Keesokkan Harinya Andra,Gibran dan Nando sampai di kampus mereka.Mereka turun dari mobil.Semua orang terpesona memandang Nando dan Gibran.
Mereka tidak pernah terpesona dengan Andra.Karena dandanan Andra seperti orang cupu dengan Kacamata Gede yang membingkai di kedua matanya.Dan Baju kemeja di kancingkan sampai ke atas dan Dimasukin ke dalam Celana panjangnya.Gibran melempar tasnya ke Andra secara kasar.Andra menangkap tas Gibran sambil menunduk.
Nando yang melihat itu hendak menghampiri Andra.Tapi Nando di tarik Gibran memasukin kampus meninggalkan Andra.Semua mahasiswa dan mahasiswi memasukin kelas.Andra hendak berjalan menuju Kampus.Ada mobil menabrak Andra.Andra terjatuh dan Kacamatanya terlepas dan pecah.
Gadis yang mengemudikan mobil itu merasa bersalah karena Mengerem Mendadak dan Menabrak Andra.Gadis itu turun dari mobil dan Berjalan menghampiri Andra.Gadis itu membungkuk di hadapan Andra.
Gadis itu terpesona melihat ketampanan Andra.Andra bingung melihat Gadis itu.
"Hai nama gue Agatha Valentine,Gue mahasiswi baru disini,Sory ya nabrak lo" Ucap Agatha mengulurkan tangannya Di hadapan Andra.
Andra hanya menganggukkan kepalanya.Andra mengambil Kacamatanya yanh sudah pecah dan Berdiri.Andra berjalan pergi meninggalkan Agatha.
"Dia bisu ya,Bodo amat lah dia bisu,Yang penting dia ganteng banget,Lebih ganteng daripada cowok cowok di New York" Ucap Agatha tersenyum bahagia.
Andra menoleh ke belakang memandang Gadis itu yang sedang tersenyum.Andra terpesona sama kecantikkan gadis itu.Andra tersenyum.Dia berjalan meninggalkan Agatha.
Beberapa Saat Kemudian.
Andra berjalan menuju kelasnya.Semua mahasiswi terpesona melihat ketampanan Andra 2 kali lipat Lebih dari Gibran dan Nando.Gibran dan Nando yang hendak menuju kelas.Terkejut melihat semua mahasiswi terpesona memandang Andra.Membuat Gibran merasa kesal dan Nando yang tersenyum bahagia melihat Semua mahasiswi terpesona Memandang Andra.
Andra berjalan memasukin kelas.Dia dengan Nando dan Gibran beda jurusan.Gibran memilih Jurusan Bisnis,Nando memilih jurusan Arsikter dan Andra lebih memilih jurusan kedokteran.Andra berjalan memasukin kelasnya.
Disisi lain Agatha berjalan mengikutin dosen menuju kelasnya.
Dosen bersama Agatha memasukin kelas.Andra terkejut melihat Agatha.
Agatha tersenyum melihat Andra.
"Hy semua Nama gue Agatha Valentine Pindahan dari New York" Ucap Agatha Ceria.
"Agatha,Silahkan kamu duduk di sana" Ucap Dosen menuju Bangku Di belakang Andra.
Agatha tersenyum dan Menganggukkan kepalanya.Agatha berjalan menuju Bangku di belakang Andra.Agatha duduk di bangku itu.
Agatha memandang Andra.Andra tau Agatha memandangnya.Andra hanya diam dan Gugup saat Agatha memandang dari belakang.Agatha mendekatkan mulutnya ke telinga Andra.
"Cowok,Boleh kenalan nggak" Ucap Agatha genit.
Membuat Jantung Andra berdetak cepat.Saat lehernya merasakan hembusan Nafas Agatha.
Andra hanya diam tidak mempedulikan Agatha membuat Agatha kesal.
Bel Istirahat Berbunyi.
Andra berjalan menuju Kartin dan Agatha dari tadi mengikutinnya.
Andra menoleh ke belakang.
Memandang Agatha.Agatha pura pura bergobrol dengan Mahasiswi lainnya.
Andra berjalan cepat meninggalkan Agatha.Agatha terkejut melihat Andra tidak ada.Agatha pun berjalan mencari Andra.Agatha tak sengaja menabrak Seorang.Agatha hampir jatuh orang itu menangkap tubuh Agatha.Orang itu terpesona memandang kecantikkan Agatha.
Agatha mendorong tubuh Orang itu.
Agatha melihat Kiri kanan.Mencari Andra.Orang itu Masih terpesona melihat rambut Panjang Agatha bertebangan.
"Hy,Lo mahasiswi baru disini" Tanya Orang itu.
"Iya" Ucap Agatha sibuk mencari Andra.
"Lo lagi cari Apa" Tanya Orang itu.
"Lagi cari teman" Ucap Agatha.
"Oh iya kenalin nama gue Nando Angkasa,Di panggil Nando,Nama lo siapa" Ucap Nando mengulurkan tangannya di depan Agatha.
"Nama gue Agatha Valentine,Di panggil Agatha,Gue duluannya" Ucap Agatha menerima uluran tangan Nando.
Setelah itu Agatha berjalan Pergi meninggalkan Nando.Nando tersenyum bahagia melihat Agatha dari jauh.
Beberapa Saat Kemudian.
Bel Pulang Berbunyi.
Andra berdiri dari bangkunya dan Berjalan pergi meninggalkan Kelas.
Agatha mengejar Andra.Agatha menahan Tangan Andra.Andra terkejut dan Menoleh memandang Agatha.Agatha menarik tangan Andra menuju sebuah lorong yang sepi.
Agatha mendorong tubuh Andra di tembok.Andra terkejut.Agatha mendekatkan Tubuhnya dengan Andra.Agatha menatap Andra.
"Gue orangnya keras kepala,Gue bakal berusaha untuk tau nama lo,Karena lo berhasil bikin gue penasaran" Ucap Agatha.
Andra memalingkan wajahnya dari Agatha.Andra merasakan detak jantungnya tak karuan Saat berada sedekat ini dengan Agatha.Agatha memegang Dagu Andra untuk menatapnya.Tiba tiba.
"Cup"
Agatha mencium Bibir Andra dan Melumatnya.Membuat Andra merasakan kehilangan Nafas.Andra terkejut Atas ciuman Bibir Agatha ke Bibirnya.
Beberapa Saat Kemudian.
Agatha melepaskan bibirnya dari Bibir Andra.Andra berkeringat Dingin karena Ciuman mendadak dari Agatha.
"Sekarang lo Harus beritahu gue nama lo siapa,Kalau Nggak gue nggak segan segan mencium bibir lo lagi lebih lama" Ucap Agatha Agresif.
"Nama gue Andra Amando,Di panggil Andra,Puas" Ucap Andra dingin.
Agatha tersenyum dan Memeluk Andra.Andra merasakan jantungnya berdetak begitu cepat.
Andra bingung mengapa gadis yang tidak dia kenal selalu bikin jantungnya berdetak tak karuan.BERSAMBUNG
Vote And Comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Derita Anak Tiri (END)
RandomAndra anak Hema dan Alana. Saat Alana melahirkan Andra.Alana mencari Hemi yang sudah 3 bulan tidak pulang ke rumah.Alana terkejut melihat Hema menikah Lagi dengan Janda 1 anak bernama Windi.Windi memiliki Anak sebelum menikah Dengan Hema.Yaitu Gibra...