[10]

5.2K 803 194
                                    

Selesai ngajar, Ten dianterin Nina ke halaman rumah lagi. Jeongin gak kabur ke kamar, tapi lagi makan. Kebetulan juga, Nina nemenin Ten ngajar lagi, atas permintaan Jeongin yang emang sengaja mau ngerjain Kakaknya.

"Kak, di sini aja temenin Kak Ten ngajar." Jeongin senyum-senyum.

Jadi, selesai ganti baju dan makan, Nina duduk di samping Jeongin dan cuma ngeliatin Ten sama Jeongin doang.

"Nin...." Ten berhenti pas di depan pintu dan ngebalikin badannya ke Nina.

Nina kaget. "Kenapa? Ada yang ketinggalan?"

Ten geleng. "Besok pagi gue ke sini."

"Ohh... iya." Nina senyum.

"Gue pulang, ya? See you tomorrow, Nin." Ten ngelambaiin tangannya ke Nina sambil senyum terus lari ke arah motornya.

Nina cuma ngelambai-lambain tangannya pas motor Ten keluar dari rumahnya.

"Mau ngapain nih besok? Pacaran, ya?" Nina balik badan dan udah ada Jeongin yang naik turunin alisnya.







***








Ten emang serius sama omongannya. Jam tujuh pagi, Ten udah nongol di depan rumah Nina. Lantaran Nina lagi sarapan, jadinya Ten ngobrol dikit sama Papa Nina. Cuma sebentar terus Ten sama Nina langsung ke lapangan basket yang ada di dekat rumah Nina.

Setelah cukup lama main sekarang mereka berdua lagi duduk di pinggir lapangan dengan keadaan penuh keringat, ngos-ngosan dan kehausan.

"Lo punya skill basket, tapi kurang latihan aja." Ten noleh ke Nina setelah napasnya udah mulai teratur.

"Dulu pas smp gue pernah ikut basket. Sekarang kaku." Nina tertawa kecil.

"Gimana kalau tiap hari minggu kita main basket?" usul Ten.

Nina mengerjapkan matanya. "Emangnya lo selalu free?"

Ten ngangguk. "Biasanya gitu. Gimana, lo mau?"

Nina diam sebentar dan akhirnya dia ngangguk. "Lo masih mau main lagi?" tanya Nina.

Ten geleng. "Udah gerah banget gue."

Nina berdiri. "Ayo, pulang. Gue mau mandi."

"Bentar." Ten masih duduk, dia ngedongak buat liat Nina.

Nina nunduk ngeliat Ten. "Apa?"

"Lo habis ini mau ngapain?" tanya Ten.

"Mandi." Nina menjawab dengan kalemnya.

Ten terkekeh. "Maksud gue, lo ada acara apa hari ini?"

Nina menggeleng. "Palingan di rumah."

Ten berdiri lalu tersenyum pada Nina. "Temenin gue jalan, yuk!"







***







Selesai mandi, Nina dan Ten langsung otw ke mall yang jadi tujuannya Ten. Ten kayaknya sengaja bawa baju ganti, jadi dia numpang mandi aja di rumah Nina. Jalanan lumayan padat, tapi beruntung mereka gak kena macet, apalagi matahari udah mulai ngintip-ngintip dari balik awan.

 Firecracker • Ten ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang