Chapter 19

1.9K 206 33
                                    


  Main cast:

- Oh Sehun
- Xi Luhan
- Oh Seung Hwan (Sehun's father)
- Oh Yeon Hee (Sehun's mother)
- and other cast..

Genre: Teen, romance, family

Warning: Cerita pasaran, typo bertebaran, Cerita fiktif ini murni hasil pemikiran saya sendiri. Jika tidak suka silahkan out dari laman saya. Bl story... Don't copy n bash my story..

Selamat membaca^^...


    **************


    Prev Part 18


   "Kau tau, saat kecil aku pernah hampir tenggelam disini"

    "Benarkah? Bagaimana bisa?"

    "Huum.. Saat itu aku tengah bermain bola seorang diri, lalu bolaku masuk kedalam kolam, aku mencoba mengambilnya, karena kurang hati-hati aku pun terpleset lalu tercebur. Beruntung saat itu Pak Kim lewat lalu akhirnya beliau menolongku. Aku tidak bisa membayangkan bagaimana jadinya jika tidak ada yang menolongku, mungkin kita tidak akan pernah bertemu"

   "Lalu, apa kau memiliki trauma setelah kejadian itu?"

    "Dulu iya, tapi semenjak masuk sekolah menengah aku mencoba melawan rasa traumaku dan akhirnya berhasil. Lalu kau sendiri? Apa kau memiliki trauma terhadap sesuatu?"

    "Sebenarnya, aku trauma akan ketinggian. Itu juga salah satu alasan kenapa aku tidak pernah pulang ke China, walaupun sebenarnya aku ingin sekali pulang bertemu ibuku. Aku sangat merindukannya"

   Sehun terdiam sejenak. Ia seperti tengah memikirkan sesuatu.

   "Ayo kita ke China!"



    ***************



    PART 19



   "Ayo kita ke China!"

    "A-apa? k-ke China?"

    "Ya"

    "Tapi, untuk apa?"

     "Tentu saja untuk bertemu orangtuamu. Aku ingin mengenal calon mertuaku sekaligus meminta izin untuk menikahi anaknya"

    "Y-yak! Ja-jangan bercanda!"

   "Apa aku terlihat sedang bercanda?"tanya Sehun sambil menatap tepat kedua bola mata indah milik Luhan.

     Luhan yang ditatap sedemikian rupa oleh Sehun pun memilih mengalihkan pandangannya. Ia tau Sehun serius saat mengatakan hal itu, tapi tetap saja ia merasa takut. Ia takut tidak pantas bersanding dengan Sehun.

    "Luhan, lihat aku.."


"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


     "Aku bersungguh-sungguh ingin bertemu dengan orangtuamu, tidak peduli walaupun kita baru menjalin hubungan ini, aku benar-benar ingin mengikatmu Lu. Jika aku terlalu lama mengambil keputusan bisa saja aku kehilanganmu, aku tidak ingin hal itu terjadi. Kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi kedepannya. Aku tidak ingin mengambil resiko kehilangan seseorang yang sangat berharga untukku selain kedua orangtuaku. Kau mengerti sayang?"

Oh My Deliveryman [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang