Main cast:- Oh Sehun
- Xi Luhan
- Kim Joonmyeon
- D.O Kyungsoo
- Byun Baekhyun
- Park Chanyeol
- Mr & Mrs.Oh
- and other castGenre: Teen, romance
Warning: Cerita pasaran, typo bertebaran, Cerita fiktif ini murni hasil pemikiran saya sendiri. Jika tidak suka silahkan out dari laman saya. Bl story... Don't copy n bash my story.. Selamat membaca..
*************
Prev Part 3
"Aku menyukaimu, Luhan. "
"Tap-tapi.. Bagaimana bisa? Ki-kita kan baru bertemu. Dan lagi, saya seorang pria"
"Cinta itu bukan hanya milik namja dan yeoja saja. Aku baru merasakan hal ini padamu, Lu. Kau orang pertama yang berhasil merubah orientasiku"
Luhan terdiam. Ia bingung. Masalahnya ia dan pria didepannya ini baru saling mengenal beberapa jam yang lalu dan sekarang pria ini mengatakan menyukainya? Dan lagi Luhan merasa ia masihlah 'normal'.
"Aku mengerti kau pasti bingung. Baiklah, kau tidak harus menjawab sekarang. Hanya izinkan aku untuk bisa lebih dekat dan mengenalmu lebih jauh lagi. Kau tidak keberatan kan?"
*******PART 4
Sabtu pagi yang cerah. Luhan tengah sibuk melayani pengunjung yang datang ke restoran tersebut. Hari ini tepat tiga hari setelah pernyataan suka Sehun pada Luhan. Namun Luhan masih belum memberikan jawabannya. Ia hanya masih bingung dan belum yakin akan perasaannya dan juga 'orientasi' nya.
Sehun sendiri sekarang lebih sering berada di restoran sesuai dengan apa yang diucapkannya. Terkadang Sehun turun tangan membantu Luhan jika restoran sedang ramai seperti sekarang ini. Meskipun ia pemilik restoran tapi ia tak segan untuk turun tangan apalagi jika melihat Luhan sedang kerepotan.
Hal itu membuat Luhan sedikit risih, ia merasa tak enak dengan teman-temannya yang lain. Walaupun sebenarnya karyawan yang lain juga sudah mengetahui kalau boss tampan mereka menyukai Luhan, namja manis mendekati cantik yang berasal dari China tersebut.
Pintu restoran terbuka dan masuklah seorang wanita paruh baya yang masih nampak cantik diusianya yang tak lagi muda. Wanita yang pernah Luhan tolong saat kecopetan. Siapa lagi kalau bukan nyonya Oh Yeon Hee. Ya, Oh Yeon Hee adalah ibu dari Sehun. Nyonya Oh mengernyit bingung saat melihat putranya berada direstoran dan tengah mencatat pesanan pelanggan.
Hal yang langka mengingat dulu putranya sangat malas jika diajak ke restoran. Tapi sekarang? Sungguh mencurigakan....
"Ah nyonya Oh.. Annyeong haseyo.. Selamat datang... " Luhan yang menyadari kedatangan nyonya Oh pun memberi salam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Deliveryman [END]✔
FanfictionHanya kisah seorang Oh Sehun yang jatuh cinta pada seorang deliveryman bernama Luhan, yang ternyata merupakan salah satu karyawan di restorannya. Sehun melakukan berbagai cara agar ia bisa dekat dengan sang deliveryman. Akankah Luhan luluh pada pe...