Hari yang di penuhi dengan turun nya salju, membuat seorang lelaki manis malas untuk keluar apartement nya hanya untuk membeli persediaan bahan makanan. Namun, apa boleh buat jika ia tak membeli bahan makanan. Maka ia tak dapat memasak untuk makan malam.
"Hufhhh.. begitu malas nya diriku. Jika saja salju tak turun, aku pasti keluar 15 menit yang lalu" ucap lelaki manis itu.
Lelaki manis itu bernama
Kim jaehwan, ia baru saja berada di Seoul . Karena ia ingin melanjutkan kuliahnya,Dengan berat hati jaehwan keluar apartement nya, ia tak naik taxi untuk pergi ke supermarket. Ia memilih jalan kaki Karena baginya jarak antara apartement nya dan supermarket tak begitu jauh.
.
.
.
.
Sesampainya di dalam supermarket ia membeli beberapa bahan makanan.
Dan tak lama ia keluar dari supermarket tersebut. Tiba-tiba ia tak sengaja menubruk seorang lelaki tinggi putih dengan wajah tampan serta datar nya memandang ke arah jaehwan. Dan bahan belanjaan nya pun ikut jatuh,"Ma-aaff, saya tidak sengaja." Ucap jaehwan sambil menunduk.
Namun lelaki itu hanya memandang manik jaehwan sebentar dan pergi menjauh.
"Anehh sekali, orang itu bukan nya marah. Malah pergi begitu saja" gerutu jaehwan pelan.
Ia pun ikut beranjak pergi..
.
.
.
.
.
.Hwang Minhyun
Seorang lelaki tampan, namun ia keturunan seekor rubah. Ayah nya seekor rubah dan ibu nya seorang manusia. Ia tumbuh layak nya seorang anak manusia normal, namun ketika usianya 20 tahun ia mulai merasakan kejanggalan pada dirinya.. setiap kali orang yang ia sayangi di sakiti, maka ia akan berubah dengan sendiri nya.
🦊🦊🦊🦊🦊Sesampainya di apartement, jaehwan merasa ada sesuatu yang aneh. Seperti ada seseorang yang mengikuti nya. Namun setelah menengok ke arah belakang tak ada siapa pun.
"Anehh, mengapa perasaan ku tak enak seperti ini ya. Seperti ada yang menguntit ku. Aghhhhh sudahlah tak usah di pikirkan" ucap jaehwan dan masuk ke dalam apartement.
Disisi lain, seseorang sedang menguntit dari kejauhan.
"Siapa dia, mengapa hati ku terasa sangat dekat dengan nya." Minhyun berucap. "Apa maksud semua ini"
Haii haii haii guys, ini new ff dari aku. Yang ff kemarin masih dalam proses pemulihan pikiran hahahaha. Maaf ya guys kalo masih banyak typo nya. Jangan lupa votement nya😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Fox Man# Minhwan
Fanfictionapakah salah jika seekor rubah mencintai manusia, " jika mencintai mu sebuah tantangan dalam hidupku, akan ku lalui semua itu" minhyun "cinta itu tak memandang apapun, jika kau mencintaiku. aku juga akan ikut memperjuangkan cinta itu" jaehwan #Minh...