Suara azan Subuh sudah berkumandang untuk membangunkan semua umat Islam di seluruh dunia termasuk diriku.
Aku segera menyibakkan selimut dan mulai bergegas mangambil air wudhu.
Selesai dengan kewajiban ku sebagai seorang muslim,aku mulai melaksanakan rutinitas pagi.
Ku mulai melangkahkan kaki menuju dapur.
Namun setelah sampai di ambang pintu,ku lihat seorang gadis yang mirip dengan ku.
Siapa lagi kalau bukan Janeeta Nur Jannah kakak kembar ku.
Kami lahir di Hari,Bulan,dan Tahun yang sama namun di waktu yang berbeda dengan jarak waktu 3 menit.
kami adalah saudara kembar yang identik jadi jika kami menggunakan barang yang sama,kita akan sulit di bedakan.
Maka dari itu kami sepakat tidak akan menggunakan benda/barang yang sama,agar seseorang yang dekat dengan kita akan mudah membedakannya.
"Pagi kak...sibuk banget kayaknya?"tanya ku basa basi sembari melangkahkan kaki mendekati kak Jane.
"Gak juga."
"Jihan boleh bantu ya kak?."
"Tentu....nih,kamu potong sayur ini biar kakak yang nyuci berasnya oke."
"Oke kak."saut ku sembari mengambil alih pisau yang di pegang kak Jane.
Aku dan kak Jane hanya tinggal berdua di apartemen ini.
Ibu meninggal karna melahirkan kami,kata ayah selesai ibu melahirkan kami saat itu pula ibu mengalami pendarahan yang sangat hebat hingga merenggut nyawa beliau.
Sedangkan ayah meninggal karna kecelakaan pesawat,ayah meninggalkan kami di saat usia kami mengijak 18 th.
"Sudah selesai nih kak.."
"Kakak juga sudah selesai,sini biar kakak yang masak,kamu siap-siap berangkat kuliah gih...."
"Aku kan masuk siang kak,bukannya kakak yang masuk pagi yah?"tanyaku
"Untuk sementara waktu kakak gak masuk kuliah dulu dek"masih fokus dengan masakannya.
"Kok gitu sih kak?emang kakak mau kemana?"
Hening...
Hingga waktu berjalan lama kak jane baru menjawab pertanyaan ku.
•
•
•
•
•
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.🙋🙋🙋
🐣🐣🐣🐣🐣
Hai..😋, salam kenal.
Ini adalah kedua kalinya saya buat cerita.Tapi sayang😩 yang pertama udah saya hapus soalnya bingung mau lanjut gimana terus bahasanya juga awut awutan hihihi😂.
Saya anggap cerita ini yang pertama.yang cerita dulu buat pengalaman saya aja😋.
Harapan saya saat ini
Semoga cerita ini cukup memuaskan untuk kalian.Bahasanya gak awut awutan kayak yang cerita awal.
Dan yang paling penting semoga saya gak bingung mau lanjutin ceritanya gimana.
Minta komen dan sarannya ya?😊.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Bukan Mainan Mu
Teen FictionNama ku Jihan Nur Jannah,diusia ku yang sudah menginjak 21 th aku harus menikah dengan pria tunangan kakak kembar ku sendiri. Karna kejadian 1 malam yang tidak di sengaja,membuat ku harus mengandung benih pria itu. Betapa hancurnya hidup ku sa...