Terungkap

1.4K 52 0
                                    

             Keesokkan Malamnya Nando membawa Agatha dan Kedua orang tua Agatha Amira dan Erlanda ke rumahnya untuk makan malam.
           Mereka duduk di kursi meja makan.
"Kayaknya Nando dan Agatha sangat serasi" Ucap Windy.
"Kapan kita akan mengadakan acara pertunangannya" Tanya Hema.
"Lebih cepat Lebih bagus Pa,Biar Nando bisa menikahin Agatha dan Memiliki Agatha,Iya kan Sayang" Ucap Nando merangkul Pinggang Agatha Posesif.
"Iya,Sayang" Ucap Agatha terpaksa.
             Andra berjalan turun dari tangga.Semua orang menoleh memandang Andra.Agatha terkejut melihat Andra.Andra berjalan menuju Meja makan.Hema berdiri dan Merangkul bahu Andra.
"Ini anak saya yang kedua,Namanya Andra Amando" Ucap Hema memperkenalkan Andra.
"Ternyata Jeng Windy mempunyai Anaka seperti Andra yang sangat tampan" Ucap Amira.
              Windy kesal mendengar pujian Amira ke Andra.Nando tersenyum bahagia melihat Kedua orang tua Agatha baik kepada Andra.
"Andra Om" Ucap Andra menyalim tangan Erlanda.
"Erlanda" Ucap Erlanda.
"Andra,Tante" Ucap Andra menyalim tangan Amira.
"Amira" Ucap Amira tersenyum.
               Andra mengulurkan tangannya ke Agatha.Agatha menatap Andra penuh kerinduan.Andra menatap Agatha penuh kerinduan.
Agatha menerima uluran tangan Andra.
"Gue Andra,Calon Kakak Ipar lo" Ucap Andra.
"Gue Agatha,Calon Adik Ipar lo" Ucap Agatha.
              Hati mereka terluka dan Mereka saling menatap penuh kerinduan dan Luka.Nando bingung melihat Tatapan Mereka berdua yang sepertinya bukan Tatapan Orang Asing.Melainkan tatapan saling kenal dan Mendalam.Andra duduk di samping Hema.Mereka pun memakan sambil mengobrol tentang Pertunangan Agatha dan Nando.
Agatha dan Andra saling menatap.
             Tiba tiba Lampu mati mereka semua terkejut.Mereka terkejut mendengar Suara desahan dan Decapan penuh kenikmatan.Mereka menoleh ke ruang Tv.Mereka berjalan menuju ruang Tv dan Mereka melihat Tv menayangkan Video Agatha dan Andra melakukan Hubungan Intim di luar pernikahan penuh kenikmatan dan Desahan.Agatha dan Andra terkejut melihat Video itu.Video itu berganti dengan surat Tes kehamilan Agatha.Video itu Berganti dengan Agatha yang memberitahukan Andra tentang Kehamilannya tapi Andra mencampakkan Agatha dan Tidak maua bertanggung jawab Atas kehamilan Agatha.
                Nando menatap Mereka penuh kekecewaan.Tiba tiba Lampu menyala.
"Prok,Prok,Prok"
              Mereka semua menoleh memandang Gibran yang bertepuk tangan.
"Nando,Lo harus bilang makasih sama gue,Karena gue menggagalkan Lo menikahin Gadis yang mengandung bayi saudara tiri lo Andra dan Andra Abang tersayang lo sudah Menikmati tubuh Gadis yang lo cintai dan mengambil kehormatannya.Tapi Gadis lo cintai Malah menikmati sentuhan Andra yang menikmati tubuhnya dan Keperawanannya" Ucap Gibran tersenyum Licik.
              Agatha menangis melihat tatapan kedua orang tuanya ke dia.
Nando kecewa dengan Agatha dan Andra.
"Brugh"
              Nando meninju Pipi Andra dan Memukulin Andra.Andra hanya pasrah membiarkan Nando memukulnya.Dan Agatha di tarik Amira dan Erlanda secara paksa.
Agatha menangis melihat Andra dipukulin Nando.
"Pulang,Agatha dan jelasin semuanya di rumah" Ucap Erlanda marah.
             Amira dan Erlanda menarik Agatha pergi dari rumah.Nando mencekram kedua kerah baju Andra berdiri.
"Kenapa lo tega nyakitin gue Bang,Kenapa lo harus menodai Dia Bang orang yang gue cintai,Kenapa lo tega sama gue,Gue udah baik sama lo,Tapi lo perlakukan gue seperti ini,Gue kecewa sama Lo bang,Gue benci sama Lo bang" Ucap Nando menangis kecewa.
                 Andra menangis melihat Nando menangis.Nando mendorong Andra.Andra terjatuh.Nando berlari menaikin tangga meninggalkan Andra menuju Kamarnya.Windy berjalan di depan Andra dengan Emosi.Windy menjambak Rambut Andra menariknya Berdiri.Andra kesakitan.
"Puas kamu bikin kita semua malu atas perbuatan hina kamu,Puas kamu menyakitin Nando.Sekarang Ikut Aku" Ucap Windy.
                 Windy menyeret Andra menuju kamar Andra.Hema terkejut dan Mengejar Mereka.Windy mendorong Andra di kasur.Windy mendekatin kasur Andra dan Memegang Leher Andra.Windy mencekrem Andra.Andra mulai kesulitan bernafas.
"Ma,Le pas Ma sa kit" Ucap Andra mulai sesak.
"Mati kau Anak tiri nggak tau diri" Ucap Windy makin erat Mencekrem leher Andra.
             Andra semakin kehilangan Nafasnya.Hema datang Dan Menarik tangan Windy yang mencekrem Leher Andra.Andra terbangun dari kasurnya.Andra memegang Lehernya dan Terbatuk batuk.
"Kamu mau bunuh dia" Ucap Hema membentak.
"Kamu masih membela anak nggak tau diri ini,Dia udah membuat Aib di keluarga kita dan Dia juga udah menyakiti Nando Anak ku" Ucap Windy marah dan Menunjuk Andra.
"Tapi kamu nggak bisa memperlakukan dia seperti itu" Ucap Hema Marah.
"Terserah,Kamu mau membela Anak yang membawa Aib di keluarga kita,Aku nggak peduli lagi" Ucap Windy Marah.
                  Windy berjalan meninggalkan Hema dan Andra.
Hema juga Kecewa dengan Putranya mengetahui Putranya telah melakukan hubungan haram itu tanpa janji pernikahan.Andra berjalan menghampiri Hema dan Berlutut di hadapan Hema.Andra menunduk sambil menangis.
"Maafin Andra Pa,Karena Andra telah melakukan hubungan Terlarang itu,Andra dan Agatha saling mencintai Pa,Makanya kami melakukan hubungan itu,Andra tau Papa jijik sama Andra yang sudah berlumuran dosa,Maafin Andra" Ucap  Andra menangis menyesali semua perbuatan Hinanya.
            Hema memegang Bahu Andra dan Membantu Andra berdiri.Andra tidak berani menatap Mata Hema.

BERSAMBUNG

                      Vote And Comment.

Derita Anak Tiri (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang