Warning Typo dan Kata-kata kasar.........
-------------
Alana Pov
Sepertinya gue tau alasan kenapa tadi Nadia bisa duduk ditempat gue waktu dikantin..
Karena sekarang gue sedang dihadapkan dengan pemandangan yang berhasil bikin gue pengen muntah..
Yang benar saja..?
Kenapa juga gue harus sepanas ini hanya karena ngeliat si toke sama pemujanya itu..? Ck..
Ini gue yang aneh atau mereka yang lebay sih..?
Isss masa bodo lah, bisa setress gue lama-lama kalo mikirin mereka mulu..
Yang pasti, mood gue udah benar-benar hancur sekarang..Sial....
"Muka lo kenapa ditekuk gitu?" tanya Nisa yang mungkin sadar dengan tingkah ajaib gue yang tiba-tiba ini
Jujur aja, gue juga gak tau gue kenapa. Yang pasti rasanya gak enak aja sekarang, maunya pengen nyakar orang..
"Gak kenapa-napa" jawab gue ketus
"Lah ini kenapa gue juga lo ketusin? Lagi Datang ya lo? Tapi kan kemarin udah, datang bulannya. atau lo datang lagi gitu? Masa iya dalam sebulan lo datangnya 2x? Wah parah, lo harus ceperan periksa. Kayaknya ada masalah sama siklus datang bulan lo deh. Kan horor kalo lo sering datang bulannya.." cerocos Nisa tanpa perduli gue yang sudah sangat ingin membacoknya saat ini..
Ooh makin lengkap sudah situasi yang jadi faktor pendukung untuk ngerusak mood gue ini..
Gak laki, gak sahabat sama-sama nyebelinnya..
"...."
Eh loh, kenapa gue bilang Elano nyebelin ya?
Emangnya dia salah apa?Aduh.. Nah kah?
Gue jadi aneh lagi..?Seseorang please kasih tau gue, gue ini sebenarnya kenapa..?
Bisa beneran setress gue lama-lama kalo gini terus.."Lana.. Lana ih, gue udah ngomong panjang lebar. Lo nya malah ngelamun" protes Nisa yang kali ini baru bisa gue dengar setelah acara ngelamun panjang gue..
"Itu tadi lo bukan lagi ngomong, Sa" kata gue datar sedatar triplek
"Hah? Kalo bukan ngomong terus apaan dong?"
"Kumur.."
"Elah, gue serius Na.."
"Gue juga serius Sa.."
Dengan gue yang langsung natap Nisa dengan ekpresi kelewat serius gue yang malah bikin Nisa bergidik seolah.. hhmmm ngeri..?
"Horor lo, lo nakutin tau gak, kalo serius gitu. Jadi, jangan pernah serius sama gue"
Lah, ngeri beneran dianya..? Gue kirain perasaan gue doang, eh ternyata beneran..!!!
"Kalo gitu lo diem dulu ya Sa, sebelum gue bener-bener seriusin lo" ujar gue sarat dengan ancaman yang langsung ditanggapi Nisa dengan menutup rapat mulutnya..
Gue pikir setelah gue berhasil membungkam mulut sahabat gue, gue bakalan bisa lebih tenang dikit aja. Tapi nyatanya GAK..
Shittt....
Kenapa juga sih Dimas pake pindah tempat duduk segala..?
Gara-gara nih curut ada didepan gue, gue jadinya kan gak bisa ngelupain fakta kalo Elano sama pemujanya itu lagi duduk berdua..
Dan kenapa juga gue harus bermasalah dengan itu..? Bukannya sebelum-sebelumnya gue biasa aja..?
Ini lagi, kenapa mata gue pake harus natap mereka sih..?
KAMU SEDANG MEMBACA
After Married With Enemy
Teen FictionIni cerita ke-dua ALFI.... 👏👏👏 Follow dulu baru baca 😊 Happy Reading.. 😘 .............................. "Lo pernah jatuh Cinta gak?" Tanya Elano sambil menatap wanita yang saat ini tengah fokus dengan novel yang sedang dibacanya "Gak, dan lo ta...