♡ BAB 15 ♡

238 52 20
                                    

Bagi orang lain, menjadi pilihan kedua mungkin menyakitkan. Namun bagiku, menjadi pilihan kedua adalah suatu kebahagiaan. Karena aku sadar, menjadi pilihan pertama untukmu adalah kemustahilan.

***

Perlahan, kedua kaki Taehyung melangkah pelan menyusuri tempat yang tidak pernah dijamahnya sama sekali. Meskipun panas, namun banyaknya pepohonan tinggi yang menjulang membuat suasana menjadi sejuk. Taehyung berhenti tepat beberapa langkah di belakang seseorang yang ingin ia temui.

"Jadi ini yang kau lakukan selama aku tidak bersamamu?"

Jungkook terkejut mendengar suara Taehyung yang tiba-tiba muncul. Ia menoleh dan mendapati sahabatnya tersebut sedang berdiri sambil melipat tangan di depan dadanya.

"Ssst!" Jungkook mengacungkan telunjuk di depan bibirnya, mengisyaratkan pada Taehyung untuk diam dan tidak berisik.

Jika bukan karena Jungkook yang menyuruhnya untuk datang ke rooftop, Taehyung tidak akan melakukannya. Hal itu sama saja membuang-buang tenaga. Banyak anak tangga yang harus kau pijak untuk menuju ke tempat ini. Lagipula tidak ada hal yang menarik di sini. Hanya seluruh penjuru sekolah yang bisa kau lihat secara keseluruhan dari atas.

"Apa yang kau lakukan di atas rooftop? Mengintip kucing yang sedang bercinta, hah?" gerutu Taehyung kesal.

"Ck. Diamlah, bodoh!" maki Jungkook.

Mulut Taehyung membulat, tangan kanannya refleks memukul bagian belakang kepala Jungkook.

"Siapa yang kau maksud bodoh, hah?"

"Kau! Dasar alien pabo."

Lagi-lagi Taehyung memukul kepala Jungkook.

"Cepat katakan, apa tujuanmu menyuruhku ke atas sini?" desak Taehyung.

"Aku melihat dua kucing yang sedang berpelukan. Apa kau mau melihatnya?" balas Jungkook dengan pandangan jahil, namun bibirnya mencetak jelas senyuman seperti iblis.

Taehyung tidak habis pikir dengan kelakuan sahabatnya. Hampir saja ia kembali memukul bagian belakang kepala Jungkook sebelum sahabatnya itu menariknya ke arah lain. Arah dimana ia bisa melihat dua kucing yang dimaksud oleh Jungkook.

Di ujung rooftop, Taehyung melihat Ji Eun yang tertawa di pelukan Suga. Laki-laki kulkas itu nampak mendekap kekasih Taehyung dengan erat. Jika bisa, Taehyung ingin sekali mendorong bokong Suga hingga terjatuh dari ketinggian rooftop.

"Setelah menemui laki-laki lain di luar tanpa sepengetahuanku, masih berani berpelukan dengannya di rooftop sekolah juga ternyata."

Setelah menyelesaikan ucapannya, Taehyung berjalan mendekati Ji Eun yang nampak kaget karena kedatangannya yang tiba-tiba. Sementara Suga terlihat tenang seperti tidak terjadi apapun sebelumnya. Satu lagi, Jungkook mengekori Taehyung sambil membuka bungkus kacang kulit yang terlupakan saat ia menaiki tangga rooftop.

"Kau juga, Suga, sudah tahu Ji Eun milik Taehyung, masih saja mengganggunya," timpal Jungkook memanaskan suasana yang sudah panas.

Stay With Me [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang