Di Antara Hidup dan Mati

1.9K 59 5
                                    

             Hema dan Nando sampai di rumah sakit dan Menaruh tubuh Andra di brangkar.Mereka mendorong brangkar itu menuju ruang ICU.Mereka di cegah Oleh Dokter untuk memasukin Ruang ICU.
            Nando terduduk menangis.
Hema memberikan sebuah Surat ke Nando.
"Itu surat Papa temukan tadi di tangan Andra,Surat itu untuk kamu" Ucap Hema.
              Nando menerima surat itu dan Membaca Surat itu.

Teruntuk Adik Nando Angkasa.
        
           Maafin Abang udah Menyakiti kamu Nando,Abang nggak bermaksud menyakiti kamu,Abang nggak tau kalau kamu mencintai Agatha.Maafin Abang yang sudah menodai Agatha dan Merebut Agatha dari kamu.Tapi kamu tenang aja Abang bakal pergi meninggalkan kalian,Abang akan menyusul Mama di surga,Tolong jaga Agatha dan Bayi Abang ya,Mungkin dengan kepergiaan Abang kamu bisa maafin Abang dan Hidup bahagia,Abang cuman Parasif  yang menganggu kehidupan kamu,Nando Bilang Mama Windy,Abang menyayangi nya seperti ibu sendiri walau dia menganggap Abang Anak tiri,Bilang sama Papa makasih atas kebaikan Papa yang merawat Abang dari kecil sampai dewasa,Bilang sama Agatha,Abang minta maaf atas semua perbuatan Hina abang ke dia,Sampai Kapanpun Abang akan selalu menyayangi kalian semua,Walaupun Kalian tidak menyayangi Abang.

                                     - Andra Amando.

               Nando menangis dan memeluk Surat itu.Dia menyesal telah berlaku kasar ke Andra.Dia menyesal dia lah penyebab Andra bunuh diri dan mengakhiri hidupnya.
"Kamu harus tau Satu hal Nando,Andra tidak pernah merebut Agatha sedikitpun,Dia sudah bertemu Agatha sebelum kamu,Agatha dan Andra saling mencintai.Karena cinta mereka sampai Melakukan hubungan Zina itu,Saat Agatha hamil,Andra ingin bertanggung jawab Atas kehamilan Agatha,Tapi Andra tidak bisa melakukan itu karena dia tidak ingin Menyakiti kamu Nando" Ucap Hema Menangis.
              Nando menangis menyesal karena dirinya yang sudah membuat Andra dan Agatha menderita.Nando menyesal.Dia mengambil Hpnya dan Menghubungin Agatha.
              Beberapa Saat Kemudian.
Agatha sampai di rumah sakit bersama kedua orang tuanya.Agatha melihat Kaca ruang ICU.Melihat Tubuh Andra terpasang Banyak Alat medis.Agatha menangis saat Dia mengetahui Andra melakukan bunuh diri dari Nando.Agatha mengetahui dari Nando kalau Andra sangat mencintai Agatha dan Ingin bertanggung jawab.Semua pernyataan Kasar Andra terhadap Agatha.Itu pura pura hanya untuk membuat Agatha membencinya.
            Tiba tiba Dokter keluar dari ruang ICU.Mereka menghampiri Dokter.
"Gimana keadaan Anak Saya" Tanya Hema.
"Dia mengalami Krisis karena Overdosis yang berlebihan,
Kemungkinan sangat kecil Andra bisa di selamatkan,Kita hanya bisa mengandalkan Keajaiban tuhan untuk menyelamatkannya" Ucap Dokter.
               Agatha terkejut mendengar semua perkataan Dokter.Agatha merasakan tubuhnya lemas dan Pingsan di tubuh Amira.
"Agatha,Sayang.Pa" Ucao Amira terkejut.
               Erlanda mengendong Anaknya yang Agak sedikit membuncit dan Menuju ruang rawat.
              Nando meninju tembok dia menangis mengetahui Andra kritis.
"Abang,Jangan ninggalin Nando" Ucap Nando menangis.
               Hema memeluk Nando sambil menangis.Dia berharap Alana tidak menjemput Andra.
"Pa,Nando nggak bisa hidup tanpa Abang Andra" Ucap Nando menangis.

"Mengapa dia yang engkau siksa
Mengapa oh tuhan
Dosa apakah sehingga
Dia Menderita begini"
               Nando bernyanyi sambil berjalan dan Bersandar di tiang Rumah Sakit.Nando melihat Kedua anak Kecil sedang kejar kejaran di taman Rumah Sakit.Nando melihat Bayangan dia dan Andra waktu kecil yang kejar kejaran.Nando mengingat Dia sering melihat Andra disiksa Windy dan Selalu membuat Andra terhibur sampai mereka tubub dewasa.
"Jadikan aku penggantinya
Jangan dia yang kau siksa
Ku tak tahan oh melihatnya
Tersiksa sendiri
Oh tuhanku yang maha pengasih
Ampunilah dia sembuhkan dia oh tuhanku"
              Nando bernyanyi sambil menangis melihat Bayangan Andra yang tersenyum memandang Andra.
Nando hendak memeluk Andra tiba tiba bayangan Andra melihat.Dia mengingat Saat Dia memukuli Andra saat Dia mengetahui Andra menodai Agatha.Nando mengingat Saat Andra berusaha minta maaf terhadapnya dan Nando mengingat Saat Dia melihat Andra tergeletak tak berdaya karena bunuh Diri.

             Beberapa Saat Kemudian.
Agatha dan Nando bersama Hema.
Memasukin ruang rawat Andra.
Mereka menangis melihat Andra terbaring tak berdaya dengan Alat infus.
             Agatha duduk di samping Andra dan Mengusap rambut Andra.
"Sayang,Bangun aku mohon jangan tinggalin aku dan Bayi kita" Ucap Agatha memegang tangan Andra sambil menangis.
             Disisi lain Andra berada di taman yang indah.Dia terkejut melihat seorang wanita cantik memakai gaun putih.Wanita itu tersenyum ke Andra dan memeluk Andra.Andra terkejut.
"Aku sangat merindukan kamu Nak,Aku Alana ibu kandung kamu" Ucap Alana.
             Andra menangis haru bertemu Ibunya untuk pertama Kalinya dan Melihat Wajah Ibunya yang bercahaya.
"Ma,Akhirnya Andra bisa lihat Andra" Ucap Andra.
"Ma,Juga sayang Mama sangat senang Bisa melihat Putra Mama" Ucap Alana.
"Ma,Andra Mau ikut Mama,Andra tidak suka hidup disini Andra menderita" Ucap Andra.
              Alana melepaskan Pelukan Andra.Alana berjalan mendekatin sebuah Cahaya.Andra berjalan mengikuti Alana.
"Stop Sayang,Kamu nggak bisa ikut Mama Karena dunia kita berbeda" Ucap Alana.
"Andra ingin hidup bahagia bersama Mama,Tidak Ada yang membutuhkan Andra mama" Ucap Andra hendak berjalan mengikutin Alana.
"Sayang,Aku mohon jangan tinggalin aku" Ucap Seorang Gadis.
              Andra terkejut mendengar suara Agatha.Andra menoleh ke belakang melihat Agatha yang mengulurkan Tangannya ke Arah Andra.Andra bingung Harus mengikuti Siapa.Alana atau Agatha.
Alana sang Mama yang selama ini Andra lindungkan Atau Agatha gadis yang dicintai sedang mengandung bayinya.Andra bingung melihat mereka berdua.

BERSAMBUNG

                  Vote And Comment.
             

        

Derita Anak Tiri (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang