day 6

128 26 3
                                    

Siang itu guanlin menghubungi jihoon untuk bertemu di sebuah caffe.

"Halo"

" Jihoon, aku ingin bicara padamu "

" Bicaralah"

" Bukan di telpon , aku ingin bertemu dengan mu "

" Untuk "

" Ada hal penting yang ingin aku bicarakan, "

" Aku sibuk Guan. Tugas ku sangat banyak "

" Ini tentang sahabat mu "

" Siapa , bicara yang jelas Guan. Baiklah. Kau ingin bertemu dimana. Segera "

" Di caffe biasa "

" Kapan, "

" Sekarang "

" Baiklah "

Bip.

Jihoon memutuskan telpon nya dengan sepihak.

" Dasar , bicara nya sungguh menyebalkan " guanlin sedikit kesal.

Skip

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jihoon ternyata sudah lebih dulu datang ke caffe yang sudah guanlin beritahu.

" Aishhhh dia yang ingin bertemu dengan ku. Kenapa aku yang harus menunggu, " jihoon kelihatan kesal. Dan mengerucutkan bibir nya lucu.

Tanpa jihoon sadari seseorang dari kejauhan sedang memperhatikan nya diam-diam. Guanlin, memang datang terlambat tapi guanlin sengaja untuk tak menghampiri jihoon dulu. Dia hanya ingin menggoda jihoon saat ini,

Akhirnya, guanlin tak tega melihat wajah kesal jihoon. Mau tak mau ia segera menghampiri jihoon.

" Apa kau menunggu lama " guanlin sedikit berbisik di telinga jihoon.

" Yakkkk!!! Kau mengagetkan ku " jihoon terkejut saat guanlin tiba-tiba berbisik.

" Maaf " guanlin langsung duduk berhadapan dengan jihoon.

" Cepat pada inti nya saja Guan, aku lelah menunggu mu dari tadi " jihoon masih dalam mood yang jelek.

" Kau tak ingin memesan makanan terlebih dahulu " guanlin sengaja mengulur waktu agar lebih lama memandang wajah jihoon yang kesal.

" Guanlin,, jangan mengulur waktu ku. Aku masih ada kegiatan " jihoon masih kesal.

" Ini tentang sahabat mu "

" Aku tau, siapa sahabat ku. Aku punya 3 sahabat asal kau tau "

" Jaehwan " singkat guanlin.

" Jaehwan , ada apa dengan nya. Cepat katakan. Aishhhh kenapa kau lamban sekali mengatakan itu. Cepat lah Guan " jihoon terlihat panik saat mendengar nama jaehwan.

" Apa kau tak bisa bicara perlahan , saat di telpon kau bicara pada ku hanya sedikit. Kenapa kau sekarang banyak bicara "

" Yakkkk, dasar.. aku banyak bicara salah. Sedikit bicara pun juga salah. Apa mau mu sebenarnya "

" Sudahlah, lupakan itu. Sekarang kembali ke jaehwan lagi, hufhhhhh "

" Lanjutkan "

" Jaehwan aman bersama Hyung ku. Ia bahagia , tapi " ucap guanlin gantung

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 14, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Fox Man# MinhwanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang