Memilikimu

1.3K 56 0
                                    

                Andra menceritakan Semua penderitaannya dan Siksaan Dari Windy ke Agatha.Membuat Andra menangis mengingat Masa kecil yang penuh derita dan Masa dewasanya juga penuh derita.Agatha menyandarkan kepala Andra di bahunya.Agatha mengusap lembut rambut Andra.Andra menangis di bahu Agatha.
"Andra,Semua orang memiliki Masalah,Tinggal kita Aja berhasil atau Tidak melawan Masalah itu,Gur cuman Bilang Ke Lo,Lo harus kuat menghadapin Segala masalah yang kau Alami,Bukan dengan cara lo bunuh diri,Emang kalau lo Bunuh diri masalah lo bakal selesai,Nggak kan,Gue yakin Nyokap Lo cepat atau Lama bakal sadar atas apa yang dia lakukan Ke anaknya,Sekarang lo harus kuat menghadapin setiap masalah yang lo Alami,Jangan menyerah Andra,Oke" Ucap Agatha.
             Andra mendongakkan kepalanya dan Memandang Agatha.
"Cup"
            Andra mencium bibir Agatha.
Agatha terkejut atas ciuman Andra.
Andra memegang Bibir Agatha.
"Ini,Ciuman sebagai ucapan terima kasih Gue ke lo" Ucap Andra.
             Beberapa Saat Kemudian.
Andra sampai di rumahnya dengan tangan Berkas luka setrika di perban.
Tadi Agatha membawa Andra ke Dokter dan Dokter Bilang Luka ada bisa sembuh selama 1 minggu.
             Andra berjalan memasukin rumah.Nando yang melihat Andra pulang.Nando memeluk Andra.
"Abang darimana Aja,Nando khawatir" Ucap Nando.
"Abang nggak dari mana mana" Ucap Andra tersenyum.
             Gibran dan Windy yang mengetahui Andra pulang.Mereka berdua pun kesal.
                  5 Bulan Kemudian.
Persahabatan Agatha dan Andra membuat mereka saling dekat.Andra dan Agatha menyadari kalau mereka saling mencintai dan Nando juga dekat dengan Agatha.Tapi Bedanya Agatha menganggap Nando sahabatnya.Nando dan Andra masih belum menyadarin kalau Mereka mencintai orang yang sama.Andra emang masih sering disiksa Oleh Windy dan Gibran.Tapi Andra tidak menangis melainkan dia tersenyum.
Karena Andra memiliki Alasan untuk bertahan yaitu Agatha.
              Keesokkan Malamnya.
Agatha mengajak Andra ke pasar malam.Mereka memakan kembang gula sambil tertawa dan Bercanda.
Andra dan Agatha menaikin Bianglala.Andra dan Agatha memandang pemandangan di sekitarnya.Agatha memegang tangan Andra.Andra terkejut.
"Andra,Gue cinta sama lo,Lo mau nggak jadi cowok gue" Ucap Agatha.
             Andra bingung mau jawab Apa Andra memang mencintai Agatha.
Tapi Andra tidak mau Agatha dalam masalah dia dan Windy.

"Aku bingung jadinya
Harus ku jawab apa"
              Andra bernyanyi sambil berjalan menuju Agatha dan Andra merentangkan tangannya.
"Katakan jangan ragu"
             Agatha bernyanyi dan berjalan menuju Andra.
"Hanya wajahmu Terbayang di mata
Hanya dirimu yang ada di hati
Ku ingin mendengar apa jawabmu
Coba tolong katakan"
             Agatha bernyanyi dan berhadapan dengan Andra.Andra mengenggam kedua tangan Agatha.
Andra merangkul bahu Agatha.Agatha merangkul pinggang Andra dan menyandarkan kepalanya di dada Andra.
"Aku bingung jadinya harus ku jawab apa"
             Andra bernyanyi sambil berjalan dan memandang Agatha.
"Katakan jangan ragu"
               Agatha bernyanyi dan Merentangkan tangannya.Agatha berputar sambil tersenyum.
"Demi cinta aku rela berkorban
Ku serahkan jiwa raga untukmu
Ku ingin mendengar apa jawabmu
Coba tolong katakan"
            Agatha bernyanyi dan menyandarkan tubuhnya di pohon.
Andra berjalan menghampiri Agatha.
Andra membelai wajah Agatha.Agatha menyandarkan kepalanya di bahu Andra.Andra dan Agatha berpegangan tangan dan berjalan berputar.

                 Agatha menunggu jawaban Andra.Agatha tau dia hanya gadis nggak tau diri.Agatha memalingkan wajahnya dari Andra.Andra memegang dagu Agatha dan Mengarahkan kepala Agatha untuk menatapnya.Andra mencium bibir Agatha.Agatha terkejut atas ciuman Andra.Setelah beberapa saat Andra mencium bibir Agatha.
"Maksud lo cium gue" Tanya Agatha.
"Nggak ada maksud apa apa gue cuman pengen mencium lo" Ucap Andra jail.
             Agatha menangis dia merasakan dirinya nggak punya harga diri karena mau aja di cium Andra.Andra mengusap air mata Agatha.
"Kok nangis harusnya kamu bahagia" Ucap Andra mengusap Bibir Agatha.
"Bahagia,Bahagia jadi wanita murahan gitu maksud kamu" Ucap Agatha menangis.
"Eh kok wanita murahan,Bukannya kamu pantas aku cium kan kita pacaran" Ucap Andra.
"Maksud kamu,Aku nggak ngerti" Ucap Agatha.
"Kamu itu jadi orang nggak peka,Kamu nggak nyadarnya daritadi aku mengubah kosakata gue dan Lo menjadi aku kamu ke kamu,Kamu nggak nyadar arti ciuman aku ke kamu,Aku juga mencintaimu Agatha dan Aku juga mau jadi cowok kamu,Tapi seharusnya aku yang nembak kamu bukan kamu" Ucap Andra.
"Aku nggak peduli semua itu mau yang nembak duluan siapa,Asalkan kamu udah menjadi milik aku" Ucap Agatha memeluk Andra.
             Andra tersenyum bahagia dan Memeluk Agatha.Andra melepaskan pelukannya.Andra mencium kening Agatha.
"I Love You Agatha" Ucap Andra.
"I Love You Too Andra" Ucap Agatha.
           Andra mencium kedua mata Agatha.Agatha memejamkan matanya menikmati ciuman Andra.Perlahan perlahan bibir Andra berjalan ke bawah.Andra melihat bibir Agatha.
Andra mencium bibir Agatha dan melumat bibir Agatha.Agatha membalas ciuman Andra dan Melumat Bibir Andra.Andra dan Agatha berciuman dan saling melumat bibir mereka.

BERSAMBUNG


                    Vote And Comment.

Derita Anak Tiri (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang