[18]

4K 643 3
                                    

Nina ngehela napasnya terus nyimpan hpnya yang udah dia silent. Buat kedua kalinya, Nina gak nonton pertandingan itu. Ralat, tiga ditambah sama pas sekolahnya main kemaren.

Kemaren dia udah coba minta izin sama Changkyun, tapi dengan sangat halus Changkyun terpaksa gak ngasih izin.

"Gue mau ngasih lo izin, tapi besok final, Nin."

Itupun Changkyun ngomong sambil senyum-senyum gak enak. Saking gak enaknya, Changkyun maksa buat ngantar Nina pulang. Yaudah, lumayan tumpangan gratis buat Nina.

Lagipula kalau dipikirin lagi, kasihan juga Wendy kalau dia harus izin. Berkurang satu bantuannya.

Duh, kalau dipikir-pikir Nina kok kayaknya egois gitu mentingin kepentingan pribadi.

Udahlah, nanti Nina rewel. Gak usah mandang egoisnya, usahanya aja. Biar cepet.

Ya, namanya juga manusia.

"Ayo, Nin. Peserta udah mulai datang." Wendy ngeletakin tasnya di dekat tas Nina.

"Oke, Mbak Wen."

Nina sama Wendy langsung pergi ke ruangan lomba scrabble. Padahal Wendy baru aja datang, langsung sibuk ngurusin lomba. Makanya Nina gak banyak cingcong lagi, langsung aja nurut.

Oke, Ten, semoga masih ada final yang bisa Nina tonton.










***









"Nina gak bisa datang. Hari ini final." Ten nyimpan hpnya.

Tadinya Jaehyun kira yang datang ke ruang tunggu mereka Nina, ternyata Johnny dengan senyum lebarnya.

"Lo suka gak bersyukur, udah gue bawain mekdi juga." Johnny ngelempar Jaehyun pake bungkus burgernya. "Sampe rela izin dari sekolah demi kalian."

Hm, sudah, ngamuk ini bos John.

"Durhaka banget jadi Adek," gerutu Johnny.

"Makasih, Bang John!! Makasih banget udah bawain mekdi dan rela ke sini." Jaehyun senyum selebar mungkin.

Ten cuma ketawa. Ini kayaknya Johnny lagi pms dan Jaehyun sasarannya. Soalnya Jaehyun ini terlalu baik, gak bisa marah. Kalau Ten, malah diomelin balik.

"Iya, sama-sama, Dek Jaehyun."

"Cukup kalian!" Ten ketawa. "Gue geli."

Ketawanya makin kenceng. Disusul sama ketawanya Johnny dan Jaehyun.

Tiba-tiba aja Ten berdiri dan langsung aja ngabur ke toilet. Mending dia pipis dulu, karena main basket sambil nahan pipis adalah yang terburuk.

"Gimana? Udah lo chat?" Johnny mendekatkan duduknya pada Jaehyun.

Jaehyun menggeleng. "Private. Nanti gue cek lagi, Bang."

Johnny mengangguk. "Lo aja deh yang chat, gue mau belajar."

"Oke, Bang." Jaehyun terkekeh.










 Firecracker • Ten ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang