Tiba tiba Tubuh Andra kejang kejang.Agatha terkejut.Hema dan Nando terkejut.Agatha mengenggam tangan Andra.Agatha berbisik di telinga Andra.
"Sayang,Aku mohon jangan pergi,Kembali untuk aku dan Anak kita,Aku mohon,Aku mencintaimu Sayang." Ucap Agatha mencium bibir Andra.
Tiba tiba Tubuh Andra berhenti kejang kejang.Mereka tau Andra berada di tengah hidup dan Mati.Nando memegang Baju Pasien Andra.
"Bang,Bangun Abang,Lo harus mempertanggung jawabkan atas kandungan Agatha,Lo jangan Jadi pengecut Bang,Kalau Abang nggak bangun,Nando nggak akan maafin Abang yang pengecut" Ucap Nando menangis.
Hema menarik tubuh Nando ke pelukannya.Hema menangis dan Nando memberontak dan Menangis fi pelukan Hema.
"Pa,Bilang sama dia,Dia pria pengecut yang tidak mau bertanggung jawab Atas Perbuatan Dia,Pa bilang sama dia kalau dia nggak bangun,Nando makin membenci Dia pa,Bilang" Ucap Nando Menangis.
Alana memeluk Putranya dan Mencium Kening Putranya.Andra menangis.
"Kamu harus kembali ke Gadis itu dan Pertanggung jawab Atas apa yang kamu perbuat" Ucap Alana.
"Tapi Ma,Andra tidak mau berpisah dengan Mama" Ucap Andra mencium tangan Mamanya.
"Tapi kamu nggak bisa ikut mama,Karena gadis itu telah mengandung bayi itu,Bayi itu membutuhkan sosok Papa,Kalau kamu kangen Mama,Mama akan datang ke dalam Mimpi kamu dan Mama akan selalu Ada di hati kamu Andra,Mama harus pergi berbahagialah Kamu dengan Gadis itu" Ucap Alana.
Alana berjalan menuju Cahaya itu dan Alana menoleh ke belakang dan Melambaikan tangannya.Andra tersenyum melambaikan tangannya ke Alana.Andra berbalik badan dan Berjalan menuju Agatha.Andra memegang tangan Agatha.Andra berdiri di hadapan Agatha dan Menatap Agatha tersenyum.
"Aku mencintaimu Agatha" Ucap Andra.
"Aku juga mencintaimu Andra" Ucap Agatha.
Andra memeluk Agatha.
Agatha membalas pelukan Andra mereka tersenyum bahagia.Tiba Tiba Jari Andra bergerak.
Saat itu Agatha masih mencium bibir Andra.Nando Melihat Jari Andra bergerak.Nando tersenyum Bahagia dan Hema juga tersenyum bahagia.
"Pa,Bang Andra sadar" Ucap Nando.
Andra membuka matanya perlahan perlahan.Agatha hendak melepaskan ciumannya.Tapi Andra mencium Bibir Agatha.Agatha menikmati sentuhan Bibir Andra.
Nando tersenyum mengikhlaskan Andra bersama Agatha.Hema memeluk Nando.Gibran dan Windy kesal melihat Andra sadar dari Kritisnya.
"Ma,Kenapa tuch Anak sadar sich" Ucap Gibran.
"Mama juga kesal Gibran,Pergi aja yok dari sini,Mama muak melihat mereka" Ucap Windy.
Windy dan Gibran berjalan meninggalkan Mereka semua.Mereka memasukin Mobil dan Gibran mengemudikan Mobil dengan Kecepatan tinggi.Membuat Windy terkejut melihat Mobil mendekatin mereka.
"Awas Gibran" Ucap Windy.
Gibran membanting Stir mobilnya dan Mobilnya menabrak Pohon.Kepala Gibran terkenal Kaca Mobil.Gibran dan Windy tak sadarkan diri.
Disisi lain Andra melepaskan ciumannya ke Agatha karena melihat Nando.Nando tersenyum mendekatin Andra dan Agatha.Nando memegang kedua Andra dan Agatha dan menyatukan tangan mereka berdua.
"Gue udah ikhlaskan kalian berdua bersama,Gue udah sadar cinta nggak bisa dipaksakan,Maafin gue udah melepaskan cinta kalian,Gue berharap kalian bahagia,Abang Andra lo harus menikahin Calon Kakak Ipar gue yang mengandung Calon keponakan gue" Ucap Nando tersenyum
"Abang, Bakal menikahin Agatha secepatnya setelah abang pulih" Ucap Andra.
Agatha tersipu malu dan Mengelus perutnya.Nando berjalan meninggalkan Andra dan Agatha.
Nando tersenyum mungkin Ini jalan terbaik buat mereka melepasin Agatha untuk Andra dan Melihat Mereka bahagia.Hema merangkul bahu putranya.
"Papa,Bangga sama kamu" Ucap Hema.
"Nando juga bangga memiliki Abang seperti Andra" Ucap Nando tersenyum.
Nando menoleh Melihat Agatha dengan malu malu mencium bibir Andra.Andra tersenyum mencubit pipi Agatha dan Mengelus perut Agatha yang sedikit membuncit.Andra mencium perut Agatha.Agatha tersipu malu."Rindunya hatiku padamu kasih"
Andra bernyanyi dan Berjalan menuju Agatha.
"Rindunya hatiku sudah tak tahan"
Agatha bernyanyi dan Berjalan menuju Andra.
"Aku datang melamarmu
Kan ku jadikan permaisuri
Oh kasihku oh sayangku"
Andra berjalan menghampiri Agatha dan Merangkul pinggang Agatha.Andra membelai wajah Agatha dan Membelai rambut panjang Agatha.
"Kasihku sayangku
Aku bahagia"
Agatha bernyanyi dan Mengalunkan kedua tangannya di leher Andra.
"Kasihku cintaku hasrat membara"
Andra bernyanyi dan Menghirup aroma Leher Agatha.
Membuat Agatha menikmati hembusan nafas Andra yang menerpa lehernya.
"Aku bangga kepadamu
Jadilah raja di hatiku
Oh kasihku oh sayangku"
Agatha bernyanyi dan memegang kedua tangan Andra.
Agatha membalikkan badannya dan Membawa kedua tangan Andra melingkar ke pinggangnya.
"Sucinya cintamu meluluhkan hatimu
Oh seluruh tubuhku bagai tak berdaya"
Andra bernyanyi sambil berjalan membelakangin Agatha.
Agatha berjalan menghampiri Andra dan Melingkarkan tangannya di pinggang Andra.Agatha menyandarkan kepalanya di pinggang Andra.
"Cinta suci oh suci kita bina bersama"
Agatha bernyanyi dan Andra membalikkan badannya menghadap Agatha.Andra memegang leher Agatha
"Aku cinta kepadamu
Bersemilah dalam hatiku
Oh kasihku oh sayangku"
Andra dan Agatha bernyanyi bersama.Andra mencium Bibir Agatha lembut.Agatha membalas ciuman bibir Andra dan Mereka berpelukan.BERSAMBUNG
Vote And Comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Derita Anak Tiri (END)
RandomAndra anak Hema dan Alana. Saat Alana melahirkan Andra.Alana mencari Hemi yang sudah 3 bulan tidak pulang ke rumah.Alana terkejut melihat Hema menikah Lagi dengan Janda 1 anak bernama Windi.Windi memiliki Anak sebelum menikah Dengan Hema.Yaitu Gibra...