Agatha menangis setelah dia memberikan tubuh dan Keperawanannya Ke Andra.Andra memutuskannya dan Mencampakkannya yang sedang mengandung bayi Mereka.
Tanpa mereka sadari Gibran tersenyum licik melihat Mereka berdua terluka."Maafkan kasihku maafkan sayangku
Kini aku terpaksa pergi meninggalkanmu
Aku terpaksa maafkan diriku duhai kekasihku"
Andra bernyanyi sambil berjalan dan Bersandar di pohon.
Andra mengingat kenangan indah bersama dan Kenangan Saat Dia dan Agatha melakukan hubungan dosa itu.
Mengingat Agatha yang selalu berusaha membuat tersenyum dengan Mengorbankan keperawanannya dan tubuhnya ke Andra.
"Terpaksa diriku Khianati cinta
Kita saling berjanji sehidup semati
Maafkan diriku oh memang salahku
Aku tak berdaya aku terpaksa"
Andra bernyanyi sambil duduk di bangku taman dan Menangis.Saat Dia mengetahui Nando mencintai Agatha.Membuat hati yang Hancur.Andra pun melepaskan Agatha untuk Nando dan Meninggalkan Agatha serta bayi Hasil perbuatan Cinta mereka.Gibran Sampai di rumahnya Gibran melewatin kamar Nando dan Melihat Nando memandang begitu banyak Foto Agatha yang tertempel di dinding sambil tersenyum.Gibran memasukin Kamar Nando.
"Lo yakin mencintai Gadis itu,Takutnya gadis itu di ambil saudara tiri lo" Ucap Gibran Sinis.
"Maksud Abang Gibran,Abang Andra" Tanya Nando.
"Nggak mungkin Abang Andra tega melakukan itu" Lanjut Nando nggak percaya.
"Hal yang nggak mungkin bisa jadi mungkin" Ucap Gibran.
Nando terkejut mendengar perkataan Gibran.
Disisi lain Agatha menangis menyesal memberikan kehormatannya Ke Andra dan Sekarang Agatha sedang mengandung."Karena Cinta ku bahagia
Karena cinta ku terlena
Karena cinta ku merana
Karena cinta aku kecewa
Aku tersiksa karena cinta
Pada siapa aku mengadu
Ku tak tau aku tak tau"
Agatha bernyanyi dan Menangis duduk di bangku taman.
Agatha mengingat Saat pertama Kali dia bertemu dengan Andra yang pendiam dan Memiliki seribu luka dan Agatha mengingat Saat dia dengan Genit mengejar Andra dan Mengambil Ciuman pertama Andra.Agatha mengingat Saat Dia menebak Andra dan Andra menerimanya membuat Hati Agatha bahagia.
"Kini aku menyesal
Sungguh aku menyesal
Karena ulahku turutin nafsu
Ku berbadan dua
Aku tak tau harus mengapa"
Agatha bernyanyi dan Menangis mengelus perutnya yang agak berisi.Agatha mengingat dia memberikan kehormatannya ke Andra dan Membiarkan Andra menikmati keperawanannya dan Mengambil keperawanannya.Agatha menyesal setelah Andra mengambil keperawanannya dia mencampakkan Agatha yang sedang mengandung bayi hasil perbuatan mereka.Agatha sampai di rumahnya dia terkejut melihat Kedua orang tuanya Amira dan Erlanda.Agatha ketakutan melihat mereka berdua.
"Mama,Papa kapan pulang" Tanya Agatha Gugup.
"Kamu kenapa sayang kok gugup gitu dan Ketakutan gitu,Kamu nggak kangen sama Mama,Peluk Mama Dong" Ucap Amira.
Agatha memeluk Amira sambil menangis.Amira terkejut mendengar isakan tangisan putrinya.
"Sayang,Kamu kok nangis" Tanya Amira Panik.
"Agatha merindukan Mama" Ucap Agatha.
Amira melepaskan pelukannya dari Agatha.Amira melihat perut Agatha yang sedikit gendut.
"Kamu kok gendut,Jangan jangan kamu" Ucap Amira terpotong.
Agatha ketakutan.Agatha takut ketahuan kalau dia hamil di luar nikah.
"Kamu banyak makannya maka ya gendut" Ucap Amira.
Agatha menghembuskan nafasnya lega.Setidaknya dia bisa menyembunyikan Fakta tentang kehamilannya.
Malam Harinya Andra masih memeluk Batu nisan Alana sambil menangis.
"Ma,Kenapa Mama harus melahirkan Andra ke dunia yang kejam ini,Andra terlahir tanpa kasih sayang Mama,Andra menderita Sebagai Anak tiri yang disiksa ibu tirinya dan Sekarang Andra harus melepaskan cinta Andra demi Nando,Andra yakin Mama kecewa memiliki Anak bajingan seperti Andra yang sudah menodai Agatha dan Menjadi bajingan yang lari dari tanggung jawab,Andra terpaksa Melakukan ini Ma,Karena Andra tidak ingin menyakitin Nando yang sudah terlalu baik buat Andra dan Selalu Membela Andra,Ma.Andra capek untuk hidup lagi,Bawa Andra pergi bersama Mama,Andra ingin hidup bersama Mama" Ucap Andra menangis.
Hidup Andra hancur dan Andra selalu berharap Dia pergi dari dunia ini untuk selamanya bersama Alana.
2 Bulan Kemudian.
Setelah Andra dan Agatha berpisah.
Agatha menjadi dekat dengan Nando.
Andra selalu berpura pura menjadi Cowok bajingan di depan Agatha.
Andra sering mencium Bibir Gadis lain,Gadis murahan yang sering Andra sewa untuk membuat Agatha makin membenci dia dan Sekarang usia Kandungan Agatha sudah 3 Bulan.Agatha memilih untuk mempertahankan bayinya.
Malam Harinya Nando membawa Agatha ke dermaga.Agatha melihat Dermaga yang begitu indah.
Nando mengenggam kedua tangan Agatha.Agatha terkejut.
"Agatha,Aku mencintaimu sejak awal kita bertemu sampai sekarang dan Kamu yang berhasil membuat aku berubah dari Playboy menjadi Pria yang baik,Agatha kamu mau nggak bertunangan dengan aku" Ucap Nando.
Agatha terkejut dia bingung harus jawab Apa.Disisi lain Agatha masih mencintai Andra dan Dia sedang mengandung bayi Andra.Tapi Agatha tidak tega menolak Nando yang terlalu baik untuknya.Agatha menganggukkan kepalanya.Nando tersenyum dan Memeluk Agatha.
Agatha berusaha untuk mencintai Nando dan Berusaha melupakan Andra.BERSAMBUNG
Vote And Comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Derita Anak Tiri (END)
De TodoAndra anak Hema dan Alana. Saat Alana melahirkan Andra.Alana mencari Hemi yang sudah 3 bulan tidak pulang ke rumah.Alana terkejut melihat Hema menikah Lagi dengan Janda 1 anak bernama Windi.Windi memiliki Anak sebelum menikah Dengan Hema.Yaitu Gibra...