Hubungan Percintaan Terlarang (18+)

2.3K 60 3
                                    

               Tiba tiba Hujan turun.
Andra berjalan di tengah hujan sambil menangis.Andra begitu kecewa mengetahui dia bukan anak kandung Windy melainkan anak tiri.
            Beberapa Saat Kemudian.
Andra sampai di depan rumah Agatha.Sambil memeluk tubuhnya yang mengigil.Andra menekan bel rumah Agatha.Agatha membuka pintu dan Terkejut melihat Andra yang basah terkena hujan.Andra menangis dan memeluk Agatha.
Agatha terkejut.Agatha membawa Andra masuk ke dalam rumahnya.
Agatha membawa Andra ke kamarnya.Agatha mendudukkan Andra di kasurnya dan Memberikan baju dan Handuk ke Andra.
"Kamu mandinya setelah itu cerita sama aku" Ucap Agatha.
              Andra berjalan ke kamar mandi dan Mandi.
               Beberapa Saat Kemudian.
Andra duduk di samping Agatha.
Agatha menopangkan tangannya di bahu Andra.
"Kamu kenapa cerita sama aku,Honey" Ucap Agatha.
"Aku bukan anak kandung mama aku,Aku cuman Anak tiri dan Mama kandung aku udah meninggal sejak aku berusia 1 bulan dan Penyebab mama kandung aku meninggal karena Papa kandung aku sendiri yang mengkhianatin mama ku" Ucap Andra menangis.
               Agatha memeluk Andra.
Andra menangis di pelukan Agatha.
Agatha sedih melihat Masalah kekasihnya yang begitu berat.Setelah itu Agatha melepaskan pelukannya dari Andra.Agatha Mencium Bibir Andra dan Menatap Andra.Mata Andra terkunci dengan Tatapan Agatha.Andra membalas ciuman Andra.Mereka berciuman.Andra membaringkan tubuh Agatha di kasur Agatha.Andra menaikin kasur Agatha dan Menindih Agatha.Agatha masih berciuman dengan Andra dan menatap Andra.Andra membuka kancing baju Piyama Agatha.Agatha juga membuka kancing Kemeja yang dia berikan Ke Andra.Andra berhasil membuka Piyama Agatha dan melemparnya ke bawah dan Andra menarik Celana tidur Agatha ke bawah.Sekarang tubuh Agatha hanya menyisakan Bra dan Underwere.
Agatha juga berhasil membuka kemeja Andra dan melemparnya ke bawah.Agatha membuka ikat Pinggang Celana Andra dan Menariknya ke bawah.Sekarang tubuh Andra polos tanpa sehelai benang pun.Bibir Andra berpindah ke leher Agatha.Agatha memeluk tubuh Polos Andra dan Menekan Andra untuk memperat Tubuh mereka.Andra Mencium Leher Agatha dan Mengigitnya.
"Asssh" Desah Agatha.
              Agatha mengigit leher Andra membuat Andra mendesah kenikmatan.Tangan Andra menjalar punggung Polos Agatha.Andra membuka Pengait Bra Agatha dan Melemparnya ke bawah.Andra melihat kedua benda kenyal Agatha.
Andra meremas Kedua Benda Kenyal Agatha.Agatha mendesah dan Makin memperat pelukannya dengan Andra.
Andra menekan Puting Agatha dan Memutarnya.Agatha mendesah.
Andra kedua Puting Agatha.Membuat Agatha mendesah kenikmatan.Andra mengisap kedua puting Agatha.
"Aaasssh,Andra isap lagi makin nikmat" Ucap Agatha menikmati Mulut Andra yang mengisap Puting.
             Andra mengisap Kedua Puting Agatha lagi.Membuat Kedua benda Kenyal Agatha semakin besar.Tangan Andra berjalan Ke Underwere Agatha.
Andra menarik Underwere Agatha ke bawah dan Melemparnya Ke lantai.
Membuat Tubuh Agatha polos tanpa Sehelai benang pun.Andra mengelus Areal Kewanitaan Agatha.Agatha mendesah menikmatin elusan Andra di Areal Kewanitaannya.Agatha melebarkan Kedua Pahanya.Membuat Andra melihat Areal kewanitaan tempat Keperawanan Agatha berada.
Andra menghirup Aroma areal kewanitaan Agatha.Andra memasukkan kedua jarinya Ke Areal kewanitaan Agatha.Andra mengocok Areal kewanitaan Agatha.
"Osh Osh Osh" Desah Agatha Menikmati sentuhan Andra di areal kewanitaannya.
              Membuat Areal Kewanitaan Agatha basah dan Membuat milik Andra tegang.Andra memasukkin Miliknya ke Areal Kewanitaan Agatha.
"Asshhh" Desah Andra berusaha Menerobos Pertahanan Areal Kewanitaan Agatha yang sempit.
             Agatha memegang rambut Andra dan Memajukan Areal Kewanitaan.Biar Andra dengan Mudah menerobos Pertahanan Areal kewanitaan Agatha.Andra memaju mundurkan Miliknya untuk menerobos Pertahanan Areal Kewanitaan Agatha dan Andra juga memperdalamkan Miliknya untuk menyatukan Spermanya dan Rahim Agatha.
"Aaaaaaasssssshhhh" Desah Mereka berdua mencapai Kenikmatan Mereka.
               Darah mengalir Deras dari paha Agatha dan Andra sudah berhasil Menyatukan Spermanya dan Rahim Agatha dan Keperawanan Agatha sudah hilang.Andra juga sudah menanamkan Bernih di rahim Agatha.Mereka saling memandang dan Kelelahan.Mereka pun melakukan Hubungan Percintaan terlarang Itu berkali kali.Tanpa Sadar keterpurukkan Andra membuat Andra mengambil keperawanan Agatha dan Agatha yang mencintai Andra pun rela memberikan keperawanannya ke Andra.
             Beberapa Saat Kemudian.
Mereka kelelahan dan Berkeringat setelah melakukan Hubungan percintaan Itu mereka tertidur dengan Posisi berpelukan dan Tubuh Polos tanpa di tutupin selimut.
             Keesokkan Paginya.Agatha terbangun dari tidurnya merasakan tubuhnya pegal pegal.Agatha terkejut melihat Dada polos Andra tanpa tertutupin sehelai benang pun.Agatha melihat Dirinya yang juga polos tanpa sehelai benang pun.Agatha melepaskan pelukan Andra dari tubuhnya.Agatha bangun dari kasurnya dan Melihat Areal kewanitaan Nya berdarah dan Mengalir Dari pahanya.Agatha menangis mengingat kejadian Semalam.Kejadian mereka melakukan Hubungan Percintaan terlarang tanpa status ikatan Pernikahan.Agatha menarik selimut untuk menutupin tubuhnya yang sudah tidak perawan lagi.Agatha memeluk selimut itu sambil menangis karena dia sudah kehilangan keperawanannya karena perbuatan mereka berdua.
"Aku udah nggak perawan Hiks Hiks"  Ucap Agatha menangis dan Menjambak rambut panjangnya.
              Andra membuka matanya dan Andra mendengar Suara tangisan.
Andra menoleh melihat Agatha menangis dengan tubuh ditutupin selimut.Andra mengingat Kejadiaan Semalam.Dia dan Agatha telah melakukan hubungan itu.



Derita Anak Tiri (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang