Hai guys ketemu lagi. Tetap ikutin ya cerita aku. Semoga kalian senang dengan ceritaku.😊👍💓
Jangan lupa tetap Vote and Comment ya.
Oke langsung aja lanjutkan ceritanya. Cekidot 👇
____________________________________
3 bulan kemudian
"Iya bu, di sini Cia baik-baik aja. Ibu tenang jangan khawatir. Cia bisa jaga diri," balas Cia kepada Ibu.
"...."
"Iya. Ibu, ayah dan Andi disana sehat kan?" Cia menanyakan keadaan mereka.
"...."
"Syukur deh kalau kalian sehat, pesan Cia kalian tetap sehat aja."
"...."
"Iya bu, Cia pasti kunjungi kalian. Kalau gitu sudah dulu ya bu. Ini Cia lagi di kampus."
"...."
"Jaga kesehatan ya bu. Kirim salam sama ayah dan Andi." Cia mengakhiri pembicaraannyadengan ibu.
Bip
Ya baru saja Cia menelpon Ibunya. Cia rindu sekali dengan mereka yang ada di kampung.
Cia melanjutkan langkahnya ke taman kampus. Ia ingin menyendiri dulu.
DEG
Seketika langkah kakinya berhenti saat melihat pemandangan yang menyayat hatinya.
Di sana, di taman itu Cia melihat Andreas dengan Cindy. Dan yang membuat hatinya sakit, saat ini mereka sedang berpelukan dengan sangat eret, terlihat mereka menikmati detik-detik saat mereka berpelukan.
Tidak mau berlama dan membuat hatinya bertambah sakit lebih baik dia pergi dari sini.
Tujuannya berakhir di perpustakaan. Lebih baik dia menghabiskan waktu untuk membaca buku. Itu lebih bermanfaat.
Setelah mendapatkan buku yang ingin dia baca. Cia langsung menuju meja yang sudah tersedia disana untuk tempat membaca.
Di sini juga banyak mahasiswa. Mungkin untuk menyelesaikan tugas atau sama seperti yang dilakukan Ci.
Baru beberapa lembar membaca buku, ada yang memanggil Cia.
"Cia?" ucap seseorang, Cia kurang tahu dia siapa. Dia itu perempuan.
"Iya, ada apa?" tanya Cia bingung.
"Itu kamu dipanggil oleh bagian administrasi dan disuruh kamu segera kesana," ucapnya menjelaskan.
"Oh oke, terimakasih ya."
"Iya sama-sama, kalau gitu aku duluan ya," ucapnya pamit dan pergi.
Cia bergegas ke bagian administrasi. Ini mungkin tetang tunggakan bayar kuliahnya.
Setelah sampai di sana Cia langsung bertanya ada apa.
"Permisi. Ada apa ya manggil saya," ujar Cia ketika sampai.
"Akhirnya kamu dateng juga. Ini kamu udah nunggak bayar uang kuliah. Kamu nunggak 2 bulan loh. Kamu kapan bayarnya?" ucap perempuan yang ada di sana.
"Mmmm maaaf Bu, bukan aku gak mau bayar, tapi memang aku belum punya uang. Beri waktu untuk keringan membayarnya Bu," balas Cia memohon keringanan.
"Tapi ini udah lewat loh. Kalau kamu gak bisa bayar juga, kamu bisa dikeluarkan dari kampus ini."
"Iya saya tahu bu. Tapi berikan saya keringan untuk sekali ini saja. Saya mohon bu." Cia tetap memohon untuk diberi keringanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Andreas & Cia (TAMAT)
General Fiction[Follow akun ini sebelum membaca ya] Bagaimana jika seorang wanita mengejar cinta seorang laki-laki? Dan lebih parahnya lagi laki-laki itu ternyata tidak menyukainya? Apa yang akan terjadi dengan kisah percintaan keduanya? "Mau nggak jadi pacar ak...