Chaeyoung bangunlah. Ini sudah pagi kita harus segera mencari jalan pulang," ucap Lisa sambil menggoyang-goyangkan tangan Jennie dan sepupunya itu.

"Aku sangat lelah Lisa," ucap Chaeyoung yang perlahan membuka matanya.

"hmm, ternyata sudah pagi," segera Jennie bangkit dari posisi duduknya. Tapi ketika ia hendak berdiri, "Ah,aw." Ia meringis kesakitan dan segera kembali duduk.

Chikin Ku Lempar Gadis Ku Dapat ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang