Andra berjalan menaikin tangga berpapasan dengan Hema.Hema memegang tangan Andra.Andra memalingkan wajahnya dari Hema.
"Maafin,Papa Andra,Papa menyesal" Ucap Hema.
"Andra,Bakal maafin Papa kalau Papa membawa Andra ke makam Mama" Ucap Andra.
Beberapa Saat Kemudian.
Andra dan Hema sampai di pemakaman Alana.Andra menangis melihat Batu nisan bertuliskan Alana.
Andra memeluk batu nisan itu sambil menangis.
"Ma,Andra sudah besar Ma,Tapi kenapa Mama ninggalin Andra,Andra pengen ngerasakan pelukan Mama,Kehangatan Mama dan Mendengar suara Mama,Mama tau selama ini Andra hidup tanpa sosok Mama,Karena Mama Windy selalu menyiksa Andra,Ma.Andra mohon masuk ke dalam mimpi Andra,Andra pengen melihat Mama" Ucap Andra menangis di batu Nisan Alana.
"Maafin aku Alana,Aku gagal membuat Andra merasakan Kasih sayang seorang ibu,Alana aku tau kamu disana gelisah,Karena Andra menderita,Alana aku mohon kamu muncul ke dalam Mimpi Andra putra kita" Ucap Batin Andra.
Malam Harinya Andra berada di rumah Agatha.Andra berada di kamar Agatha.Andra masih menangis melihat Batu Nisan Alana.Agatha yang baru keluar dari kamar mandi dan Memakai Pakaian Seksi dan sangat Pendek di atas Paha.Agatha berjalan menghampiri Andra.Agatha duduk di samping Andra.
"Honey,Kamu kenapa kok nangis" Tanya Agatha memegang kedua Pipi Andra.
"Aku nggak apa apa kok" Ucap Andra.
"Kamu bohong ih,Kamu kangen Kan sama sosok ibu" Ucap Agatha.
Andra menangis dia ingin merasakan pelukan Alana.Agatha mencium Kedua Mata Andra.
"Udah ya jangan nangis,Ibu kamu nggak akan tenang disana,Kalau kamu menangis,Lebih baik kita melakukan hubungan itu lagi" Ucap Agatha membuka Pakaian Seksi membuat Tubuhnya Sangat polos.
Andra melihat Tubuh Polos Agatha membuat Miliknya tegang.
"Kamu nggak sakit karena semalam"
Tanya Andra.
"Nggak,kalau seandainya emang tubuh aku yang bisa bikin kamu bahagia,maka nikmatilah dan sentuhlah aku,Aku ikhlas memberikan tubuh aku untuk kamu nikmati,Aku ikhlas Andra di bilang wanita murahan karena membiarkan tubuh aku di nodai dan Di nikmati sama lelaki yang bukan suami aku,Asalkan aku bisa melihat kamu tersenyum" Ucap Agatha mengalunkan tangannya di leher Andra dan Mendekatkan wajahnya dengan Andra.
"Makasih,Kamu selalu membuat ku tersenyum,Aku berjanji akan bertanggung jawab atas hubungan dosa kita" Ucap Andra.
Andra membuka pakaian dan Dalaman.Agatha membaringkan tubuh Polosnya di kasur dan melebarkan pahanya dan Menampakkan kewanitaannya.Andra menaikin kasur dan Menindih.Andra mencium bibir Agatha dan Agatha membalas ciuman bibir Andra.Mereka berciuman dengan Lumatan sangat Liar dan Panas di kasur.Andra menyentuh seluruh bagian Agatha dan Andra menikmati tubuh Agatha penuh tangisan.Agatha hanya bisa menuruti hasrat Andra yang ingin menodai Agatha lagi.Andra menyentuh kewanitaan Agatha dan Membiarkan miliknya menikmati kewanitaan Agatha.Andra dan Agatha melakukan hubungan itu berkali kali,dan membuat mereka kelelahan.
Agatha memeluk tubuh polos Andra dan Tertidur.Andra menaruh dagunya di atas kepala Agatha dan tertidur.
1 Bulan Kemudian.
Andra dan Agatha setiap hari melakukan hubungan dosa itu.Andra menjadi orangnya yang berani.Andra berani melawan Windy dan Gibran.
Membuat Gibran berusaha mencari Cara untuk menghancurkan Andra.Agatha juga beberapa hari ini sering mual mual.Membuat Andra khawatir dengan Pacarnya.
Malam harinya.Gibran mengemudikan mobilnya mengikutin Andra.Andra sampai di rumah Agatha.Agatha menyambut Andra dengan Kecupan di bibir Andra.
Gibran mengikuti Andra dan Melompat Pagar.Gibran berjalan memasukin rumah Agatha.Karena Agatha lupa mengunci pintu dan mengendap endap mencari sebuah Kamar.Gibran tak sengaja mendengat suara desahan dan Decapan penuh kenikmatan.Gibran berjalan menuju Kamar.Asal dari suara desahan itu.
Gibran membuka pintu sedikit.Gibran tersenyum melihat Andra menikmati tubuh Agatha.Melihat Andra dan Agatha melakukan hubungan Zina itu.
Gibran merekam kejadian itu dengan Hpnya.Setelah selesai merekamnya Gibran berjalan pergi meninggalkan Mereka yang sedang menikmati surga dunia tiada tara.
Keesokkan Paginya.Agatha terbangun dari tidurnya.Agatha kelelahan.Karena Andra sangat nafsu menyentuh tubuh Agatha.Agatha merasakan perutnya nggak enak dan mual mual.Agatha menutupin tubuh polosnya dengan selimut.Agatha berjalan ke kamar mandi.
"Huek Huek Huek"
Agatha mual mual di kamar mandi.Andra mendengar Agatha mual mual.Andra terbangun dari tidurnya dan memakai Celana panjangnya.
Andra menghampiri Agatha yang mual mual dan Memijat tekuk Agatha.
Agatha mendongakkan kepalanya memandang dirinya di cermin.Agatha melihat perutnya yang Agak berisi.
"Kamu kenapa sayang kok mual mual" Tanya Andra.
"Aku nggak tau Honey,Aku ngerasa mual mual dan Pusing belakangan ini,Kamu lihat dech perut aku agak gendut sedikit dan Agak berisi,Aku juga telat datang Honey" Ucap Agatha kebingungan.
"Maksud kamu kamu hamil" Tanya Andra.
Agatha membalikkan badannya memandang Andra.Andra melihat perut Agatha yang sedikit berisi.
"Aku nggak tau Andra,Kalau seandainya aku hamil Gimana,Pasti kedua orang tua ku Bakal marah dan Membenci aku,Kalau seandainya Aku hamil apa aku ngugurin Aja janin ini" Ucap Agatha menangis dan Menutupin wajahnya mengingat hubungan Dosa yang mereka lakukan.
"Kamu jangan Gila Agatha,Kamu mau mengugurkan buah cinta kita,Agatha jangan pernah kamu melakukan itu,Kalau seandainya kamu hamil aku bakal menikahin kamu Agatha dan Besok kamu ke rumah sakit untuk tes kandungan,Kalau seandainya kamu positif hamil,Kamu bilang ke aku,Aku bakal langsung melamar kamu dan Menikahin kamu" Ucap Andra.
Andra menarik Agatha ke dalam pelukan Andra.Agatha ketakutan dan Mengingat mereka sudah melakukan hubungan dosa itu berkali kali.BERSAMBUNG
Vote And Comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Derita Anak Tiri (END)
RandomAndra anak Hema dan Alana. Saat Alana melahirkan Andra.Alana mencari Hemi yang sudah 3 bulan tidak pulang ke rumah.Alana terkejut melihat Hema menikah Lagi dengan Janda 1 anak bernama Windi.Windi memiliki Anak sebelum menikah Dengan Hema.Yaitu Gibra...