🦊🦊

261 39 6
                                    

Kali ini di kediaman keluarga Hwang dan keluarga lai sedang membahas sesuatu yang kelihatan nya sangat serius. Minhyun, yang baru datang dari apartement jaehwan merasa bingung dengan situasi ini.

" Ada apa ini, apa terjadi sesuatu. Pagi-pagi wajah kalian semua sudah serius " ucap minhyun yang memecahkan suasana.

Guanlin segera mendekati minhyun
" Minhyun Hyung,, dari mana saja kau" ucap guanlin berbisik " ayah mencari mu. " Lanjutnya.

" Bukan kah kau sudah tau aku pergi kemana, jangan-jangan kau bilang pada ayah bahwa aku pergi menemui seseorang " ucap minhyun sedikit kesal.

" Tidak Hyung, aku sama sekali tak memberitahukan pada ayah. Ayah mencari mu karena ia ingin mengatakan sesuatu yang sangat penting. " Ucap guanlin masih dengan suara yg berbisik.

Tiba-tiba, ayah minhyun yang sejak tadi menatap minhyun intens mendekati dan menampar pipi kiri minhyun. Sontak saja semua yang ada di ruangan itu terkejut, termasuk guanlin .

" Ayahhh !! " Minhyun terkejut

" Dari mana saja kau, kau tau. Betapa khawatirnya aku ketika kau menghilang tadi malam.. dan apa kau tak tau bahwa malam ini adalah malam yang di nanti para rubah jantan untuk menambahkan kekuatan nya. Aku merasakan bau manusia asli sedang bersama mu tadi malam. Katakan HWANG MINHYUN " ucap ayah nya panjang lebar dan sedikit kasar.

Minhyun baru ingat bahwa ia harus berpuasa sebelum malam bulan purnama tiba. Karena, kekuatan nya akan hilang jika ia tak berpuasa.

Dengan nada ragu, minhyun mengatakan yang sejujurnya pada ayah nya di depan semua anggota keluarga nya.

" Aku,, aku pergi ke rumah seseorang " ucap minhyun dengan kepala menunduk.

" Siapa dia " tanya ayah nya.

" Kim jaehwan nama nya, junior ku di kampus. " Lanjut minhyun .

" Apa hubungan mu dengan nya " tanya ayah nya lagi.

" Untuk apa kau tanya kan hal itu pada ku ayah. Dia teman ku, apa aku salah jika aku ingin berteman dengan nya.. dan bertamu ke rumah nya " jawab minhyun sedikit kesal.

" Ayah tau kau berbohong Hwang minhyun."

" Aku tak bohong padamu ayah, sungguh "

" Lai guanlin ,, bawa pemuda itu ke hadapan ku " ucap ayahnya tegas.

" Baik ayah, akan ku pastikan pemuda itu akan ada di rumah kita malam ini"
Ucap guanlin sedikit terpaksa .

" Ayahhhhhhhh!!! Apa yang ingin kau lakukan padanya. Guanlin, Jangan bawa jaehwan malam ini " minhyun marah ketika mendengar kata-kata ayahnya.

" Aku tak peduli Hwang minhyun , dia telah membuat kekuatan mu menghilang. Kau akan susah menjadi manusia seperti biasanya. Dan apa kau tau , kau juga akan di usir dari kerajaan rubah " ucap ayah nya tegas dan kemudian pergi meninggalkan ruangan.

Semua keluarga yang ada di ruangan itu ikut pergi meninggalkan minhyun dan guanlin.

" Maaf kan ibu nak, ibu tak bisa berbuat apa-apa jika ayah mu marah " ucap ibu minhyun sambil mengelus pundak minhyun pelan dan kemudian berlalu pergi.

Guanlin menghampiri minhyun dan menunjukan sebuah ranting kayu kecil.

" Hyung,, ambilah.. nanti malam aku dan Jungkook di perintahkan pergi membawa jaehwan. Kau harus ada di sana tepat waktu, bawa jaehwan kabur kemana pun. " Ucap guanlin sambil menarik tangan minhyun dan meletakan ranting kayu kecil itu di tangan minhyun.

Minhyun masih tak mengerti apa yang di maksud dengan guanlin.

" Ranting kayu, untuk apa ini guanlin. Aku sungguh tak mengerti apa yang kau katakan " minhyun bingung

Fox Man# MinhwanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang