Hentikan

3.2K 272 5
                                    

Flashback
jam menunjukan pukul delapan malam, tapi Jisoo masih berada diruangan kerjanya.
ia sibuk memeriksa laporan hasil penjualan Jisckin  bulan ini.

" aissh.. Kenapa mereka tidak bisa bekerja dengan benar huuh," Jisoo menggebrak meja kerjanya dengan dua telapak tangannya.

" jika penjualan terus seperti ini, bisa-bisa perusahaan ku bangkrut !, " Jisoo menggerutu sambil mengurut kepalanya yang terasa pusing.

Jisoo pun beranjak dari kursinya, ia membawa tas nya lalu berjalan meninggalkan ruang kerjanya.

" sepertinya aku butuh beberapa minuman untuk menenangkan pikiran ku, " gumam Jisoo dalam hati.

ia segera tancap gas menuju club malam terdekat. sampai akhirnya ketika Jisoo terjebak lampu merah, dan .....

Gbbruukkggg

" Aaaaaaa !, " Jisoo berteriak, 

kepalanya  membentur  sisi jendela kaca mobil. beruntung ia sudah mengenakan sabuk pengaman, jika tidak ia akan mengalami cidera yang serius.

" aaah kepalaku, rrrhg  siapa kunyuk sialan yang menabrak mobilku!," Jisoo mengumpat sambil memegang dahinya yang terasa sakit .

" aku harus memberi pelajaran untuknya !!," Jisoo pun bergegas keluar dari mobilnya, dan menghampiri mobil yang telah menabraknya.

" hyaaa !!! Keluar kau brengsek ! Kau sengaja menabrak ku huuh??, "
Teriak Jisoo dari luar.

seseorang pun keluar dari mobil, dan ketika Jisoo menatap mata orang yang ada dihadapannya....

"Astagaa.. ternyata Jennie , kenapa aku harus bertemu lagi dengan dia, dan sedang bersama siapa di dalam mobil," gumam Jisoo dalam hati.

" aiish Kenapa aku bertemu denganmu lagi huuh..? Dan Apakah kau bisa mengendarai mobil dengan benar !! Kau hampir membunuhku,! Aaah atau kau sedang asik berpacaran sampai tidak fokus menyetir huuh !, " Jisoo pun meluapkan kekesalannya pada Jennie.

Flashback end

" kau tidak usah berteriak seperti itu unnie!, kau pun berhenti mendadak," timpal Jennie yang sama-sama kesal.

"Hyaa.. aku berhenti karena lampu merah. Tapi kau malah menabrak ku bodoh !,"

Tak ingin melihat sahabatnya dimaki-maki oleh Jisoo, akhirnya Chaeyoung  segera keluar dari mobil dan menghampiri Jennie.

" Aah Jisoo unnie, maafkan kami..
Kami kurang hati-hati, apakah kau terluka?, " Chaeyoung mencoba memperbaiki keadaan dengan meminta maaf pada Jisoo.

" Unnie sudahlah.. minta maaf lah padanya," Rengek Chaeyoung smbil memegang tangan Jennie.

"Aaah jadi benar.. apa kau sedang berpacaran dengan dia huuh... ! " tiba-tiba saja Jisoo menambah kekesalan Jennie dengan berkata seperti itu.

" Unnie..apa yang kau katakan!! Aku dan Chaeyoung hanya bersahabat. Aku tidak....," belum sempat Jennie meneruskan, tiba-tiba Jisoo menyerang nya kembali.

"Oow..aku tahu, Apakah kau sengaja ingin balas dendam untuk mencelakakan ku huuh !," Jisoo benar-benar diluar kendali kali ini.

" Cukupp unnie cukupp !! Kenapa kau tidak berubah huuh.. Kemana sifatmu yang periang dan menyenangkan..
kenapa kau menjadi seperti ini, waee !!, " mata Jennie seakan sudah tak tahan lagi menampung air matanya..

" Aku tidak sepertimu ! Aku tidak ingin mencelakai sahabatku meski aku membencinya!," sambung Jennie pada Jisoo. Hingga kini air matanya benar- membasahi seluruh pipinya  Tangis jennie pun semakin menjadi.

"Unnie.... "
Chaeyoung terkejut dan ia merasa sedih melihat Jennie seperti itu,hingga ia langsung memeluk Jennie.

Waktu terasa berhenti.
Mereka tak menyadari bahwa lampu hijau sudah menyala, dan sudah banyak mobil yang mengklakson dari belakang karena mereka bertengkar di tengah jalan.

--------

Benar-benar panjang kemacetan di belakang mobil jennie.. membuat orang-orang yang terjebak merasa jengkel . Sehingga mereka terpaksa saling menyalip mobil lain.

" Astaga.. apa yang terjadi dengan mobil di depan ku itu. Kenapa mereka bertengkar di tengah jalan," ucap Lisa dimana posisinya tepat berada di belakang mobil Jennie.

Lisa terus mengklakson

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa terus mengklakson.
Tapi tak di dengar. Hingga akhirnya ia melihat perempuan lain keluar.
Ya, itu ParkChaeyoung sepupu Lisa.

" hyaa.. apa yang dia lakukan.. kenapa dia membuat keributan di tengah jalan, dan kenapa dia memeluk wanita itu ? " gerutu Lisa dalam mobil.

"Ah.. apa jangan-jangan dia bersama....,"
Lisa pun segera turun dari mobil dan menghampiri ke tiga gadis itu.

" Chaeyoung-aa.. wae geuree ..
kau tidak apa-apa huuh?," ucap Lisa sambil menyentuh bahu Chaeyoung.

Ketika Jennie yang berada di pelukan Chaeyoung mendengar suara Lisa, ia langsung mendongak kan wajah nya..

" Lisa-yaa.." mata jennie sangat sembab, pipinya dibasah,
itu karena perkataan Jisoo yang menyebabkan hati nya sakit.

" Unnie.. are you ok?? apa yang terjadi denganmu.. kenapa kau menangis ?? Lisa panik dan langsung memeluk Jennie .

 kenapa kau menangis ?? Lisa panik dan langsung memeluk Jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Hyaa.. apa ini ulahmu lagi huuh ! Apa yang kau lakukan !,"
Lisa sangat marah pada Jisoo.

" Wow Jennie.. banyak sekali orang yang membelamu," ucap Jisoo meledek tapi ia yang sangat kesal melihat mereka.

"Yaa.. jawab aku! Apa yang kau lakukan pada Jennie ku!!. "

"Ckk apa kau tidak lihat Lalisa,,
aku yang menjadi korban disini !! Aku yang dihantam oleh nya."

" Lihatlah Jennie, banyak orang yang peduli dengan mu. Tapi tak ada seorangpun yang peduli denganku. Kau juga tau itu!!."

"Kalian semua berengsek !,"

Jisoo berteriak dan ia langsung berlari menuju mobilnya meninggalkan Jennie, Lisa dan Chaeyoung yang berdiri mematung di belakangnya..
----------------

Agak Susah juga buat menampakan Lisa ini.😂
Dan akhirnya, dia bisa keluar juga😂😂

Jangan lupa vote dan komen nya ya..👋

^gomawo^ 😙

Chikin Ku Lempar Gadis Ku Dapat ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang