" Jangan menyia-nyiakan seseorang yang tulus padamu, kesempatan tidak datang dua kali, meskipun datang yakinlah tidak akan sama dengan sebelumnya "Hai bertemu lagi. Maaf ya kalau cerita ngebosenin kalian.🙏
Tapi tetap ikutin yah ceritanya.Oke langsung aja, lanjutin ceritanya. Cekidot 👇
____________________________________Hari ini Cia berangkat ke kampus dalam keadaan kurang baik, bagaimana tidak kemarin ia melihat Andreas dan Cindy di cafe dan mereka terlihat mesra yang membuat hati Cia sakit.
Saat ini Cia berada di parkiran untuk memarkirkan sepedanya, kemudian melanjutkan perjalananya memasuki loby kampus.
Tidak sengaja Cia mendengarkan berita yang menambahkan sakit hatinya. Ia mendengar bahwa Andreas dan Cindy sudah resmi berpacaran. Mungkin kemarin saat mereka di cafe, mereka telah resmi jadi pasangan kekasih. Cia yang mendengarkannya hanya bisa bersabar saja.
Dari arah gerbang kampus, mobil yang terlihat mewah memasuki area kampus. Dan ketika tahu siapa yang mempunyai mobil, anak-anak kampus langsung memenuhi loby untuk melihat Andreas. Di sana juga masih ada Cia yang tetap berdiri dan melihat ke arah parkiran.
Ternyata berita yang tersebar tadi benar adanya. Sekarang objek berita itu sedang berjalan ke loby dengan mesranya. Andreas menggengam tangan Cindy dengan erat dan mesra. Mahasiswi yang melihatnya ada yang teriak histeris dan ada yang nangis, memang lebay, tapu begitulah kenyataannya. Sedangkan mahasiswa, mereka tak peduli dan langsung pergi dari loby.
Cia yang melihatnya bertambah membuat hatinya remuk seketika. Ia tidak bisa melihat semua ini. Semua perkorbanan yang ia lakukan sia-sia.
Ketika Andreas dan Cindy melewati Cia, tatapan mereka meremehkan Cia. Cia yang melihat tatapan itu hanya bisa menunduk pasrah. Tapi ia tidak bisa dalam posisi sekarang ini. Ia akan memberitahu ke Andreas bahwa ia sangat mencintai Andreas.
"Tunggu kalian berdua," ucap Cia memanggil mereka.
Orang yang dipanggil menghentikan langkahnya dan membalikkan badan untuk menghadap orang yang memanggil mereka.
Cia akan mengungkapkan semuanya, walaupun harga dirinya jatuh, dan mungkin ini akan memalukkan dan dilihat oleh semua anak-anak kampus. Ia tidak peduli kesabarannya selama ini telah habis.
"Aku mau ngomong sama kak Andreas," ucap Cia dan menghampiri mereka.
"Kak aku cinta sama kakak, kenapa selama ini kakak gak pernah nanggepin aku?" ujar Cia dengan wajah sedih.
"Heh apa lo bilang? Lo cinta sama gue? Tapi gue gak pernah tuh cinta ataupun suka sama cewek jadi-jadian kyak lo. Kalau gue bisa suka sama lo mungkin dunia ini akan kiamat. Hahahaha," balas Andreas meremehkan Cia.
"Tapi kak aku sayang sama kakak, selama ini aku selalu perhatian sama kakak. Supaya bisa mendapat perhatian kakak," jawab Cia dengan wajah putus asanya.
"Gue gak peduli lo suka, cinta, itu bukan urusan gue. Mulai dari sekarang lo berhenti ganggu gue terus karena gue benci sama lo. Dan sekarang gue udah punya pacar yang jauh dari lo. Yang lebih cantik dari lo. Dan gue cinta sama dia. Lo paham gak. Lebih baik lo pergi dari hadapan gue dan kehidupan gue dari sekarang. Ayo sayang kita pergi," balas Andreas dan meninggalkan Cia yang menundukkan wajahnya.
Cindy yang melihatnya hanya senyum yang mengejek saat mendengar perkataan Andreas dan ia sangat puas sekarang.
Anak-anak kampus yang menyaksikan kejadian tersebut juga ada yang tidak suka melihat Cia yang terlalu perya diri dan mereka mentertawakannya. Tapi ada juga sebagian yang kasihan melihat kejadian tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Andreas & Cia (TAMAT)
Fiksi Umum[Follow akun ini sebelum membaca ya] Bagaimana jika seorang wanita mengejar cinta seorang laki-laki? Dan lebih parahnya lagi laki-laki itu ternyata tidak menyukainya? Apa yang akan terjadi dengan kisah percintaan keduanya? "Mau nggak jadi pacar ak...