[19]

4.4K 651 12
                                    

Berisik ih! Orangnya lagi serius sama Jeongin 📞

📞 Masa sama Jeongin? Lo gak cemburu yang diseriusin Jeongin?

Gue kirim tabok online nanti lo 📞

Lalu terdengarlah suara tawa Joy yang menggelegar. Duh, itu cewek emang beneran gak punya urat malu.

Nina ngelirik ke arah ruang tamu yang jadi tempat belajarnya Jeongin sama Ten. Sementara Nina di ruang tv, ngumpet-ngumpet telponan sama Joy dibalik sofa. Dia gak mau ganggu Jeongin yang perlu belajar ekstra karena ulangan bahasa Inggrisnya udah nungguin.

Hm, bukannya malu-malu mau ketemu Ten, ya?

📞 Gue mau lanjut theater

Yaudah, sana lanjutin. Daripada ngeledekin gue mulu 📞

📞 Ya kan enak nin ngeledekin lo

Beneran gue tabok ajalah kalau begini 📞

Joy ketawa lagi dan Nina ngelirik ruang tamu lagi. Takutnya kencengan suara ketawa Joy daripada suara Nina sendiri.

📞 Lo sih, free gak ngasih tau gue

Gua aja bangun siang, keburu tepar 📞

Ya, itulah awal mula telpon-telponan itu bisa berlangsung.

📞 Bye ninaaa!!

Iyaa byee! 📞

Nina ngembusin napas panjang. Padahal cuma telponan, tapi cukup menguras kesabaran juga.

"Kak Nina...."

Nina ngedongak, taunya Jeongin udah disamping sofanya sambil nentengin buku-buku.

"Ditungguin kak Ten." Jeongin ngode ke ruang tamu pake lirikan matanya terus nyengir.

Nina berdiri terus nepuk pantatnya Jeongin. "Hush hush."

Jeongin terkekeh terus pergi ke kamarnya. Sementara Nina nyamperin Ten yang lagi makan camilan di ruang tamu.

Ten senyum pas Nina duduk dihadapannya. Seminggu gak ketemu ternyata rindu juga, hehehe.

Siapa yang rindu ini??

"Gimana event-nya?" Ten memasukkan satu butir jagung goreng ke dalam mulutnya.

Nina menghela napasnya. "Capek, tapi lumayan asyik."

"Ada yang ganteng?"

Nina ketawa kecil terus ngangguk. "Ada, banyak." Nina ikutan ngambil jagung goreng. "Tapi gue gak suka."

"Kirain ada yang lo suka." Ten ngalihin matanya ke langit-langit ruangan.

Nina ngelirik dia sambil ngangkat sebelah alisnya.

Why dia?

Ten natap Nina lagi. "Gue masuk final."

"Berarti traktirannya jadi." Nina ketawa pas Ten ngangguk.

"Eh, selamat dulu!!" Nina ngulurin tangan kanannya yang langsung disambut Ten.

"Jum'at depan pertandingannya. Datang, ya?" Ten senyum dan Nina cuma bisa ngangguk gara-gara terpaku sama tatapan lembut Ten.

 Firecracker • Ten ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang