[5] Sahabat lama

10.1K 1.3K 159
                                    

Suara pintu terketuk tiba-tiba. Kebetulan Minhyun pun belum pulang, maka Ara yang harus memberanikan diri membukanya.

"Maaf, anda mencari siapa?" tanya Ara.

"Ini benar kediaman bapak Hwang Minhyun?" tanya orang itu balik.

"Iya benar, ada apa ya?" tanya Ara.

"Saya temannya, ini berikan paket ini untuknya kalau dia datang." pesan pria tersebut.

"Bolehkah saya tau nama bapak?"

"Saya Dong Teu Hang, kalau begitu saya pergi dulu ya." pamit pria yang bernama Teuhang itu.

"Baik, Pak!"

Saat mendengar 'Dong' Ara langsung teringat Sicheng. Nama lengkap Sicheng kan Dong Si Cheng. Bisa jadi pria tadi keluarga dia, bisa juga tidak.

Tapi wajahnya hampir mirip dengan Sicheng, Dia memilih untuk tidak memikirkannya.

Ara kembali ke kamarnya, Ara sedang memikirkan apa Winwin sudah membaca surat ucapan selamat ulang tahun darinya ya. Tapi Ara tersadar, 'mengapa harus memikirkan orang itu, tidak jelas!'.

Pesan masuk dari Hp Ara.

Sagang

Ra, sore ada waktu?

Nggak ada

Boleh temenin gue nggak?

Kemana?

Toko buku, disuruh beli buku
masakan sama mama. Kan
malu, masa cowok beli gituan

Iya, jam berapa?

5 ya?

ku tunggu ya.

Sip.

Ara tidak memiliki media sosial, jadi ia hanya mengandalkan pesan menggunakan pulsa biasa. Bukan nya seperti aplikasi chat online.

Setelah Ara menyimpan Hpnya di nakas, Hp itu kembali berbunyi.

You have a call
You have a call

Seperti itulah rigtone Hp Ara.

"Halo ini siapa?" tanya Ara.

"Gue Winwin!" jawab orang di seberang sana. Winwin terdengar menaikan volume suaranya.

"Oh Sicheng, dapat nomor ini dari mana?"

"Gak penting!"

"Oke, gue matiin telep-"

" Tunggu, gue mau ngomong! Ish, lo gini amat jadi manusia. Heran perasaan," omel Winwin.

"Apa?" tanya Ara.

"Malam nanti, lo kosong nggak?"

"Iya, kenapa?"

"Kebetulan banget. Sepupu gue yang masih kecil mau ultah besok tapi gue nggak punya kado. Dia cewek, mana gue tau urusan cewek jadi gue mau ajakin lo."

"Di bawah jam 8 malam ya." kata Ara yang membuat orang diseberang sana tersenyum

"Beneran? Jam setengah 7 gue jemput ya!" Ucap Winwin

Bad Boy || Winwin NCT/WayV ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang