Tentang Masa Lalu Andra

1.4K 65 1
                                    

             Andra berjalan meninggalkan Agatha.Agatha mengejar Andra.Andra melihat Mobil Gibran sudah tidak ada di parkiran.Dia yakin Gibran sudah membawa Nando pulang dan meninggalkannya.Andra berjalan menuju Halte.Agatha berjalan mengikuti Andra.
"Mau sampai kapan lo ikutin gue" Ucap Andra Dingin.
"Sampai gue puas" Ucap Agatha.
             Andra pun duduk di halte menunggu Bis.Agatha juga duduk di sampingnya.Tiba tiba Bis datang Andra menaikin Bis.Agatha juga menaikin Bis.Andra Berdiri dan Memegang penyangga.Agatha juga berdiri berhadapan dengan Andra.
Tiba tiba Bis berhenti dan Ada orang memasukin Bis.Orang itu berjalan mencari Tempat duduk.Dia tidak sengaja mendorong tubuh Andra.Membuat Tubuh Andra terdorong dan Bibir Andra tidak sengaja mencium Bibir Agatha.Agatha  Membalas ciuman Bibir Andra.Andra hendak melepaskan Bibirnya yang menempel di Bibir Agatha.Agatha menahan kepala Andra dan Mendorong kepala Andra untuk memperdalam Bibirnya ke Bibir Agatha.Membuat Andra menikmatin ciuman Itu dan Melumat Bibir Agatha semakin dalam.Mereka berdua berciuman di dalam Bis.
             Agatha melepaskan Bibirnya dari Bibir Andra.Agatha mengusap Bibir Andra yang basah karena Ciuman Mereka.Agatha memegang Bibir Andra.Membuat Andra terhipnotis dengan Mata Agatha.
"Bibir ini hanya milik gue,Gue nggak Akan biarin siapapun yang mencoba mencium Bibir lo,Karena gue udah menandai Bibir ini sebagai milik gue" Ucap Agatha.
             Membuat Andra mulai merasakan detakan Jantung yang cepat.Andra mulai menyukai.Andra menyukai Agatha dari pandangan Pertama.Saat mereka pertama kali bertemu.

"Diriku tergoda pandangan pertama
Ku jatuh cinta pandangan pertama
Hanya senyummu di pelupuk mata
Hanya kamu di dalam hati
Hoo hanyalah wajahmu di ruang mataku
Hanyalah hanyalah dirimu di dalam hatiku"
               Andra Bernyanyi sambil berjalan menuju Agatha yang menari menuju Andra.Andra berjalan menghampiri Agatha.Andra memegang tangan Agatha dan Membelai rambut panjang Agatha dan Memegang dagu Agatha.Andra menghirup Aroma di leher Agatha.Agatha mendongakkan kepalanya.Merasakan hembusan Nafas Andra menerpa Lehernya.
"Diriku tergoda pandangan pertama
Ku jatuh cinta pandangan pertama
Hanyalah dirimu idaman hatiku
Hanya kamu duhai kekasihku
Hoo Hanyalah dirimu di dalam hatiku
Hanyalah hanyalah dirimu kekasih hatiku"
             Agatha bernyanyi dan Tangan Kiri Agatha merangkul leher Andra dan Tangan Kirinya membelai Pipi Agatha.Agatha berputar dan membelakangin tubuh Andra.Andra memeluk Pinggang Agatha dari belakang.Agatha membelai wajah Andra.Andra memegang tangan kanan Agatha dan menghirup aroma tubuh Agatha.Agatha membalikkan badannya dan memegang kedua bahu Andra.
"Tanpa dirimu kasih tanpa dirimu sayang
Tanpa kasih dan sayang dunia gersang
Tanpa belaimu kasih tanpa pelukmu sayang
Tanpa kasih dan Sayang ku tak biasa"
                Andra bernyanyi dan mengulurkan tangan Agatha dan Andra melepaskan tangan Agatha.
Agatha berlari menghampiri Andra dan Memegang bahu Andra dan Berjalan memutarin Andra.Agatha hendak berjalan pergi.Andra menahan tangan Agatha dan Menarik Tangan Agatha.Andra memeluk Agatha.
"Yang maha pengasih dan Maha penyayang
Satukan kami jangan kau pisahkan"
              Agatha bernyanyi dan Membalikkan badannya.Agatha memegang kedua tangan Andra dan Mereka berjalan berputar.Andra menarik Agatha ke dalam pelukannya mereka saling menatap.
               Sore Harinya Andra baru sampai di rumah.Andra pulang telat Karena Agatha mengajak Dia mampir ke rumah Agatha.Andra membuka pintu.Tiba tiba Windy menyiram Andra dengan Air.Membuat tubuh Andra basah.Windy menjambak rambut Andra ke belakang.Andra meringis kesakitan.Andra memegang rambutnya yang hampir Lepas.
"Darimana Aja kamu Hah" Bentak Windy.
"Dari kampus Ma" Ucap Andra kesakitan dan Berbohong.
"Dari kampus kamu bilang" Ucap Windy mendorong Andra ke meja.
               Andra terjatuh dan Dahinya terbentur meja.Membuat Dahinya mengeluarkan darah.Andra kesakitan.
Windy mengambil Rotan dan Memukul Andra.
"Ma,Ampun Ma sakit" Ucap Andra kesakitan.
              Windy tidak mempedulikan jeritan Kesakitan.Dia tetap memukul Andra dengan Rotan.Membuat tubuh Andra memerah berkas pukulan Rotan dari Windy.Windy tanpa ampun memukul Andra dengan Tanpa perasaan.
"Ma,Ampun Ma,Andra minta maaf" Ucap Andra menangis.
             Nando terkejut mendengar Teriakan Kesakitan Andra.Nando dan Gibran keluar dari kamar Andra.
Gibran tersenyum bahagia melihat Andra menjerit kesakitan Karena pukulan rotan Windy.Nando berjalan menghampiri Mereka dan Menahan Rotan yang hendak Windy pukul lagi ke Andra.Nando melempar Rotan itu ke lantai dengan Penuh Amarah.
"Mama,Cukup untuk menyiksa Bang Andra,Mama nggak puas menyiksa anak mama sendiri,Nando nggak akan tinggal dia kalau Mama masih Menyakitin Bang Andra" Ucap Nando Marah.
"Ma,Pukul Aja tuch Andra,Jangan kasi ampun" Ucap Gibran.
"Diam Lo Bang Gibran,Lo tega membiarkan Mama memukul Adik lo" Ucap Nando Marah.
"Nando,Lo diam aja lo Nggak tau Apa apa tentang Abang kesayangan lo Andra" Ucap Gibran Marah.
"Apa yang Nando nggak tau Tentang Bang Andra" Tanya Nando.
              Windy dan Gibran terdiam.
Mereka memilih Untuk tidak memberitahukan Ke Andra dan Nando.Tentang Andra yang bukan anak kandung Windy melainkan Anak tiri Windy.Windy dan Gibran berjalan meninggalkan Andra dan Nando.Membuat Andra dan Nando bingung.Andra bingung apa yang membuat Windy sangat membenci Andra dan Menyiksa Andra.

BERSAMBUNG



                  Vote And Comment.

Derita Anak Tiri (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang